Property & Bank

Paramount Petals Rilis New Aster, Cicilan Hanya Rp 6 Jutaan/bulan

New Aster
New Aster, Klaster di Paramount Petals

Propertynbank.com – New Aster, klaster terbaru yang diluncurkan Paramount Land di Paramout Petals, untuk merespon tingginya permintaan masyarakat. Sebelumnya, dua klaster perdana yakni Aster dan Canna, di kota mandiri baru seluas ±300 Ha di Barat Jakarta itu mencatat penjualan yang sangat bagus.

Direktur Paramount Land M. Nawawi menjelaskan, pihaknya optimis klaster terbaru ini bisa mengikuti sukses klaster sebelumnya di Paramount Petals. Di tengah suasana pandemi, kata dia, Paramount Petals berhasil melakukan penjualan hunian baik klaster Aster dan Canna dalam waktu singkat. Lebih dari 90% unit hunian berhasil diserap pasar, yang membuktikan bahwa Paramount Petals berhasil mempertahankan momentum yang baik sejak launching pertama pada Juli 2021 hingga saat ini.

“Paramount Petals juga sukses melaksanakan penjualan klaster Canna tahap ketiga. Oleh karena itu kami yakin New Aster juga akan sukses karena hunian ini berkonsep modern minimalis yang hadir dengan berbagai penyempurnaan desain dan tata letak ruang yang lebih efisien,” ujar M. Nawawi dalam keterangan, Sabtu (19/3).

Dijelaskan Nawawi, pada tahap pertama New Aster dipasarkan dalam jumlah terbatas (46 unit), dengan harga mulai Rp 1 Milyaran (sudah termasuk PPN) per unit. Harga cicilannya mulai dari Rp 6 Jutaan/bulan. Pihaknya menyediakan promo khusus launching selama periode Early Bird pada 8-23 Maret 2022.

Hadiah langsung yang disediakan, kata Nawawi adalah free AC di setiap kamar tidur, free voucher IPKL sebesar Rp 5 juta, serta potongan harga untuk pembelian lantai mezzanine dari harga normal Rp 35 juta menjadi Rp 10 juta. Selain itu, tersedia beragam cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari super cash, tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap.

“Segera manfaatkan kesempatan terbaik memiliki hunian di Paramount Petals. Kunjungi show unit New Aster di Paramount Petals yang dimeriahkan dengan Croffle Party pada Sabtu-Minggu mulai 12-27 Maret 2022, pukul 10.00-18.00 WIB. Kami juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi setiap pengunjung,” kata Nawawi seraya menambahkan informasi lengkap dapat dilihat melalui media sosial IG:@officialparamountpetals atau www.paramountpetals.com.

Seperti diketahui, Paramount Petals merupakan kota mandiri baru di barat Jakarta, pertama kali diperkenalkan pada Juli 2021, mengusung konsep ‘one-stop- living’, saling terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dengan fasilitas kota lainnya. Klaster Aster merupakan klaster pertama dan dilanjutkan Canna yang mendapat respons luar biasa dari masyarakat, selanjutnya New Aster.

Hunian ini diluncurkan di tengah pandemi sebagai suatu respon serta solusi inovatif bagi kebutuhan masyarakat akan hunian yang berada di dalam kota mandiri. Paramount Petals berada di lokasi yang sangat strategis, yaitu 25 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, 25 menit dari Jakarta barat, 10 menit dari Kota Gading Serpong, dan 6 menit dari Karawaci.

Sementara itu, Direktur Planning & Design Paramount Land, Henry Napitupulu menambahkan, sebagai properti sunrise dengan prospek yang tinggi dan nilai investasi yang terus naik, Paramount Petals memiliki value yang semakin meningkat seiring dengan perkembangan kotanya. Hal ini, kata dia, karena didukung dengan beragam fasilitas kota yang lengkap, serta direct toll access menuju Tol Jakarta-Merak yang beroperasi pada 2025.

“Paramount Petals juga dilengkapi utilitas yang mendukung konsep smart city sesuai kebutuhan masyarakat modern dan generasi milenial, salah satunya melalui infrastruktur bawah tanah yang terdiri dari jaringan kabel optik, kabel listrik, air bersih, dan infrastruktur kota lainnya, serta CCTV kota sebagai fasilitas keamanan,” ujar Henry.

Dikatakan Henry, pihaknya merespon antusiasme dan permintaan masyarakat yang tinggi sekaligus menjaga momentum pertumbuhan kota sehingga meluncurkan New Aster. Klaster ini, sambungnya, merupakan kelanjutan dari klaster Aster tahap pertama yang telah terjual habis. Lokasinya dekat dengan pintu gerbang south Paramount Petals.

“Keberadaannya sangat strategis karena memiliki aksesibilitas dan konektivitas yang tinggi dengan wilayah di sekitarnya, seperti Kota Gading Serpong dan Karawaci. Gerbang Aster tepat berada di boulevard utama yang memiliki ROW 32, menjadikan hunian ini sangat terintegrasi dengan beragam fasilitas kota,” ungkap Henry.

New Aster Tawarkan 4 Tipe

Lebih lanjut dikatakan Henry, New Aster hadir dengan 4 pilihan tipe yaitu Lebar 6 , 7 dan 8 dengan panjang bervariasi yaitu, 6×10 m (LT 60 m2/LB 35 m2), 7×12 m (LT 84 m2/LB 59 m2), 7×14 m (LT 98 m2/LB 59 m2), dan 8×12 m (LT 96 m2/LB 68 m2). Setiap unit New Aster terdiri dari 2 hingga 3 kamar tidur yang dilengkapi AC, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur serta carport.

Sedangkan untuk kenyamanan seluruh penghuni, imbuh Henry, Paramount Petals juga akan dilengkapi oleh Country Club premium seluas ±5.000 m2 yang dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti kolam renang anak dan dewasa, lapangan olahraga, outdoor venue, gym, restaurant, lounge, meeting room, coworking space, dan ballroom (lantai 2) dengan kapasitas ±1.000 orang.

“Juga akan hadir destinasi kuliner ‘Bez Walk’ yang akan diramaikan dengan tenant-tenant yang sudah memiliki pengalaman. Kami melengkapi Paramount Petals dengan beragam fasilitas kota yang bermanfaat agar masyarakat yang tinggal di Paramount Petals dan sekitarnya dapat berinteraksi, bersosialisasi, dan bertumbuh bersama sebagai sebuah komunitas kota,” pungkas Henry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *