SOHO Premium Pertama di Bandung Ini Berikan Diskon 15% dan DP 0%

2
Topping Off HQuarters, Bandung

PROPERTI– Banyak yang menginginkan punya kantor, rumah kantor atau tempat tinggal di Jalan Asia Afrika, pusat bisnis premium dan paling bersejarah di Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Saat ini, impian tersebut bisa menjadi kenyataan dengan hadirnya HQuarters, Apartment Office atau Business Residence 22 lantai di kawasan paling hits di Bandung itu. HQuarters sudah melakukan topping off pada 31 Juli 2021 lalu, sedangkan seremonial acaranya digelar pada 4 Agustus 2021.

HQuarters hadir dengan konsep Small Office, Home Office (SOHO) premium pertama di Kota Bandung. Setiap unitnya konsep Open Plan yang super fleksibel sesuai penggunaan ruangan yang diinginkan. Tidak ada bangunan perkantoran saat ini di Kota Bandung selengkap fasilitas yang disediakan HQuarters.

Konsep SOHO yang sangat fleksibel ini dinilai sangat cocok bagi pengusaha maupun milenial yang memiliki bisnis di Bandung maupun Jabar. Apalagi melihat kenyataan saat pandemi Covid-19 perkantoran tutup atau banyak bekerja dari rumah (WfH), sehingga para pebisnis mendambakan ada apartment office yang bisa jadi kantor, bisa rumah kantor atau rumah.

“Masa pandemi Covid-19 ini menginspirasi kita semua bahwa konsep ini makin relevan, karena semua work from home. HQuarters ini jadi gedung iconik yang bisa mendukung bisnis para pengusaha di Bandung dan milenial yang memiliki usaha di Jabar, dan cocok juga untuk investasi karena memang sangat menguntungkan,” ucap Direktur PT Mega Investa Propertindo, Owen Fernando dalam keterangan, Jumat, (27/8).

HQuarters dilengkapi dengan berbagai fasilitas FnB disamping perkantoran, rooftop, kolam renang, tempat tinggal, gymnasium, ruang pertemuan, akses keamanan 24 jam, dan lainnya. Memiliki pilihan ruang mulai dari 56 m2 (sekitar Rp 1,7 miliar) sampai 119 M2 (sekitar Rp. 3,8 miliar), memberikan fleksibilitas antara lain ruangan tanpa sekat tergantung kebutuhan pemilik unit. Jika mau full kantor sekat kaca bisa dibuat ruang meeting atau ruang karyawan.  Mendukung fleksibilitas itu, tiap lantai pun disiapkan toilet umum sehingga apabila dijadikan tempat tinggal maupun kantor tidak masalah.

“Kaum milenial yang bekerja dan bermain dan hidup jadi satu lifestyle tidak bisa duduk di belakang meja dari seharian. Mereka butuh tempat bekerja, bersosialisasi dan kolaborasi. Semua tersedia di HQuarters,” sambungnya.

PT Mega Investa Propertindo merupakan bagian dari grup perusahaan pengembang Investaland Indonesia yang sebelumnya sangat sukses dengan proyek Condotel De Paviljoen Bandung. Investaland Indonesia sendiri merupakan perusahaan pengembang properti kreatif dan dinamis pemenang berbagai penghargaan.

Diskon HUT RI dan Topping Off
Owen Fernando mengungkapkan, dalam rangka merayakan topping off yang dilakukan tepat waktu, serta ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-76, pihaknya memberikan Promo DP 0 Rupiah dengan diskon hingga 15% kepada pembeli yang melakukan pembelian unit selama bulan Agustus sampai September 2021.

HQuarters, Small Office, Home Office (SOHO) premium pertama di Bandung

“Kami memberikan promo ini sebagai komitmen kami kepada client dan kebahagiaan karena kami terus membangun meskipun kondisi Covid-19 sehingga topping off dapat dilakukan tepat waktu, serta sekaligus merayakan kemerdekaan RI ke-76,” kata Owen.

Dijelaskan, dari zaman pemberlakuan PSBB pihaknya tidak melakukan penundaan pembangunan, begitupun saat pemberlakuan PPKM mereka juga tetap jalan. ini perlu diapresiasi karena pengembang atau pemilik bangunan lain banyak yang menunda pembangunan. “Saat yang lain menunda, kami tidak. Semua demi komitmen kami kepada client,” tegasnya.

Sejauh ini, menurut Owen, kebanyakan yang sudah membeli unit di HQuarters adalah end-user dari Bandung maupun luar Bandung seperti Jakarta. Unit yang sudah dibeli dijadikan untuk kantor advokat, notaris, praktik dokter, IT startup, asset management dan lainnya. Sedangkan untuk investasi, HQuarters menjadi idaman karena memiliki high capital gain dan garansi pendapatan sewa sebesar 8% per tahun selama 2 tahun. Unit sangat mudah disewakan tanpa perabotan dan gedung HQuarters juga akan dikelola dengan professional. Bangunan Grade A dan fasilitas lengkap membedakan HQuarters dari yang lain.

Selain memiliki lokasi premium di pusat bisnis dan sejarah, HQuarters memiliki dikelilingi berbagai heritage building, kantor keuangan, culinary dan entertainment.

You might also like
2 Comments
  1. […] Media: Propertynbank.com 8 September 2021 Link: click here […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link