Property & Bank

Apresiasi Untuk Agent dan Kantor Terbaik, Ray White Gelar Biannual Awards 2022

Biannual Awards
ilustrasi suasana sudut kota Jakarta

Propertynbank.com  – Perusahaan agen properti global asal Australia, Ray White, kembali menggelar Biannual Awards 2022, sebagai bentuk apresiasi pada seluruh Marketing Executives dan kantor-kantor terbaiknya yang telah sukses menorehkan pencapaian tertinggi hingga pertengahan tahun 2022.

Tahun ini Ray White menginjak usia yang ke-25 tahun dikenal sebagai salah satu brand real estate terbaik di Indonesia. Hingga saat ini Ray White Indonesia telah berhasil mengantongi rentetan penghargaan sebagai perusahaan real estate yang dipercaya dan paling diingat oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Johann Boyke Nurtanio, Country Director of Ray White Indonesia mengatakan, tahun ini Ray White kembali memenangkan penghargaan Top Brand 2022, kategori Agen Properti selama 10 tahun berturut-turut. Sebagai perusahaan real estate yang sudah berpengalaman selama 25 tahun di Indonesia dan 120 tahun di Australia, Ray White sudah melalui begitu banyak kemenangan dan juga tantangan bahkan krisis.

“Hal ini menunjukan tingkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat. Terbukti hingga saat ini Ray White tetap konsisten sebagai market leader dan terus meningkatkan market share-nya melalui rentetan transaksi penjualan yang bernilai fantastis yang sekaligus menunjukan besarnya peluang di pasar bagi seluruh jaringan Ray White. Saya harap di tahun ini, harmonisasi yang baik diantara kita tetap terjalin dan terus berkembang bersama,” ujar Johann Boyke Nurtanio.

Ray White Biannual Awards merupakan acara tahunan sebagai penganugerahan yang dipersembahkan bagi seluruh Marketing Executives dan kantor-kantor yang telah sukses bersaing dan tetap menjadi pemenang dalam kondisi apapun. Tahun ini, Ray White Indonesia telah memilih 28 kategori penghargaan terbaik untuk regional dan nasional. Tiga diantaranya adalah kategori favorit yang selalu dinanti, yaitu Top 15 Offices, Top 3 Regional Offices dan Top 15 Marketing Executives Based on Commissions.

Kategori Top 15 Offices berhasil diraih oleh Ray White Prestige Kelapa Gading yang dipimpin oleh Wilson Ho sebagai pemenang pertama, pemenang kedua diraih oleh Ray White Sunter dengan Principal Anna Kurniawati, dan di urutan ketiga Ray White Diponegoro yang dinahkodai oleh Andy Suanda.

Untuk kategori Top 3 Regional Offices, posisi pertama diraih oleh Ray White Diponegoro (Principal Andy Suanda), diikuti oleh Ray White CBD Surabaya (Principal Tjipto Kaharudin) di posisi kedua, dan Ray White Prioritas Sutami (Principal Fransisca Maria) di posisi ketiga.

Untuk kategori Top 15 Marketing Executives Based on Commissions berhasil diraih oleh Felix Budy dari Ray White Commercial sebagai pemenang pertama, pemenang kedua diraih oleh Ardy Sutanto dari Ray White Citraland, dan pemenang ketiga diraih oleh Lily dari Ray White Sunter.

“Dalam kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan bahwa saya sangat bangga dengan setiap member Ray White, bahwa kita dapat melalui setengah tahun pertama 2022 ini dengan baik. Saya juga dapat merasakan dan melihat sendiri kualitas dari team Ray White yang keep getting better. Congratulations kepada para principals karena telah sukses menjadi leader yang baik dan inspiratif bagi team-nya dengan kemampuan beradaptasi untuk berubah,” tutur Johann Boyke Nurtanio.

Sekarang, sambung dia, adalah saatnya untuk menunjukkan kepada dunia siapa Anda sesungguhnya dan nilai – nilai yang Anda wakili. Teruslah bertumbuh dalam fokus, kreativitas dan keberanian. Dirinya percaya bahwa customer experience hanya dapat disampaikan secara konsisten ketika seluruh team engaged / terlibat.

“Dan seluruh team hanya dapat engaged melalui leadership yang kuat pada berbagai tingkatan. Jadi nilai pengalaman pelanggan kita adalah refleksi dari kualitas kepemimpinan,” imbuh Johann Boyke Nurtanio.

Momen penganugerahan ini juga turut diikuti oleh Loan Market Indonesia, yang tidak lain adalah sister company Ray White Indonesia sekaligus broker pinjaman pertama di Indonesia yang sudah tercatat di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 2019.

Di usianya yang menginjak ke – 5 tahun, Loan Market memberikan apresiasi kepada sejumlah Loan Advisers yang telah sukses bersama hingga pertengahan tahun 2022. Dari 11 kategori yang masuk ke dalam nominasi, Nina Ayu Ida Farida dari Ray White Menteng berhasil memenangkan kategori Rookie of the Biannual. Sementara itu, kategori Top 3 Offices Based on Gross Commissions tahun ini diraih oleh Loan Market Adam Malik Ciledug. Dan Meiko Sari dari Ray White Adam Malik berhasil meraih peringkat pertama di kategori Top 5 Loan Advisers Based on Gross Commission.

Para Sponsor Biannual Awards

Biannual Awards tahun ini telah disponsori oleh Bank CIMB Niaga, Bank BTN dan Bank Panin. Ketiga perusahaan tersebut merupakan mitra Ray White dan Loan Market yang senantiasa memberikan dukungan terhadap event-event Ray White dan Loan Market. Ray White telah hadir di industri properti global selama 120 tahun, dan telah hadir di lebih dari 1000 kantor individual di seluruh Australia, Selandia Baru, China, Hongkong, Timur Tengah, USA dan khususnya di Indonesia sejak tahun 1997. Di Indonesia, Ray White telah memiliki jaringan yang sudah mencapai 175 kantor yang tersebar di 25 kota besar dan 17 provinsi di Indonesia melalui service excellence dari 5,000 Marketing Executives.

Ray White menyadari perusahaan yang baik harus mampu berubah dan beradaptasi dengan kondisi saat ini, sehingga semakin baik juga kemampuan untuk berkembang dan sukses dalam segala kondisi pasar. Tahun lalu Ray White me-launching Mobile Whiteboard (Ray White Internal Communication) sebagai wadah untuk mengakses Business Solution, Brand Central, materi training, Events, News, Awards and Recognition, dan lain-lain, serta memberi opsi untuk upgrade feature di One System: mengonversi foto semua listing menjadi video secara otomatis. Ray White juga telah sukses me-launching CRM baru, yaitu VaultRE yang lebih canggih dan state of the art.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *