Property & Bank

Ray White Gelar West Java Principals Meeting & Agents Symposium 2023

ray white
West Java Principals Meeting dan Agents Symposium 2023

Propertynbank.com – Ray White, perusahaan agen properti global asal Australia kembali menyelenggarakan West Java Principals Meeting dan Agents Symposium 2023 yang diselenggarakan pada hari Kamis, 8 Juni 2023, di kota Bandung. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Ray White dalam mengedukasi para agennya agar terus menjadi yang terbaik di bidang properti.

“Our mission is to become the most dominant agent in every market place we trade. Melewati berbagai krisis sejak pertama berdiri di Indonesia pada tahun 1997, Ray White tetap berhasil memenangkan pasar dalam kondisi apapun,” ujar Johann Boyke Nurtanio, Country Director of Ray White (Indonesia).

Sebagai salah satu perusahaan yang sudah berpengalaman di bidang properti, Ray White Indonesia telah mengantongi penghargaan Top Brand selama 10 tahun berturut-turut dan berbagai penghargaan bergengsi lainnya. Ray White juga senantiasa membekali para agen marketing dengan berbagai pelatihan yang dilakukan secara berkelanjutan untuk memaksimalkan layanan dan mendukung kantor di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Ray White & Loan Market Kampanyekan #alittlerayofgiving

Pada pertengahan tahun ini, isu mengenai Pemilihan Presiden pada tahun 2024 sudah gempar terdengar. Kegiatan yang akan melibatkan seluruh warga Indonesia dari segala sektor ini tentunya diharapkan menjadi stimulus untuk pergerakan ekonomi Indonesia. Hal ini juga dikonfirmasi dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang mengumumkan proyeksi pertumbuhan ekonomi Indonesia sebesar 5,7 persen untuk tahun 2024.

Proyeksi pertumbuhan ekonomi ini pun juga sudah dapat dirasakan di tahun ini, dengan pertumbuhan ekonomi konsisten dari kuartal I 2023 yang mencapai 5,03% (year on year/yoy), menjadi tertinggi kedua di antara negara G20. Bank Dunia juga mengungkapkan bahwa kondisi perekonomian saat ini terbilang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, dengan probabilitas resesi yang dikesampingkan.

Beriringan dengan proyeksi pertumbuhan ekonomi Indonesia, status emergency terhadap pandemi COVID-19 juga telah diberhentikan oleh Badan Kesehatan Internasional atau WHO, yang membuat seluruh sektor industri bergerak seperti masa sebelum pandemi. Salah satu sektor yang ternilai stabil di tengah gejolak geopolitik dan ekonomi adalah sektor properti. Sebagai kebutuhan primer masyarakat Indonesia, dan dengan mobilitas yang kembali normal serta tingkat konsumsi yang naik, optimisme terhadap sektor ini pun juga naik.

Baca Juga : Ray White & Loan Market Raih Muri Untuk Penyumbang Sepatu Khusus Terbanyak

Kegiatan West Java Principals Meeting & Agents Symposium turut dihadiri oleh Johann Boyke Nurtanio (Country Director of Ray White in Indonesia), Principals dan Marketing dari kantor-kantor Ray White di seluruh area Jawa Barat, serta CEO Loan Market di Indonesia, Sari Dewi. Loan Market merupakan sister company Ray White yang berpusat di Sydney, Australia. Di Indonesia, Loan Market dipimpin oleh eksekutif Ray White yang sudah terjun di industri properti selama lebih dari 20 tahun.

Visi Ray White

Acara ini bertujuan untuk menyatukan visi dari seluruh kantor Ray White di area tersebut dengan saling berbagi strategi dan belajar bagaimana mengantisipasi perkembangan pasar saat ini. Kegiatan yang diadakan menjelang pertengahan tahun ini diharapkan akan menjadi booster bagi para agen Ray White dalam menghadapi semester kedua di tahun ini dengan semangat dan daya juang yang tinggi yang pada akhirnya diharapkan dapat turut membantu perbaikan ekonomi Indonesia melalui sektor properti.

“Sebagai perusahaan global yang menjadi market leader di industri real estate, kami terus berkomitmen mengembangkan layanan dan menjawab setiap kebutuhan klien. Berbekal pada team yang solid, kami percaya bahwa Ray White Indonesia mampu memenuhi kebutuhan pelanggan secara maksimal dan menyeluruh,” ujar Johann Boyke Nurtanio.

Selama lebih dari 26 tahun karirnya di Indonesia dan 121 tahun di Australasia, Ray White terus berupaya mengembangkan bisnis dan memberikan informasi yang lengkap mengenai properti sesuai kebutuhan klien, didukung oleh team marketing executive yang solid dan kompeten di bidangnya sehingga mampu memberikan service terbaik kepada seluruh pelanggan di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *