Property & Bank

Miliki 5 Keunggulan, Sorrento Grande West di Gading Serpong Sold Out Dalam Waktu Singkat

Sorrento Grande West
Sorrento Grande West Boulevard

Propertynbank.com – Merespon permintaan pasar yang masih sangat tinggi akan produk komersial di Gading Serpong, Paramount Land meluncurkan Sorrento Grande West, area komersial yang berlokasi tepat di tengah sentra kuliner yang sangat ramai dan vibrant, dikelilingi 40 klaster terhuni dan beragam fasilitas kota, seperti sekolah, apartemen, pusat perbelanjaan, dan hotel.

M. Nawawi, Direktur Paramount Land, menjelaskan, Gading Serpong telah menjadi kota mandiri besar dengan populasi lebih dari 120 ribu jiwa di luar komuter. Pertumbuhan residensial, kantor, pusat kuliner dan bisnis yang pesat turut meningkatkan kebutuhan masyarakat akan fasilitas komersial dan bisnis.

Menurut Nawawi, saat ini sisi selatan Gading Serpong yang berbatasan langsung dengan BSD dapat dijuluki sebagai The Most Vibrant Commercial di Tangerang. Wilayah ini, kata dia, telah menjadi pusat kuliner dan bisnis baru di mana terdapat lebih dari 250 bisnis yang tersebar dari Maggiore Square, Sorrento Grande, Pisa Grande, Aniva Junction, Mendrisio, hingga sekitarnya.

Baca Juga : Paramount Land Rilis Vienna Grande, 70 Unit Ruko Strategis di Gading Serpong

“Sisi selatan Gading Serpong telah terbukti menjadi pusat kuliner dan bisnis yang berhasil, ditandai dengan traffic 6.500 kendaraan per jam dan tingkat okupansi bisnis yang sangat tinggi. Survei pasar yang kami lakukan memberikan beberapa alasan mengapa kawasan ini sangat diminati pebisnis,” ujar Nawawi dalam keterangannya, Senin (19/6).

Di antaranya, sambung Nawawi adalah biaya sewa semakin tinggi, yang merupakan ciri tempat usaha yang sukses, kelas ekonomi penghuni di sekitar area ini yang tinggi, infrastruktur dan utilitas kawasan yang sangat baik, kemudahan tempat parkir, tingkat keramaian kendaraan, desain bangunan yang menarik dan sesuai zamannya, tingkat kepadatan usaha, serta aksebilitas yang tinggi.

Selain itu, ujarnya, pengalaman Paramount Land dalam mengembangkan Kota Gading Serpong yang telah terbukti, dengan perencanaan jangka panjang yang tidak berhenti pada penjualan produk saja. Paramount Land, memastikan kawasan komersial yang dikembangkan akan ramai dan sukses, salah satunya dengan menghadirkan anchor tenant sebagai added value yang sangat menguntungkan calon pebisnis.

“Tidak terkecuali di Sorrento Grande West, yang dari segi aksesibilitas juga akan memiliki akses langsung menuju sisi timur Gading Serpong dan Jalan Raya Serpong,” tutur M. Nawawi dalam acara Product Knowledge Sorrento Grande West beberapa waktu lalu.

Sorrento Grande West ditawarkan sebanyak 120 unit dengan harga menarik, khusus untuk tipe yang menghadap Boulevard mulai dari Rp 7,1 miliaran (sudah termasuk PPN) dan untuk non Boulevard mulai dari Rp 2,2 miliaran (sudah termasuk PPN). Diperkenalkan pada 26 Mei 2023 dan saat ini telah terserap dengan baik (sold out) dalam waktu singkat.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan konsumen/investor terhadap produk Sorrento Grande West sehingga mendapatkan pencapaian yang sangat baik. Berbagai promo cara bayar yang sangat menarik juga ditawarkan kepada konsumen dan investor, mulai dari Tunai Keras, KPR 20%, khusus promo special launching hingga Tunai Bertahap dengan tenor dan angsuran yang sangat menarik,” tambah Nawawi.

Tersedia berbagai promo cara pembayaran yang menarik, mulai dari Super Cash, harga khusus KPR DP 20% 1x dan 3x, harga khusus KB DP 30% 1x dan 18x, harga khusus KB TDP 12x, dan promo pembayaran lainnya. Tersedia juga Information Center di lokasi Sorrento Grande West yang siap menyambut calon konsumen setiap hari dari pukul 10.00.

Keunggulan Sorrento Grande West

Sementara itu, Norman Daulay, Direktur Paramount Land, menjelaskan, Sorrento Grande West memiliki 5 keunggulan utama. Pertama, Modern Crafted Façade & Premium Design, di mana bangunan memiliki bentuk simpel yang memudahkan penempatan commercial signage, dilengkapi terrace dengan railing kaca, kanopi kaca, dan material aluminium. Kombinasi warna cokelat tua dan hitam menjadikan fasad bangunan terlihat lebih premium. Ditambah conblock bercorak unik yang membuat area ini lebih hidup dan menarik.

Kedua, kata Norman, Dual Façade & Entrance with Double Parking Capacity, di mana tersedia tipe bangunan dengan dua fasad di depan dan belakang yang menjadikan suasana bisnis lebih hidup. Ketiga, Multi-Terrace for Alfresco Dining Experience, di mana tersedia area alfresco di lantai bawah, serta lantai atas bagian depan dan belakang, menjadikan bisnis memiliki exposure yang tinggi.

Baca Juga : Sematkan 5 Keunggulan, Paramount Land Rilis New Menteng di Gading Serpong

Selain itu, sambung Norman, tersedia juga pilihan bangunan dengan konsep YOSECA (Your Own Style Expendable Commercial Area) dengan keleluasaan bagi pemilik bisnis untuk membentuk/ mendekorasi fasad bangunan sesuai karakter bisnisnya.

“Keempat, High Capital Gain & Return of Investment, di mana pangsa pasar Sorrento Grande West tidak hanya ditujukan bagi calon pebisnis yang ingin membuka atau mengembangkan bisnisnya, tapi juga investor yang mencari produk komersial terbaik dengan return tinggi, yang telah dibuktikan dari produk-produk pendahulunya di kawasan ini,” jelasnya.

Sedangkan yang kelima, imbuhnya, Strategic Hub to Jalan Raya Serpong, di mana nantinya akan ada akses langsung ke sisi timur Gading Serpong dengan ROW 16 yang posisinya tepat di samping Sorrento Grande West, menjadikan area komersial ini mendapatkan eksposure yang sangat tinggi dari berbagai sisi.

Sorrento Grande West
Sorrento Grande West tipe YOSECA

Dalam kesempatan yang sama, Henry Napitupulu, Direktur Paramount Land, menambahkan, dalam menghadirkan produk properti terbaik yang sesuai selera dan kebutuhan masyarakat, Paramount Land selalu melakukan riset pasar yang lengkap dan menyeluruh, tidak terkecuali untuk Sorrento Grande West.

“Salah satunya kami hadirkan dalam bentuk konsep bangunan dengan tampilan yang lebih modern kekinian sesuai kebutuhan pelaku usaha dan masyarakat saat ini. Kami juga menghadirkan produk-produk dengan fasilitas dan ukuran yang bervariasi untuk memenuhi kebutuhan setiap calon konsumen,” ungkap Henry.

Dijelaskan Henry, Sorrento Grande West menyediakan tiga tipe bangunan. Tipe Tradofa hadir dengan triple alfresco double façade, dengan alfresco di area bawah dan atas bagian depan dan belakang, double façade, dual entrance, berkonsep YOSECA, dan menghadap jalan utama. Tipe ini tersedia dalam bentuk bangunan 3 lantai berukuran L5x18 dan L6x18, dengan jumlah yang sangat terbatas.

Baca Juga : Pasadena Grand Residences, Hunian Premium Modern Tropis Di Gading Serpong

Tipe Coda, kata Henry, hadir dengan double alfresco berukuran compact di bagian bawah dan atas, cocok untuk bisnis kecil dan medium, berkonsep YOSECA, dan menghadap jalan dengan ROW 17. Tersedia dalam bentuk bangunan 3 lantai berukuran L4,5×11, L5x10, L5x11.

“Sedangkan Tipe Regular merupakan bangunan 2 lantai yang compact, ergonomis, dan multifungsi, cocok untuk beragam jenis bisnis, seperti toko bunga, tempat les, dan sebagainya. Tersedia dalam ukuran L4,5×9, L4,5×10, L6x9, dan L6x10. Setiap unit dilengkapi AC di setiap lantai, kanopi di area alfresco, dan CCTV,” tutur Henry.

Lebih lanjut Henry menambahkan, Sorrento Grande West dirancang sebagai kawasan yang sangat nyaman bagi pemilik kendaraan maupun pejalan kaki, dengan fasilitas berupa multi entrance access dan free parking area, serta dilengkapi pedestrian crossing yang nyaman. “Setiap sudut dirancang dengan detail, tidak terkecuali sistem panel yang rapi dan tersembunyi di beberapa titik, sehingga setiap sudut area tetap nyaman bagi pemilik usaha maupun pengunjung,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *