Property & Bank

Ray White & Loan Market Kampanyekan #alittlerayofgiving

Loan Market
Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Ray White & Loan Market

Propertynbank.com –Ray White dan Loan Market sebagai pegiat bisnis real estate dan industri finansial asal Australia kembali berbagi keberkahan selama bulan penuh berkah melalui kampanyenya, yaitu #alittlerayofgiving. Kampanye ini juga ditujukkan untuk memperkuat relasi kantor dengan komunitas sekitar.

Kampanye yang dilaksanakan sepanjang bulan Ramadhan tersebut diikuti oleh beberapa kantor Ray White dan Loan Market di Indonesia, yaitu Ray White & Loan Market Menteng, Ray White PIK, Ray White & Loan Market Kebayoran Barito, Loan Market Alam Sutera, Ray White & Loan Market Senayan, Ray White & Loan Market CBD Surabaya.

Lalu, Ray White Bintaro Trade Center, Ray White Fatmawati Boulevard, Ray White Graha Pondok Indah, Ray White Emerald Avenue Bintaro, Ray White Bintaro Jaya 3, Ray White HR Muhammad, Ray White Harapan Indah Boulevard, Ray White Harapan Indah, Ray White Priority Menteng Bintaro, Loan Market Derosa dan Loan Market Adam Malik.

Baca Juga : Ray White & Loan Market Raih Muri Untuk Penyumbang Sepatu Khusus Terbanyak

Kantor yang ikut berpartisipasi pada program ini memberi berkah pada masyarakat yang membutuhkan di sekitar kantor cabang. Dengan memberi takjil dan makanan untuk berbuka puasa gratis pada driver ojol, petugas kebersihan, anak-anak panti asuhan dan masyarakat sekitar yang dilaksanakan setiap hari Jumat, atau memberikan pakaian bagi masyarakat yang membutuhkan, memberikan sembako kepada kaum dhuafa, hingga memberikan santunan serta buka puasa dan doa bersama dengan anak-anak panti asuhan.

Program CSR Ray White dan Loan Market

Kampanye yang merupakan bagian dari Ray White & Loan Market Cares ini menjadi langkah bagi Corporate Social Responsibility (CSR) Ray White & Loan Market seluruh Indonesia. Setelah melalui pandemi COVID-19, akhirnya perusahaan ini dapat berkontribusi kembali untuk berbagi kebahagiaan.

Ray White & Loan Market Cares selalu mencoba untuk memberi berkah kembali pada masyarakat yang membutuhkan, diluar #alittlerayofgiving edisi Ramadhan, Ray White & Loan Market Cares telah mendonasikan 100 pasang sepatu khusus untuk anak-anak Cerebral Palsy yang membutuhkan di Indonesia serta memecahkan rekor MURI dengan tajuk Pemberi Sepatu Khusus untuk Anak CP Terbanyak.

Baca Juga : Loan Market Jalin Kerja Sama dengan Pegadaian

“Bulan yang penuh kasih ini menjadi momentum untuk berbagi berkah dengan masyarakat yang membutuhkan, Ray White & Loan Market Cares will always try to make an impact in the society and make the world a better place to live in,” ungkap Sari Dewi selaku CEO dari Loan Market Indonesia.

Kampanye #alittlerayofgiving yang dilakukan selama bulan Ramadhan akan ditutup oleh ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H dari segenap keluarga Ray White & Loan Market Indonesia, mohon maaf lahir dan bathin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *