Monday , October 26 2020
Home / Indeks Berita / September PT Bank Central Asia Tbk Gelar BCA Expo Secara Virtual

September PT Bank Central Asia Tbk Gelar BCA Expo Secara Virtual

rumah
Foto : ilustrasi

INFO PERBANKANPandemi Covid-19 telah membawa perubahan di berbagai bidang kehidupan. Dalam menghadapi pandemi covid-19 serta menjawab tantangan tatanan kehidupan new normal, PT Bank Central Asia Tbk, berencana menggelar ekspo virtual rumah serta promosi Kredit  Pemilikan Rumah (KPR).

Seperti yang diungkapkan Direktur Keuangan PT Bank Centra Asia Tbk, Vera Eve Lim dalam public Expose, Jum’at  (28/8/20). “Rencananya pameran tersebut akan kita laksanakan dengan cara virtual expo dan akan diselenggarakan sekitar tanggal 8 – 10 September,” ungkapnya.

BACA JUGA :   BNI Life Jamin Seumur Hidup Dua Petugas KRL Yang Kembalikan Uang Penumpang,

Selama ini, tambah Vera. biasanya BCA melakukan pergelaran akbar tersebut secara tatap muka atau langsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, penyelenggaran promosi rumah dan KPR tahun ini terpaksa dilakukan secara virtual. Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya kerumunan yang menyebabkan kemungkinan penyebaran wabah Covid-19, Apalagi di era new normal ini, berbagai kegiatan lebih banyak dilakukan secara online atau virtual. Begitu juga dengan agenda atau event pameran properti, yang mulai dilakukan melalui dalam jaringan (daring) agar informasi tetap sampai ke tengah masyarakat.

BACA JUGA :   HOMEDEC 2018 Digelar September, Targetkan Pengunjung 27.000 Orang

Vera mengatakan bahwa Tujuan dari Virtual Expo dilakukan PT Bank Centra Asia Tbk , karena mengetahui bahwa setiap nasabah memiliki keinginan atas kebutuhan hunian.

Untuk itu, Vera mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut serta dalam virtual expo yang akan di selenggarakan September 2020 ini. (*AP)

Check Also

Peminat Rumah DP Rp 0 Tinggi, DPRD : Bangunan Rampung, Kok Penghuni Sepi

PROPERTI – Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) DKI Jakarta menyebut peminat hunian dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link