Tuesday , September 29 2020
Home / Indeks Berita / Siap Dihuni, Intiland Mulai Serah Terima Unit Kondominium Graha Golf

Siap Dihuni, Intiland Mulai Serah Terima Unit Kondominium Graha Golf

Direktur Pemasaran PT Intiland Grande, salah satu anak usaha PT Intiland Development Tbk, (tengah)

BERITA PROPERTI –PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) memulai proses serah terima unit-unit kondominium Graha Golf ke konsumen. Proses serah terima dilakukan secara bertahap seiring penyelesaian pembangunan kondominium yang berlokasi di kawasan perumahan Graha Famili, Surabaya ini.

Harto Laksono Direktur Pemasaran PT Intiland Grande, salah satu anak usaha perseroan, mengungkapkan unit-unit yang diserahterimakan ini merupakan pengembangan tahap pertama kondominium Graha Golf. Total terdapat sebanyak 192 unit yang akan diserahterimakan yang berada di dua tower kondominium yakni Arion dan Alexa.

BACA JUGA :   Sah, Anggaran PUPR Di 2020 Sebesar Rp 120,21 T, Khusus Perumahan Rp 8,48 T

“Kami mengapresiasi kepercayaan para konsumen yang telah memilih kondominium Graha Golf. Kondominium ini merupakan pilihan terbaik sebagai hunian maupun tujuan investasi,” kata Harto Laksono, dalam keterangan tertulis. Kondominium Graha Golf merupakan salah satu proyek hunian baru perseroan. Menjadi bagian dari pengembangan kawasan Graha Famili, kondominium ini mendapatkan sambutan sangat baik dari masyarakat.

“Dari total jumlah unit tahap pertama, sebanyak 95 persen sudah terjual. Masyarakat menaruh minat sangat bagus pada produk hunian ini, karena lokasinya sangat strategis dan konsepnya yang bagus,” ujarnya lebih lanjut.

BACA JUGA :   Kementerian PUPR Bangun 4 Tower Rusunawa Mahasiswa di Jawa Tengah

Graha Golf merupakan salah satu pengembangan terbaru perseroan dari kawasan perumahan Graha Famili, Surabaya.  Proyek yang menempati lahan seluas 2,8 hektar ini dikembangkan secara bertahap meliputi empat tower kondominium yang dilengkapi beragam fasilitas bagi penghuni, seperti kolam renang, gym, ruang yoga, lounge, taman tematik, dan area parkir yang luas.

Pengembangan tahap pertama meliputi dua tower kondominium setinggi 23 lantai di lahan seluas 7.500 meter persegi. Masing-masing tower memiliki 91 unit dengan dua tipe berbeda, yaitu tiga kamar tidur dan empat kamar tidur dengan luasan mulai 139 hingga 168 meter persegi.

BACA JUGA :   Lestarikan Budaya, PPRO Gelar Pentas Seni Malang

Harto Laksono mengakui tingginya minat konsumen terhadap kondominium Graha Golf karena sejumlah keunggulan yang ditawarkan. Selain lokasinya berada di lingkungan kawasan perumahan yang sudah berkembang pesat, kondominium ini menawarkan panorama padang golf yang indah.

“Kondominium ini mampu menjadi jawaban kebutuhan sebagian masyarakat yang ingin tinggal di area padang golf yang luas. Saat ini pilihan konsumen semakin terbatas seiring semakin mahalnya harga rumah tapak dengan konsep golf view dan alternatif pilihanpun terbatas,” ungkap Harto Laksono.

BACA JUGA :   Dipasarkan Cluster Siap Huni Di Paradise Resort

Harto menambahkan, khusus untuk produk-produk properti di Surabaya, Perseroan meluncurkan program promo “Flash Deal” dengan berkolaborasi dengan pihak perbankan. Program promo ini menawarkan bunga KPA 0% selama satu tahun dan potongan harga 5% + 15% khusus untuk pembelian dibulan Maret 2020.

Check Also

Repower

Repower Serahkan Hadiah Program PASTI REAL Bernilai Miliaran Rupiah

PROPERTI – PT Repower Asia Indonesia Tbk, (REAL) membuktikan komitmen kepada para pemegang saham dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link