Property & Bank

Paramount Petals Mulai Serah Terimakan 250 Unit Rumah di Klaster Aster

paramount petals
Konsumen klaster Aster, Paramount Petals (kanan) menerima unit secara simbolis

Propertynbank,com – Paramount Petals melakukan serah terima perdana klaster Aster sebanyak kurang lebih 250 unit rumah kepada konsumen, Sabtu (4/3) lalu. Unit-unit rumah tersebut telah terjual habis beberapa waktu lalu, dan saat ini sudah mulai melakukan serah terima secara bertahap kepada konsumen. Paramount Petals merupakan sebuah kota mandiri baru seluas ±400 ha di barat Jakarta.

“Hari ini merupakan hari yang sangat bermakna bagi kita semua yang menandai secara perdana, serah terima klaster Aster di Paramount Petals yang dilakukan mulai Februari 2023. Sesuai dengan komitmen kami sejak awal kepada konsumen diantaranya yaitu handover (serah terima unit rumah) sesuai dengan waktu yang telah dijanjikan dan menghadirkan kualitas terbaik,” ujar Direktur Paramount Land, Norman Daulay.

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh konsumen/pembeli yang telah mengikuti seluruh rangkaian proses pembangunan unit rumah hingga dapat diserahterimakan dengan baik. Pihaknya bersyukur sejumlah komitmen dan konsistensi Paramount Petals yang diluncurkan sejak 2021 hingga awal 2023 telah diwujudkan sesuai perencanaan.

Sejumlah komitmen yang dilakukan, kata Norman, diantaranya peluncuran 3 klaster (Aster, Canna, dan Gardenia), Marketing Gallery, Convenience Store, Bethsaida Clinic, terbaru peluncuran produk komersial perdana ‘Calico Square’ dan kantor Estate Management yang telah siap memberikan pelayanan bagi konsumen. Di tahun 2023 ini juga Paramount Petals juga akan memulai pembangunan akses pintu tol di area Bitung, sehingga akan memudahkan para penghuni dari dan menuju Paramount Petals.

Sementara itu, Lucas Maringka, Senior Vice President Paramount Land yang membawahi divisi Delivery Services, Customer Care dan Estate Management Paramount Land, menjelaskan saat serah terima (handover), konsumen dapat langsung melihat unit properti yang diserahterimakan didampingi oleh tim Delivery Services.

“Selain menerima unit klaster Aster di Paramount Petals, setiap konsumen juga akan mendapatkan handover pack berupa: 1 set kunci utama dan cadangan, peraturan dari Estate Management, nomor-nomor telepon penting, hingga blue print bangunan. Sama halnya di Paramount Gading Serpong, Paramount Estate Management di Paramount Petals juga telah siap memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh konsumen/pembeli dan mengelola hunian dan lingkungan,” ujar Lucas Maringka.

Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals pada kesempatan yang sama menjelaskan, serah terima perdana klaster Aster sebagai bagian dari milestone Paramount Petals yang dinantikan oleh konsumen. Paramount Petals meluncurkan klaster Aster pada 2021 lalu dan sesuai perencanaan mulai melakukan serah terima secara bertahap hingga 2023.

“Kepada para konsumen yang telah membeli hunian di klaster Aster, kami ucapkan selamat menerima unit rumah dan terima kasih atas kepercayaannya memilih hunian di Paramount Petals. Kepada semua pihak yang terlibat, mulai dari awal pembangunan hingga hari ini kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Kiranya kerja keras dan usaha kita semua dapat bermanfaat dan memberikan kontribusi nyata dalam penyediaan kebutuhan hunian sesuai ekspektasi konsumen kami,” ujar Mario lebih lanjut.

Keunggulan Paramount Petals

Dikatakan Mario, Paramount Petals memberikan banyak keunggulan yang dapat meningkatkan kualitas hidup maupun sebagai bentuk investasi yang menguntungkan di masa depan. Berada di lokasi strategis terhubung dengan tol Jakarta-Tangerang dan berada di tengah-tengah pengembangan kota  mandiri lainnya serta dilengkapi infrastruktur modern (direct toll access dan sarana/prasarana kota). “Seperti halnya Paramount Gading Serpong, kami juga akan melengkapi kota mandiri Paramount Petals dengan beragam fasilitas kota, seperti pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hospital, hotel, sekolah, dan lainnya. Selain itu juga akan hadir destinasi kuliner ‘BEZ Walk’ yang akan diramaikan dengan tenant-tenant retail F&B ternama,” tegas Mario menambahkan.

Oleh karena itu, ujar Mario, bagi masyarakat atau konsumen yang belum mendapatkan kesempatan memiliki hunian di Paramount Petals dapat segera memanfaatkan kesempatan terbaik. Silahkan kunjungi Marketing Gallery Paramount Petals setiap hari, mulai Senin hingga Jumat pada pukul 09.00-17.00 WIB, dan Sabtu & Minggu: 08.00-20.00 WIB. “Atau informasi lengkap lainnya melalui media sosial IG:@officialparamountpetals atau kunjungi www.paramountpetals.com,” tutup Mario.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *