Property & Bank

Cicilan Hanya Rp3 Jutaan, Serenity Central City Batam Luncurkan Hunian Semi Vila Valleyside

Valleyside
Calon pembeli Valleyside antusias memilih unit

Propertynbank.comCentral Group, pengembang yang sedang tumbuh pesat di Kota Batam, belum lama ini meluncurkan proyek terbarunya yakni Valleyside melalui Serenity Central City di kawasan Sekupang. Keunggulan proyek ini adalah memiliki konsep hunian modern Scandinavian bergaya semi vila.

Managing Director Serenity Central City, Samuel Jason mengatakan, sesuai dengan konsepnya, Central Group memastikan penghuni dapat merasakan kenyamanan tinggal layaknya liburan setiap hari dengan harga mulai dari Rp499 juta dan cicilan hanya Rp3 jutaan. Menurut dia, pengembangan Valleyside terinspirasi dari keindahan lembah dan hijaunya pohon pinus yang asri, dengan kontur yang menantang, sehingga menjadikan Valleyside sebuah hunian yang unik dan menyatu harmonis dengan alam.

“Valleyside menjadi prioritas hunian bagi keluarga dan juga sebagai instrumen investasi yang menggiurkan. Apalagi, di sekitar kawasan Valleyside juga telah dan akan hadir berbagai macam fasilitas pendukung yang premium, seperti area aktivitas air, beach club, glamping, restoran, area komersial, supermarket, lapangan golf, Serenity Hotel dan Villa yang dikelola oleh The Ascott Limited dari Singapura, serta rencana pengembangan lainnya,” ujar Jason dalam keterangannya, Kamis (31/8).

Baca Juga : Didukung Tim Agen Profesional Bersertifikat Kompetensi, CRA Squad Siap Pasarkan Proyek Serenity Central dengan Double View

Sementara untuk memenuhi kebutuhan hunian yang beragam, sambung Jason, Valleyside hadir dengan 3 tipe yaitu, tipe Banyan (luas bangunan 85m2, luas tanah 93,75m2), tipe Cedar (luas bangunan 50m2, luas tanah 84m2), serta tipe Pine (luas bangunan 42m2, luas tanah 72m2). Pada tipe Cedar dan Banyan terdapat opsi untuk dilengkapi dengan kolam renang yang dapat menambah kesan mewah pada hunian.

“Unit rumah di Valleyside dirancang dengan lebih banyak jendela. Selain menambah estetika ruangan dan fasad, juga meningkatkan penerangan di dalamnya, sehingga semakin menghemat penggunaan lampu. Dan dengan hadirnya taman di dalam ruangan serta konsep layout terbuka membuat sirkulasi udara menjadi lebih lancar menjadikan hunian lebih sehat dan nyaman,” jelas Jason.

Dijelaskan Jason, Smart home menjadi perangkat wajib di semua unit di Valleyside yang bisa didapatkan secara gratis. Di samping itu, untuk mempermudah proses kepemilikan, terdapat berbagai pilihan kemudahan cara bayar seperti cash keras, cicilan bertahap ke developer, maupun KPR bank.

Sedangkan benefit lain sebagai penghuni, seluruh unit di Valleyside akan dilengkapi aplikasi Central Connect secara gratis yang memiliki keunggulan 3S; Smart Home, Smart Cluster, dan Smart Community. Aplikasi ini dapat diunduh di perangkat berbasis Android maupun iOS.

Melalui Smart Home, penghuni dapat mengatur perangkat elektronik seperti lampu, CCTV, gorden, dan pintu. Sementara Smart Cluster berfungsi untuk  memantau kondisi kawasan melalui CCTV dan pembayaran iuran lingkungan. Dan ketiga adalah Smart Community yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan barang dan jasa seperti laundry, jasa perbaikan AC, elektrikal, cleaning service dan jasa lainnya.

Baca Juga : Sematkan 8 Keunggulan, Central Hills Luncurkan Sanctuary Ville

Sementara itu, Ardiawan, Marketing Communication Manager Serenity Central City menambahkan, dengan adanya kemudahan semua fasilitas ini dapat diakses dalam satu aplikasi yaitu Central Connect yang tidak dimiliki pengembang lain di Batam.

“Hunian di Valleyside sangat terbatas, untuk tahap pertama hanya tersedia sebanyak 77 unit saja. Dan sejak diluncurkan pada tanggal 28 Agustus 2023 lalu, minat pembeli di tipe 50 dan 85 merupakan pilihan tipe yang paling laris. Dan khusus pembelian sebelum tanggal 16 September 2023, pembeli berhak mendapatkan sepeda motor NMax tanpa diundi,” pungkas Ardiawan.

Valleyside di Sekupang Kawasan Yang Potensial

Sebagai informasi, Kota Batam merupakan daerah yang sangat strategis karena berdampingan dengan negara tetangga Singapura dan Malaysia, sehingga banyak wisatawan mancanegara memilih kota ini sebagai destinasi liburan mereka. Kota ini juga tengah giat melakukan peningkatan pembangunan infrastruktur.

Hal ini dilakukan untuk menunjang aktivitas pariwisata dan industri yang menjadi penopang utama ekonomi wilayah, salah satunya adalah kawasan Sekupang, Kota Batam. Salah satu program yang diunggulkan adalah menjadikan kawasan ini sebagai pusat pengembangan Eco Tourism yang berkelanjutan, dan pusat Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan dengan hadirnya RSBP berstandar internasional serta segera dimulainya tender pembangunan LRT di kawasan ini.

Baca Juga : Central Hills Batam Luncurkan Boulevard Avenue Tahap Kedua, Cicilan Hanya Rp3,8 Jutaan

Tak hanya itu, rencana pembangunan Smart and Green Port yang digadang lebih besar dari Tanjung Priok bakal menjadikan kawasan Sekupang semakin strategis. Dengan kondisi kawasan yang masih asri dan hijau, tak pelak Sekupang kian cocok dibidik sebagai lokasi hunian yang eksklusif dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *