Repower Serah Terima Unit Botanical Puri Asri Tahap II

Harga mulai dari Rp. 1,2 M per unit.

0
Serah terima unit Botanical Puri Asri Tahap II

PROPERTI – PT Repower Asia Indonesia Tbk mulai melakukan serah terima unit rumah di Botanical Puri Asri Tahap II. Proyek perumahan di Depok, Jawa Barat ini telah diluncurkan ke pasar sejak tahun 2017 untuk Tahap I nya.

“Serah terima unit rumah tahap II  kloter pertama dilakukan mulai saat ini secara bertahap sampai akhir Desember 2021,” ujar Direktur PT Repower Asia Indonesia Tbk, Rully Muliarto, dalam publikasinya, di Jakarta, Minggu (24/21).

Rully menambahkan, serah terima unit ini merupakan bukti nyata pengembang untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen untuk tepat waktu penyerahan dengan kualitas produk yang terjaga . Ke depan PT Repower Asia Indonesia Tbk dalam setiap proyek perumahannya akan terus meningkatkan dan menjaga kualitas produk serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh konsumen.

Dalam kesempatan ini  selain serah terima unit rumah, Botanical Puri Asri  juga menyerahkan hadiah berupa 1 (satu) unit motor Yamaha Nmax, “Hadiah motor ini merupakan bentuk promo khusus yang telah konsumen dapatkan saat melakukan pembelian rumah di Botanical Puri Asri,” ujar Rully.

Saat ini, Botanical Puri Asri memasuki penjualan tahap II dengan harga mulai dari Rp. 1,2 M per unit. Hingga akhir Desember 2021, Botanical Puri Asri memberikan promo uang muka nol persen (cuma-cuma), free biaya-biaya, Adapun bank yang telah bekerjasama Botanical Puri Asri adalah Bank BSI, Bank BRI, Bank BTN, Bank BTN Syariah, Bank BJB Syariah, Bank Kalsel, Bank Panin Dubai Syariah dan Panin Bank.

“Sekarang ini konsumen sudah makin jeli dan kritis melihat potensi pertumbuhan investasi yang akan berkembang ke depannya. Mereka paham bahwa proyek properti dengan potensi investasi yang tinggi jelas berkaitan erat dengan pertumbuhan kawasan, aksesibilitas dan pembangunan infrastruktur di kawasan proyek itu berdiri,” tutur Rully

Salah seorang warga di perumahan tersebut yang juga pengusaha kuliner Ferly Aninditya sekaligus CEO dari brand kuliner ternama Ngikan, Fish Streat, Jonkira dan juga Makan Sob, mengatakan bahwa perumahan yang dimiliki Repower ini nilai investasinya cukup menakjubkan “Saya membeli rumah di BPA ini di tahun 2018 di harga sekitar 1,5miliar sedangkan sekarang harga jual untuk tipe rumah seperti rumah saya sudah menghampiri 2,5miliar,” kata dia.

Sementara Astrid Thresdiyanti, pemilik unit rumah yang diserah terimakan mengatakan bahwa perumahan Botanical Puri Asri merupakan salah satu yang terbaik dari para kompetitor yang ada di tanah baru Depok. “Lokasi perumahan ini cukup strategis ya, ada 2 akses pintu tol. Jalan perumahannya juga cukup lebar, bebas dari banjir, ada taman bermain, lalu akan dibangun kolam renang dan masjid juga nantinya,” kata dia.

Rully Muliarto mengatakan, membangun peradaban itu dimulai dari rumah, “Tentunya karena keyakinan tersebut kami akan terus berkomitmen dalam menyediakan produk hunian dengan fasilitas terbaik dan berkualitas,” pungkasnya.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 182

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link