Property & Bank

Awal Tahun 2024, Showroom DAIKIN Proshop Hadir di Bekasi

Showroom DAIKIN Proshop
Salah satu produk dari DAIKIN

Propertynbank.com – PT Daikin Airconditioning Indonesia bersama PT Mitra Warga membuka showroom DAIKIN Proshop di Cikarang pada tanggal 24 Januari 2024 lalu. Dengan hadirnya showroom DAIKIN Proshop Mitra Warga ini, jumlah total showroom DAIKIN Proshop di Indonesia menjadi 33, tersebar di berbagai kota besar di wilayah kantor cabang DAIKIN.

Pembukaan showroom DAIKIN Proshop ini, yang dikhususkan untuk lini premium perangkat penyejuk ruangan (air conditioner – AC), merupakan bagian dari upaya ekspansif DAIKIN dalam mengembangkan lini produk AC Home Central. Fokus utama mereka adalah sebagai solusi bagi hunian kelas premium.

Showroom DAIKIN Proshop Mitra Warga yang baru dibuka ini terletak di Ruko Metro Boulevard A8, Jl. Niaga Raya, Cikarang. Pemilik showroom, Andrias Utamin dan Lianto Rusli, menyampaikan keyakinan bahwa kehadiran showroom ini di area Bekasi dan sekitarnya akan memperluas pasar produk AC Home Central tidak hanya terbatas pada bangunan residensial dan light commercial.

Baca Juga : Berhadiah Ratusan Juta Rupiah, Daikin Gelar Daikin Proshop Designer Award 2022

Mereka juga menyatakan keyakinan ini didukung oleh lokasi showroom yang strategis di area industri, pabrik, dan pembangunan kawasan perumahan baru.

Showroom ini berada di bangunan dua lantai, dilengkapi dengan tiga ruang aplikasi, yaitu ruang tamu, ruang makan, dan dapur. Pengaplikasiannya dirancang untuk memberikan gambaran yang lebih baik kepada pengunjung mengenai solusi tata udara yang ditawarkan oleh DAIKIN.

Berfokus pada AC Home Central DAIKIN sebagai produk utama DAIKIN Proshop, perangkat penyejuk udara premium ini ditujukan untuk hunian modern dan kebutuhan bangunan light commercial seperti kafe dan restoran. AC Home Central DAIKIN dapat mengoperasikan beberapa unit indoor hanya dengan satu unit outdoor, menawarkan kepraktisan penempatan dan perawatan. Selain itu, desain unit indoor yang beragam juga dapat menyatu dengan ruang dan meningkatkan estetika keseluruhan ruangan.

“AC Home Central DAIKIN muncul dari semakin berkembangnya tuntutan masyarakat pada kehadiran sebuah perangkat AC yang tak lagi cukup hanya dengan menyejukkan. AC dituntut menjadi bagian dari peningkatan kualitas udara dalam ruang, sekaligus menjadi bagian dan meningkatkan estetika keseluruhan ruang,” ujar Shinji Miyata, President Director PT Daikin Airconditioning Indonesia mengutip dari Daikin.co.id, Rabu (31/1/2024).

Showroom DAIKIN Proshop Berikan Kemudahan

Selanjutnya, kehadiran Showroom DAIKIN Proshop ini merupakan inisiatif dari DAIKIN untuk memberikan kemudahan dan kecepatan dalam melayani kebutuhan tata udara bagi masyarakat Cikarang, Bekasi, dan sekitarnya, khususnya untuk hunian modern. Adanya layanan ini, sejalan dengan keunggulan AC Home Central sebagai produk utamanya, DAIKIN Proshop PT Mitra Warga didesain dengan menyediakan layanan istimewa.

Baca Juga : Daikin Hadirkan Layanan Daikin Pro Shop Pluit

Desain layanan istimewa ini mencakup berbagai aspek, mulai dari konsultasi pemasangan AC Home Central DAIKIN. Keistimewaan konsultasi ini tidak hanya terbatas pada penanganan tanpa biaya, tetapi juga melibatkan survei lokasi.

Dari hasil konsultasi, tim ahli DAIKIN Proshop akan menyusun proposal rekomendasi yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Fokus pertimbangannya tidak hanya pada kenyamanan keseluruhan sistem tata udara, tetapi juga pada aspek estetika ruangan secara keseluruhan.

Tidak berhenti di situ. Teknisi dari DAIKIN Proshop, sudah mengikuti pelatihan khusus dan memiliki sertifikasi DAIKIN, langsung menangani proses pemasangan AC. Mereka memastikan bahwa instalasi dilakukan sesuai dengan rekomendasi DAIKIN. Selain itu, teknisi dilengkapi dengan peralatan pendukung yang memenuhi standar DAIKIN dalam menjalankan pekerjaan ini.

Layanan istimewa ini juga mencakup tahap purna jual. Garansi kompresor selama lima tahun disertakan dengan garansi pemasangan yang berlaku selama satu tahun pemakaian. Namun, yang lebih istimewa lagi, seluruh konsumen dari DAIKIN Proshop PT. Mitra Warga ini akan mendapatkan layanan purna jual 24 jam sehari, 7 hari seminggu, untuk kebutuhan perbaikan dan perawatan produk AC Home Central mereka.

Baca Juga : Samsung Hadirkan Kulkas Ungkep, Harga Pre-Order Mulai Rp 7 Jutaan

“Keseluruhan layanan yang mencakup dari konsultasi, instalasi terbaik hingga layanan purna jual yang memberi kenyamanan penggunaan inilah yang pula menjadi pembeda besar dengan keberadaan DAIKIN Proshop. Kini, kolaborasi pengalaman kami dan dukungan teknologi serta keahlian DAIKIN dalam solusi tata udara, menghadirkan keistimewaan dengan kenyamanan menyeluruh ini bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya,” ujar Andrias.

Pengalaman yang dimiliki oleh PT Mitra Warga menjadi motivasi bagi DAIKIN untuk berkolaborasi dan membuka DAIKIN Proshop di Cikarang. PT Mitra Warga telah mencatatkan sejarahnya dalam industri tata udara sejak tahun 1997, dan bahkan sudah menjadi bagian dari DAIKIN Proshop sejak tahun 2016. (Nabilla Chika Putri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *