Property & Bank

Ray White & Loan Market Raih Muri Untuk Penyumbang Sepatu Khusus Terbanyak

ray white
Sari Dewi, CEO Loan Market Indonesia (kiri) menerima penghargaan dari MURI

Propertynbank.com – Yayasan Pelangi Pelita Cahaya sebagai non-profit organization dibawah naungan Ray White (Indonesia) group berhasil meraih rekor MURI sebagai pemberi sepatu khusus untuk anak penyandang Cerebral Palsy di Indonesia.

Melalui program Love in Action yang telah mengumpulkan bantuan 100 pasang sepatu yang sudah disalurkan ke 100 anak penyandang CP di Indonesia yang berasal dari kalangan tidak mampu.

Penyumbangan sepatu ini dilakukan dengan harapan bahwa sepatu khusus tersebut dapat bermanfaat dan membantu anak-anak penyandang CP untuk lebih mandiri. Setiap pasang sepatu untuk mereka harus diukur dan dibuat secara customized, sehingga tidak semua orang mampu membeli sepatu khusus ini.

Baca Juga : Loan Market Indonesia: Sektor Komoditas Tandai Kembangkitan Ekonomi Indonesia

Cerebral Palsy merupakan gangguan motorik pada anak yang paling sering terjadi, dimana setiap 20 jam sekali, anak Indonesia terdiagnosa. Untuk itu, dibutuhkan pengobatan serta terapi fisik yang disesuaikan pada kondisi masing-masing anak.

“Saya tahu membesarkan anak spesial tidak mudah. Tetapi saya yakin Tuhan memiliki alasan memilih kita sebagai orang tua dari anak-anak spesial ini karena kita juga merupakan orang yang spesial. Meskipun tidak mudah, mari tetap semangat untuk memberikan yang terbaik untuk anak anak kita,” jelas Sari Dewi, CEO Loan Market (Indonesia).

Kegiatan Sosial Ray White

Upaya sosial yang dilakukan oleh Ray White Group ini senada dengan upaya Kementerian Sosial melalui Direktorat Jenderal Rehabilitasi Sosial untuk melakukan pemenuhan dan ketersediaan alat bantu bagi penyandang disabilitas. Dengan tujuan yang sama, yaitu memberikan kemudahan bagi anak-anak penyandang disabilitas dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Baca Juga : Properti Tetap Tumbuh di 2023, Ray White Buka Kantor Baru di Pondok Indah

Pada acara Ray White & Loan Market Annual Awards (3/3/2023), Sari Dewi dengan sangat bangga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh donatur yang telah membantu merealisasikan tujuan dari Yayasan Pelangi Pelita Cahaya dan membantu meraih rekor MURI.

“Rekor MURI ini menjadi bonus dari niat awal, yaitu untuk membantu anak-anak kita yang spesial, our children are very grateful for the support. Dengan ini, let’s make the world a better place to live in!,” ujarnya. Kedepannya, imbuh Sari Dewi, Ray White dan Loan Market Indonesia akan terus memberikan bantuan sepatu khusus kepada anak Cerebral Palsy yang membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *