Penjualan Unit Apartemen Pakuwon Residence Bekasi Stabil, Ini Strateginya

0
Apartemen Pakuwon Residence, Bekasi

APARTEMEN – Sejumlah pengembang menjalankan strategi guna mendongkrak penjualan selama pandemi.

Salah satunya dilakukan oleh Pakuwon Grup yang mengembangkan Pakuwon Residence, Bekasi. Properti berupa superblock ini memberikan berbagai kemudahan kepada konsumennya. Mengusung one stop living concept, apartemen ini menawarkan tipe hunian yang beragam. Proyek di lahan seluas 4,2 hektar ini memiliki 4 tower yang merangkum apartemen, hotel, mall dan fasilitas lainnya.

Marketing Executive Pakuwon Residence Chandra Irawan mengaku, setiap bulannya pihaknya masih mampu menjual rata-rata 20 unit sejak pandemi. Caranya dengan menawarkan berbagai pilihan pembayaran yang mudah.

“Saat ini yang baru kami tawarkan adalah satu tower dengan harga mulaiu Rp670 juta. Lalu, kami berikan diskon sebesar 18% jika pembelian dengan tunai dan diskon sebesar 10% untuk KPA dan angsuran,” ujar Chandra kepada redaksi propertynbank.com, Kamis (22/7). Untuk pembayaran tunai, kata dia, masih bisa dinegosiasikan lagi tergantung kesepakatan. 

Chandra optimis penjualan apartemen di Pakuwon masih tetap stabil di tengah pandemi karena Pakuwon Grup sudah sangat dikenal dan memiliki konsumen yang loyal. Terlebih lagi, konsep one stop living yang ditawarkan sangat tepat dan menjadi pilihan di tengah pandemi, karena penghuni tidak perlu kemana-mana lagi dan semuanya sudah tersedia dalam satu kawasan.

Meskipun ada beberapa kendala dalam penjualan seperti harga yang ditawarkan tergolong cukup tinggi dan pemberlakuan PPKM yang sedang diterapkan, sambung Chandra, namun saat inilah waktu yang tepat untuk beli properti. “Harga properti saat ini tentunya tidak akan sama dengan setelah pandemi dan nilai investasi properti ke depannya akan sangat menjanjikan,” pungkasnya.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link