SnackVideo Wadah Kreator Muda Ekspresikan Diri dan Talenta

0
Ahmad Widani, konten kreator SnackVideo yang cukup sukses saat tampil dalam sebuah event.

Sekitar Kita : Kehadiran media sosial ditengah masyarakat membuat para penggunanya berlomba-lomba menciptakan konten menarik agar populer dan disukai banyak orang. Apalagi berbagai aplikasi dapat diperoleh dengan mudah hanya dengan sebuah smartphone.

Salah satunya aplikasi SnackVideo, sebuah aplikasi media sosial berbasis video pendek yang mengizinkan pengguna untuk membagikan video lucu dan seru, mulai dari berbagi kehidupan pribadi sehari-hari. Sehingga memberikan inspirasi hingga berbagi berbagai macam pengetahuan.

[irp]

Salah satunya adalah berbagi pengetahuan mengenai kehidupan sebagai seorang Muadzin. Hal ini dilakukan oleh salah satu kreator muda SnackVideo, Ahmad Widani yang berkesempatan tampil bersama grup musik ternama Indonesia yaitu Armada pada acara Antv Live Concert “Jejakustik Armada & Friends” usai lebaran lalu. Kesempatan ini didapatkan karena Ahmad berpartisipasi dan terpilih sebagai pemenang program duet challenge Sholawat Badar pada aplikasi SnackVideo.

“Sempat pesimis, tapi aku berusaha meyakinkan diri sendiri kalau sudah rejeki tidak akan kemana. Satu hari videonya membludak hingga 400ribu viewers. Aku berdoa semoga kalau memang rejeki akan terpilih. Saat mengetahui bahwa aku terpilih menjadi pemenang program ini, aku sangat senang dan terharu. Yang tadinya hanya duet virtual lewat aplikasi SnackVideo tidak sangka bisa tampil langsung dengan Armada di stasiun TV, ANTV. Sangat bersyukur bisa terpilih dari ratusan bahkan ribuan orang yang berpartisipasi.” ujar Ahmad Widani, kreator muda SnackVideo berusia 23 tahun.

[irp]

Memiliki hobi di bidang tarik suara, kesibukan Ahmad sehari-hari yaitu kuliah dan menjadi Muadzin di salah satu Masjid di Pamulang. Suatu hari beliau melihat iklan aplikasi SnackVideo dan juga melihat status teman-temannya membagikan banyak video. Berawal dari coba-coba berakhir suka karena aplikasi ini sangat mudah digunakan bagi pengguna baru. Melihat hal ini, Ahmad merasa aplikasi ini sebuah kesempatan bagi beliau untuk menjadi berkat bagi banyak orang dengan membagikan konten-konten yang mengedukasi.

Bagi Ahmad, harapannya kedepannya semoga SnackVideo bisa menjadi wadah untuk banyak kreator menghasilkan konten-konten yang menginspirasi dalam berbagi pengetahuan dan ilmu. Selain itu beliau berharap kedepannya akan diperbanyak fitur-fitur dan program menarik lainnya yang bisa dinikmati para pengguna. Sehingga, SnackVideo tidak hanya mengenai entertainment saja tapi juga berguna dan menjadi wadah bagi anak muda untuk mendapat banyak ilmu dan belajar. Termasuk membuat konten-konten yang berkaitan dengan industri properti dan konstruksi.

[irp]

SnackVideo hadir untuk menjadi wadah para kreator mengekspresikan diri dan mengembangkan talentanya. Kedepannya, SnackVideo akan terus berinovasi dan memberikan program menarik juga fitur—fitur yang memudahkan kreator untuk terus menghasilkan konten-konten seru, menarik dan menginspirasi.  Tunggu program menarik lainnya dan unduh aplikasi SnackVideo sekarang juga!

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link