Property & Bank

Punya Peluang Besar Sandimas Luncurkan Big Slab Granite

 

sandimas
Kika : Linda Tan Chief Executive Officer Sandimas Group , Marzuki Tan (Direktur utama), Colbert Theopan (COO Sandimas Group), Agus Salim (Direksi), Hasan Basli ( CFO Sandimas Group) pada saat Grand launching Big Slab Granite di showroom Sandimas di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Kamis (15/12/2022).

Propertynbank :   Pasca pandemic Covid-19, pasar bahan bangunan berangsur kembali normal. Hal ini didorong karena kepercayaan seluruh pihak, baik pemerintah, dunia usaha, dan masyarakat. Kondisi ini berdampak semakin menggairahkan berbagai bisnis.

Menjawab kebutuhan pasar bahan bangunan, PT Dekoramik Perdana atau Sandimas, perusahaan yang bergerak di bisnis penjualan granite dan saniter, kembali menghadirkan rangkaian inovasi desain produk teranyarnya, varian granite tile.

Beberapa strategi yang dilakukan Sandimas antara lain dengan meluncurkan Big Slab Granite dan Website www.sandimas.co.id dengan tampilan baru yaitu adanya Virtual Room dimana memudahkan masyarakat untuk mengaplikasikan secara virtual produk yang mereka inginkan.

Chief Executive Officer Sandimas Group Linda Tan  mengatakan, “Kami optimistis menghadapi tahun 2023. produk-produk kami memiliki banyak keunggulan yang bisa memikat pasar. Berbagai strategi pun sudah kami siapkan untuk menggarap pasar di tahun 2023,” ujar Linda Tan dalam acara Grand launching dilakukan di showroom Sandimas di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Kamis (15/12).

Linda menjelaskan produk terbaru granite tile ini memiliki kualitas tinggi sehingga dapat digunakan untuk waktu yang lama. Desain yang kami hadirkan saat ini lebih ke desain dengan konsep natural. Granite tiles dengan ukuran big slab ini minim nat sehingga menampilkan kesan yang lebih mewah, terangnya.

Untuk varian big slab  ini, tambahnya terdiri dari ukuran 60×120 sampai dengan 120×270.

Menurut Linda kebutuhan granite tile ukuran besar di Indonesia masih besar peluang pasarnya, terlebih jenis penutup lantai yang terjamin kualitas dan desainnya. Untuk produk terbarunya ini, Sandimas menargetkan pasar kalangan menengah ke atas.

“Kami percaya pasar keramik di Indonesia masih terus berkembang, Sandimas telah lama menyediakan beragam jenis granite tile untuk segala segmen pasar. Namun, untuk produk terbaru ini, kami sasar segmen menengah keatas yang berjiwa muda dan menyukai sentuhan alami,” jelas Linda.

Optimistis Hadapi Tahun 2023

Kedewasaan Sandimas Group dalam mengatasi situasi dan keadaan, seperti goncangan krisis moneter pada tahun 1998, Sandimas mengatasi masalah itu dengan berusaha tidak melakukan PHK pada seluruh karyawan yang ada, dan itu berhasil.  Setelahnya Sandimas kembali bangkit dan semakin besar.

“Lalu masa pandemi ini juga sama, ini adalah tantangan kedua yang juga sama dahsyatnya. Di sini Sandimas kembali diuji, dengan kekompakkan direksi dan seluruh team Sandimas, akhirnya Sandimas dapat melewati masa sulit ini,” ujar Linda Tan.

Hasan Basli, CFO Sandimas Group, menambahkan Sandimas terus berusaha untuk berkembang dan berinovasi, hal tersebut ditunjukkan dengan merambahnya ke granit tile dengan ukuran besar, atau yang biasa dikenal dengan sebutan “Big Slab” yang memiliki ukuran 120×240. “Think BIG Think SANDIMAS,” kata Hasan Basli.

Tahun 2023, Sandimas Group, ungkap Hasan Basli, optimistis laba bersih dapat tumbuh 5-7 persen. “Sebagai pemasok bahan bangunan di seluruh Indonesia selama lebih dari 35 tahun, Sandimas menyediakan beragam jenis produk untuk bangunan komersial, industrial dan residensial di bidang granite & sanitary. Sejak 1987, Sandimas telah membangun reputasi sebagai brand terpercaya dan distributor produk berkualitas tinggi di Indonesia,” kata Hasan Basli.

Untuk diketahui, Sandimas telah hadir sebagai pemasok bahan bangunan terkemuka di seluruh Indonesia selama lebih dari 35 tahun. Sandimas menyediakan beragam jenis produk untuk bangunan komersial, industrial dan residensial di bidang granite & sanitary.

Sejak tahun 1987, Sandimas telah membangun reputasi sebagai brand terpercaya & distributor produk berkualitas tinggi di Indonesia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *