Property & Bank

HeHa Group Kembangkan Taman Rekreasi Seluas 5,5 Ha di BSD City

heha group
Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Sinar Mas Land dengan HeHa Group untuk pengembangan taman rekreasi di BSD City

Propertynbank.com – Sinar Mas Land menjalin kerja sama dengan HeHa Group untuk pengembangan taman rekreasi, Taman Rekreasi HeHa BSD City. Hal ini dilakukan karena peningkatan jumlah penduduk di BSD City yang memunculkan kebutuhan akan ruang rekreasi yang dapat menunjang kualitas hidup masyarakat.

Tahap awal kerja sama ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Sinar Mas Land dan HeHa Group yang dilakukan oleh Perry Periatna Handjaya (Managing Director Business Development Sinar Mas Land), Herry Santoso (CEO Trading and Facilities Sinar Mas Land) dan Handojo Mawardi, IR. (Founder HeHa Group) pada 8 Mei 2023 lalu di Marketing Office BSD City.

Taman Rekreasi HeHa BSD City akan berdiri di atas lahan seluas 5,5 hektare dan akan dibuka pada tahun 2024 dengan target sebanyak 1 juta pengunjung per tahun. Berbeda dari taman rekreasi HeHa yang telah terbangun sebelumnya, konsep yang diusung di Taman Rekreasi HeHa BSD City akan menonjolkan sisi pemandangan danau dan bumi perkemahan.

Baca Juga : Percepat Pengembangan Kota Mandiri, Sinar Mas Land Gandeng Microsoft

Pengunjung dapat menikmati keindahan danau sambil menikmati food and beverage di kafe dan restoran yang tersedia. Melihat perilaku generasi muda Indonesia yang gemar berfoto, HeHa BSD City menyiapkan banyak spot foto yang Instagramable dan ikonik. Selain itu, ada pula fasilitas glamping bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana berkemah di pinggir danau.

Direktur Sinar Mas Land, Herry Hendarta mengatakan, Taman rekreasi merupakan bagian penting dalam sebuah pengembangan perkotaan karena memberikan sederet manfaat bagi masyarakat. Keberadaan taman rekreasi sebagai sarana bermain, belajar, dan menghilangkan penat akan berdampak langsung pada kualitas hidup masyarakat.

“Tak hanya itu, keberadaan taman rekreasi juga akan meningkatkan nilai ekonomi properti dan mendorong perputaran ekonomi di wilayah sekitar BSD City. Dengan semakin banyaknya pilihan ruang publik yang accessible, kami berharap masyarakat bisa mendapatkan manfaat secara langsung maupun tidak langsung yang menunjang kehidupannya di BSD City,” tegas Herry Hendarta.

Sementara itu, Founder HeHa Group, Handojo Mawardi, IR. melihat BSD City memiliki potensi yang menarik bagi industri taman rekreasi. Menurut dia, HeHa memiliki cara pandang yang sama dalam melihat ruang publik yang accessible bagi masyarakat. Kehadiran HeHa di kota lain selalu menonjolkan konsep taman rekreasi dengan customer experience yang mengesankan namun terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga : Sinar Mas Land Raih Penghargaan The Best Property Developer dalam Indonesia Property&Bank Awards XVII tahun 2023

“Dengan dibangunnya Taman Rekreasi HeHa BSD City, kami ingin membawa kesuksesan dari taman rekreasi HeHa lainnya ke BSD City dan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi anak muda, orang tua, dan keluarga di BSD City,” ungkap Handojo Mawardi.

HeHa Group Hadir Di Sejumlah Lokasi

Selain di BSD City, HeHa Group telah memiliki pengalaman mengoperasikan dua taman rekreasi di Yogyakarta, yaitu HeHa Sky View dan HeHa Ocean View. HeHa Sky View merupakan salah satu destinasi wisata favorit yang menawarkan pemandangan terbaik kota Yogyakarta dari ketinggian. Serupa dengan HeHa Sky View, HeHa Ocean View juga merupakan salah satu destinasi baru di Yogyakarta yang hits belakangan ini. Terletak di tebing pantai wilayah Gunungkidul, tempat ini menawarkan taman rekreasi dengan pemandangan pantai Yogyakarta dan laut lepas yang indah, dan menurut Google Trends, tempat ini menempati peringkat ke-4 di dunia sebagai tempat dengan pemandangan terbaik paling sering dicari di Google Maps.

Taman Rekreasi HeHa BSD City dapat diakses langsung melalui jalan tol maupun commuter line atau KRL. Masyarakat yang ingin ke BSD City dapat menggunakan akses Tol Jakarta-Merak dan Tol Jakarta-Serpong. Kedua tol tersebut terhubung dengan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Tol Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tol Jagorawi dan berbagai ruas tol di Pulau Jawa.

Akses tersebut juga akan dilengkapi dengan Tol Serbaraja yang mengarah ke Balaraja, Tigaraksa, dan daerah sekitarnya. Masyarakat juga dapat menggunakan layanan shuttle bus yang terintegrasi langsung dengan Stasiun KRL Cisauk di kawasan Intermoda untuk menuju BSD City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *