Property & Bank

Pamerkan Serenity Central City Di BCA Expo 2023, Central Group Siapkan Hadiah Eksklusif

Serenity Central City
Gambar rumah di Serenity Central City, Batam

Propertynbank.com – Serenity Central City, Batam yang dikembangkan oleh Central Group, ikut meramaikan kembali gelaran BCA Expo 2023 yang berlangsung pada tanggal 8-10 September 2023 di ICE BSD, Tangerang. Pada event kali ini, Central Group menawarkan berbagai program menarik dan hadiah eksklusif yang bisa didapatkan pengunjung, khususnya di booth Central Group.

Samuel Jason selaku Managing Director Serenity Central City menjelaskan, pengunjung yang datang ke BCA Expo 2023 dan visit ke booth Central Group serta melakukan transaksi bisa langsung mendapatkan jam Rolex dan souvenir logam mulia. Hadiah tersebut, ucapnya, merupakan apresiasi kepada konsumen yang berminat memiliki hunian yang dikembangkan Central Group.

“Eksistensi kami dalam event kali ini adalah wujud konsistensi dalam memperkenalkan Central Group ke pasar yang lebih luas yaitu Jabodetabek. Apalagi dalam waktu dekat, Central Group akan meluncurkan project juga di area Jabodetabek,” jelas Samuel Jason dalam keterangannya, Kamis (7/9).

Baca Juga : Cicilan Hanya Rp3 Jutaan, Serenity Central City Batam Luncurkan Hunian Semi Vila Valleyside

Lebih lanjut dijelaskan Jason, Central Group memberikan berbagai pilihan kemudahan cara bayar seperti tunai keras, cicilan bertahap ke developer, maupun KPR bank selama penyelenggaraan BCA Expo 2023. “Bagi konsumen yang tertarik, mengunjungi langsung booth Central Group adalah pilihan tepat mengingat akan ada banyak promo dan bunga menarik selama acara berlangsung,” tegas Samuel Jason.

Dikatakannya, Serenity Central City yang dipamerkan di BCA Expo 2023, secara kawasan memiliki konsep eco tourism villa and resort, sehingga sangat cocok untuk dibawa ke pasar Jakarta dan sekitarnya karena sangat erat kaitannya dengan nilai investasi. “Apalagi sekarang akses bagi WNA untuk memiliki rumah di Kota Batam sudah lebih mudah,” imbuh Jason.

Konsep Vila di Serenity Central City

Seperti diketahui, Serenity Central City merupakan kawasan residensial dengan konsep kembali ke alam. Central Group merancang proyek hunian mewah ini menjadi satu-satunya perumahan dengan konsep villa dan resort yang dikembangkan di sisi barat Kota Batam, tepatnya di Sekupang.

Serenity Central City dilengkapi 20 fasilitas internasional termasuk infinity pool sepanjang 184 meter yang mana lebih panjang dari Marina Bay Sands Singapore, lapangan indah Puri Golf berstandar internasional dan wisata Pantai Dangas yang dipastikan jadi daya pikat para investor lokal maupun WNA.

Serenity Central City
Serenity Central City merupakan proyek kolaborasi antara Central Group dengan Tung Desem Waringin

Serenity Central City memiliki lokasi yang sangat strategis. Berjarak kurang dari 10 menit menuju lapangan golf, tempat wisata Tangga 1.000, Pantai Tanjung Pinggir, Pantai Dangas, KTM Resort, Pelabuhan Ferry Internasional Sekupang, rumah sakit berskala internasional RSBP Batam, kantor pemerintahan, serta akses mudah menuju Tiban Center.

Selain Hotel & Villa, Serenity Central City juga memiliki produk hunian. Salah satu proyek terbarunya adalah Valleyside yang hadir dengan harga mulai dari Rp499 juta dan cicilan hanya Rp3 jutaan.  Valleyside memiliki tiga tipe yakni tipe Banyan (luas bangunan 85m2, luas tanah 93,75m2), tipe Cedar (luas bangunan 50m2, luas tanah 84m2), serta tipe Pine (luas bangunan 42m2, luas tanah 72m2).

Baca Juga : Manfaatkan Opportunity Di Tengah Pandemi, Omset Central Group Naik 13 Kali Lipat

“Valleyside terinspirasi dari keindahan lembah dan hijaunya pohon pinus yang asri. Dengan kontur yang menantang tersebut menjadikan Valleyside sebuah hunian yang unik dan menyatu harmonis dengan alam sehingga penghuni dapat merasakan kenyamanan tinggal layaknya liburan setiap hari,” imbuh Jason.

Sebagai informasi, kota Batam merupakan salah satu kawasan yang sukses menjadi daya tarik bagi investor lokal maupun internasional. Apalagi, ragam pilihan untuk berinvestasi di kota ini terbuka lebar.

Adapun beberapa keunggulan yang dimiliki Batam di antaranya jarak yang dekat dengan jalur laut internasional yakni Selat Malaka dan Selat Singapura, infrastruktur publik yang modern, lingkungan yang bersih dan sehat, adanya pembagian yang seimbang antara daerah hijau dan daerah industri, serta kawasan yang aman dan nyaman. Hal ini menjadi pendorong bagi investor yang ingin berinvestasi properti di Kota Batam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *