Property & Bank

Terbatas Hanya 30 Unit, Paramount Petals Rilis Kawasan Komersial Perdana Calico Square

Calico Square
VP Sales & Marketing Paramount Petals, Mario Susanto (kiri) dan Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land (kanan) menjelaskan Calico Square

Propertynbank.com – Paramount Petals meluncurkan Calico Square, guna menjawab kebutuhan kawasan komersial di kota mandiri seluas ±400 Ha di Tangerang itu. Kehadiran kawasan komersial ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan sebagai fasilitas penunjang bagi Paramount Petals.

Calico Square merupakan produk komersial perdana di Paramount Petals yang terletak di gerbang selatan Boulevard Paramount Petals, terhubung dengan exit tol Bitung, terkoneksi langsung dengan pengembangan kota mandiri lainnya seperti Paramount Gading Serpong dan pengembang lainnya di area Serpong dan Karawaci.

Paramount Land sebelumnya sukses mengembangkan dan memasarkan area-area komersial di Gading Serpong seperti Sorento Junction, Pisa Grande, dan lainnya. Sementara Calico Square, hadir untuk memenuhi kebutuhan penghuni akan fasilitas komersial, sekaligus sebagai ruang bisnis dan usaha yang tidak hanya menjangkau penghuni, tapi juga masyarakat di sekitar Paramount Petals.

“Sebuah kawasan baru bisa dikatakan kota mandiri jika menghidupi wilayahnya dan masyarakat yang tinggal di dalam dan sekitarnya. Salah satu hal terpenting adalah melengkapi kota dengan komersial dan bisnis untuk menjadikan kota mandiri tersebut salah satu destinasi di mana masyarakat dapat berbisnis, berinvestasi, dan melakukan transaksi jual-beli,” jelas M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land.

Tangerang dan Gading Serpong, kata Nawawi, adalah salah satu lokasi yang banyak dipilih pebisnis untuk memulai atau mengembangkan usahanya. Gading Serpong diperkuat dengan infrastruktur dan aksesibilitas yang sangat baik, seperti jalan tol Jakarta-Merak, JORR, hingga tol Serpong-Balaraja yang menjadikan kawasan ini sebagai destinasi popular bagi masyarakat Jabodetabek.

Paramount Land, ujar Nawawi, telah berpengalaman dan banyak menghadirkan beragam ruko di Gading Serpong dan sukses terserap pasar. Paramount Petals sebagai the next Gading Serpong terus berinovasi dan siap mewujudkan komitmen yang telah direncanakan.

“Salah satunya dengan menghadirkan area komersial dan bisnis pertama, pembangunan akses jalan tol yang juga segera dibangun pada 2023, serta fasilitas kota lainnya seperti hotel, rumah sakit, pasar modern, dan lainnya yang telah termasuk dalam pembangunan jangka panjang,” ungkap Nawawi.

Sementara itu, VP Sales & Marketing Paramount Petals, Mario Susanto menjelaskan, setelah tiga klaster pertama, yaitu Aster, Canna, Gardenia, terserap pasar dengan sangat baik, Calico Square hadir sebagai area komersial pertama di Paramount Petals. Berlokasi sangat strategis tepat di jalan utama Boulevard Sakura dengan ROW 32 yang merupakan penghubung utama kawasan barat, selatan, dan utara.

“Hanya selangkah dari gerbang selatan dan terkoneksi langsung dengan pengembangan kota mandiri lainnya. Lokasi yang strategis dan konektivitas yang tinggi akan menjadikan area komersial ini hidup dan memiliki traffic yang tinggi, sangat cocok bagi investor dan pebisnis yang ingin membuka dan mengembangkan usaha khususnya di Paramount Petals,” urai Mario saat memperkenalkan Calico Square kepada media, Rabu (15/2).

10 Alasan Memilih Calico Square

Menurut Mario, ada 10 alasan mengapa Calico Square adalah pilihan yang tepat untuk investasi dan bisnis. Pertama, harga perdana area komersial pertama di Paramount Petals. Kedua, nilai investasi yang tinggi, dapat dibuktikan dari tingginya kenaikan harga tiga klaster Paramount Petals sejak diluncurkan hingga saat ini. Ketiga, pertumbuhan kota yang ditargetkan mencapai 3.000 penghuni pada tahun 2025. Keempat, unit yang terbatas dan eksklusif. Kelima, area parkir luas dengan multiple access yang mengadopsi konsep area komersial di Gading Serpong.

Keenam, kata dia, konsep township yang menciptakan kehidupan yang lovable living bagi penghuninya. Sedangkan ketujuh, konsep smart township (quad-play) dengan teknologi mutakhir. Kedelapan, akses tol langsung pada 2025. Kesembilan, kehadiran Paramount Estate Management yang telah berpengalaman mengelola Kota Gading Serpong. Terakhir, reputasi pengembang yang baik. Calico Square diluncurkan dalam jumlah terbatas (±30 unit) dengan harga perdana mulai Rp 1,7 M-an dan berbagai promo menarik selama launching.

“Tersedia beragam cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari super cash, tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap. Sebelumnya telah dilakukan pengenalan produk dan NUP pada 3 Februari 2023 dan mendapat respons yang baik hingga melebihi dari jumlah kuota unit yang disediakan,” tambah Mario.

Calico Square
Calico Square Paramount Petals

Pada kesempatan yang sama, Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menjelaskan, Calico Square berkonsep ‘One Stop Shopping Center’ yang cocok untuk mengakomodasi bisnis F&B, hobby, sport, dan entertainment, hadir dengan desain modern dan high ceiling. Terdapat tipe L5x12, L4x12, L4,5×15, L4,5×15 (hook), 4,5×15 (irregular) yang masing-masing terdiri atas 3 lantai. Tersedia area parkir yang luas dengan multiple access  yang dapat dapat diakses dari mana saja, konsep yang sama seperti yang telah diterapkan di Paramount Gading Serpong.

Dikatakan Henry, demi mewujudkan komitmen pembangunan Paramount Petals yang cepat dan tepat waktu, dalam waktu dekat kami akan mengadakan serah-terima unit pertama klaster Aster, yang akan dilanjutkan dengan klaster lainnya secara bertahap. Paramount Petals juga akan melakukan peresmian gedung Paramount Estate Management, di mana management service dan delivery service akan segera beroperasi secara profesional untuk melayani penghuni.

“Dalam pengembangan selanjutnya, kami juga akan menghadirkan Country Club dan area komersial Bez Walk sebagai lifestyle center dengan fasilitas F&B, supermarket, lifestyle, musik, hobi, dan komunitas. Bez Walk berada tepat di pintu gerbang selatan Paramount Petals, menjadi destinasi hiburan yang strategis bagi penghuni sekaligus masyarakat di sekitar Paramount Petals,” tutup Henry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *