Property & Bank

SHURE Luncurkan ‘MXA902’ Solusi Kebutuhan Audio Visual Fleksibel & Terintegrasi

Shure
Foto : Istimewa

Propertynbank : Harus diakui, pandemi covid-19 yang melanda dunia selama dua tahun lebih, telah mempengaruhi pola dan gaya hidup masyarakat dalam melakukan berbagai aktivitas bisnis seperti meeting / conference

Pemanfaatan teknologi audio visual sudah menjadi keharusan dan kian berkembang sebagai media komunikasi yang efektif.

Salah satu produsen peralatan audio global terkemuka Shure kembali menghadirkan Microflex Advance MXA902 yang merupakan Microphone Ceiling Array pertama yang terintergrasi dengan speaker dan dilengkapi dengan IntelliMix DSP yang eksklusif, yang tentunya sangat menunjang untuk keperluan meeting / conference saat ini.

Sebagai Microphone Ceiling Array pertama, ‘Shure MXA902’ terintegrasi dengan speaker untuk kebutuhan AV Conference ruangan kecil maupun sedang.

Saat ini fleksibilitas & modern sangat diutamakan di lingkungan kerja saat ini. Hal ini berarti dari manajer IT & juga professional Audio Visual memerlukan solusi audio yang dapat dengan mudah dikonfigurasikan dan juga memberikan kualitas yang mumpuni.

Adi, Seorang Sistem Integrator mengatakan, “Saat ini di dunia audio visual, banyak project yang menginginkan kemudahan instalasi, koneksi yang fleksible dapat digabungkan dengan pihak ketiga maupun dengan berbagai macam platform virtual meeting.”

Mr.Nikki Ye, Market Development SHURE mengatakan ‘Shure sangat antusias dan bangga dapat menghadirkan mikrofon ‘Shure MXA902’. “Ini merupakan mikrofon ceiling pertama yang dilengkapi dengan loudspeaker yang terintegrasi dan dapat menunjang konferensi AV di ruang kecil & menengah,”ujarnya saat peluncuran ‘Shure MXA902’, di Jakarta (13/07/2023).

Mr. Nikki menambahkan ‘Shure MXA902’ dilengkapi dengan peralatan audio yang canggih dengan Enkripsi Audio Shure yang dapat memastikan percakapan anda dapat terdengar clear.

Selain itu, ‘Shure MXA902’ juga dapat memberikan kenyamanan kepada anda saat ingin melakukan konferensi private.

“Shure terus berkomitmen dalam melakukan inovasi dengan menghadirkan mikrofon dengan kualitas terbaik dan menghasilkan suara yang jernih dan natural,”ujar Nikki.

Produk MXA902 dilengkapi advance array microphone dan speaker dengan dispersi yang lebar sehingga menghasilkan suara yang lebih natural. Teknologi Single Zone Automatic Coverage™ menangkap suara dalam radius 6 x 6 meter dan IntelliMix® DSP mengirimkan audio yang bebas dari Echo dan Noise untuk menghasilkan pengambilan dan reproduksi suara yang konsisten.

Shure MXA902 adalah solusi audio lengkap yang dipasang di ceiling untuk konferensi AV, ideal untuk menghadirkan pengambilan dan menghasilkan audio premium dengan pengaturan minimal yang diperlukan.

Menawarkan rangkaian mikrofon canggih untuk penangkapan suara terarah yang disempurnakan dan loudspeaker dengan dispersi lebar terintegrasi untuk komunikasi jarak jauh dan menghasilkan audio yang alami, pengguna akan merasakan perpaduan terbaik antara kualitas suara superior dan penerapan yang efisien.

Onboard IntelliMix® DSP mengirimkan audio yang bebas dari Echo dan Noise untuk menghasilkan pengambilan dan reproduksi suara yang konsisten.

Shure MXA902 di hadirkan untuk memberikan solusi untuk manajer IT dan profesional AV. Shure MXA902 merupakan series Microflex Ecosystem yang mudah dalam sistem instalasi untuk ruangan  kecil hingga menengah.

Desain industri yang ramping, putih (dan dapat dicat) & dapat disesuaikan dengan kebutuhan arsitektur ruang pertemuan saat ini, sehingga pengguna tidak perlu khawatir untuk melakukan pembaharuan dalam sistem ruang konferensi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.goshen.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *