Property & Bank

Sembawang Aparthouse Gandeng J Trust Bank Untuk Pembiayaan KPR, Cicilan Hingga 30 Tahun

J Trust
Prosesi penandatanganan kerjasama J Trust Bank dengan Sembawang Aparthouse

Propertynbank.com – PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) melakukan penandatangan kerja sama dengan PT KVP Bina Propertindo untuk pembiayaan kepemilikan properti melalui produk kredit pemilikan rumah (KPR) untuk Sembawang Aparthouse. Hadir dalam sesi penandatanganan kerja sama tersebut Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai bersama Direktur J Trust Bank Widjaja Hendra dan Direktur Utama PT KVP Bina Propertindo, Hendry Oktavianus.

Sembawang Aparthouse dikembangkan oleh PT KVP Bina Propertindo  berlokasi  di TB Simatupang – Jakarta Selatan merupakan proyek hunian dengan konsep “rumah-pintar” yaitu gabungan dari rumah dan apartemen. Memiliki ukuran yang compact berkisar 84 m² dilengkapi dengan hak milik atas tanah/SHM, Sembawang Apartouse memenuhi kriteria kompak, praktis dan kemudahan akses.

PT KVP Bina Propertindo memfokuskan bisnis propertinya dalam pembangunan dan pengembangan apartemen, rumah dan kompleks komersial yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Hingga saat ini PT KVP Bina Propertindo memiliki delapan proyek yang telah sepenuhnya dikembangkan serta beberapa proyek dalam tahap perencanan dan pengembangan, salah satunya adalah Konsep “Rumah Pintar Hunian Generasi Milenial” yaitu aparthouse.

Baca Juga : Aparthouse Indonesia Gandeng Adhi Persada Properti Bangun Andava Aparthouse @Pejaten

Direktur Bisnis J Trust Bank, Widjaja Hendra mengatakan, pihaknya melihat bahwa segmen pasar terbesar saat ini didominasi oleh kalangan muda atau generasi milenial. Selain sebagai pecinta teknologi, mereka juga memilih gaya hidup yang praktis dan pragmatis yang akhirnya menentukan pula selera tempat tinggal yang menarik bagi mereka.

“Merespon hal tersebut, kami telah mempersiapkan produk unggulan KPR dengan rate yang sangat kompetitif, terjangkau, dan jangka waktu pembiayaan yang istimewa yaitu hingga 30 tahun untuk mendorong minat milenial memiliki aset atau rumah,” jelas Widjaja Hendra dalam keterangan resmi, Kamis (13/7).

J Trust Bank Optimis

Fasilitas pembiayaan KPR ini merupakan salah satu optimisme J Trust Bank akan industri properti di Indonesia. Pemberian fasilitas pembiayaan ini juga diharapkan dapat memenuhi permintaan masyarakat yang sebagian besar memilih cara angsuran melalui bank. Hal ini merupakan komitmen kami untuk mendukung masyarakat memiliki tempat tinggal yang berkualitas dan bernilai investasi yang bertumbuh.

Baca Juga : Bidik Kalangan Milenial Aparthouse Indonesia Kampanyekan Hunian Rasa Apartemen

Sementara itu, Hendry Oktavianus menambahkan, milenial dianggap masih belum melihat pentingnya berinvestasi khususnya pada sektor properti. Salah satu tantangan yang dihadapi milenial adalah pengeluaran konsumsi yang cukup tinggi dan harga hunian yang mahal. “Dengan mengembangkan mindset bahwa rumah adalah kebutuhan primer dan meningkatkan kemampuan mengelola keuangan agar lebih optimal maka memiliki rumah bukan hal yang mustahil bagi milenial,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *