Property & Bank

Summarecon Emerald Karawang Luncurkan Verena Homes, Affordable Luxury Home

 

Summarecon
Summarecon Emerald Karawang sebagai unit usaha PT Summarecon Agung Tbk.ihadiri konsumen yang antusias melakukan pembelian unit di cluster Verena Homes yang sudah dipilih.

Propertynbank : Ditengah deraan isu resesi ekonomi tahun 2023, pengembang properti tetap optimis meluncurkan produk properti terbarunya. Salah satunya Summarecon Emerald Karawang dan Toyota Housing Indonesia, menjelang akhir tahun kembali meluncurkan hunian berkualitas yakni Verena Homes.

Hindarko Hasan, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, menjelaskan Verena Homes merupakan sebuah hunian Affordable Luxury Home dengan arsitektur klasik Eropa yang premium, nyaman, modern, namun tetap terjangkau.

Berada di lokasi terdepan,  Verena Homes juga menempati lokasi paling premium di kawasan Summarecon Emerald Karawang karena bersebelahan langsung dengan Summarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet (Villaggio).

“dengan lokasi terbaik dan strategis penghuni Verena Homes tinggal melangkahkan kaki untuk menikmati suasana urban lifestyle seperti berbelanja berbagai luxury brand fashion dan beberapa resto terkenal di Summarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet (Villaggio) yang akan dibuka pada kuartal 1 2023 mendatang,”ujarnya disela-sela acara peluncuran Verena Homes pada 26 – 27 November 2022 dalam acara “Festival at Verena”.

Hindarko merasa bersyukur atas kelancaran pelaksanaan launching dan berterima kasih kepada konsumen yang menjadikan Verena Homes sebagai hunian pilihannya.

“Sebanyak 13 unit hunian Verena Homes terjual pada peluncuran perdana dan Summarecon Emerald Karawang membuka penjualan bagi calon konsumen yang tertarik dengan Verena Homes setelah periode launching. Untuk partner kami Toyota Housing Indonesia kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dalam mewujudkan Verena Homes sebagai Affordable Luxury Homes, hunian mewah, premium, dan affordable,” pungkasnya.

Fasilitas Eksklusif

Verena Homes dilengkapi berbagai fasilitas agar penghuninya mendapatkan berbagai kenyamanan di dalam cluster seperti clubhouse eksklusif dengan kolam renang dewasa- anak, children playground, serta ruang serba guna.

Infrastruktur jalan dibuat lebar dan tertata rapi sehingga memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Keamanan hunian tetap terjaga dengan One Gate System di gerbang cluster dan layanan Town Management untuk pemeliharaan lingkungan.

Pembelian Verena Homes juga dilengkapi dengan Summarecon Home One Year Warranty sebagai bentuk komitmen terhadap pelayanan perbaikan hunian dalam masa garansi.

“Saya ingin berterima kasih kepada Summarecon karena telah menyiapkan Verena Homes yang sangat baik sebagai cluster hunian mewah nomor satu di kawasan Karawang Timur. Bisa dibayangkan, Verena Homes merupakan hasil kolaborasi developer terbaik yang hadir dalam kawasan mewah terpadu yang lokasinya dekat dengan luxury outlet pertama di Indonesia. Bagi konsumen yang mempertimbangkan untuk membeli, Verena Homes menjadi pilihan terbaik di area Karawang,” ujar Jun Sueki, Presiden Direktur Toyota Housing Indonesia.

Dari segi infrtastruktur, Summarecon Emerald Karawang sudah terkonektivitas transportasi dari dan menuju Karawang saat ini juga semakin berkembang.

Summarecon Emerald Karawang dengan mudah dan nyaman dicapai melalui Exit Tol Karawang Timur karena didukung Jalan Layang Sheikh Mohammed Bin Zayed (MBZ) Jakarta-Cikampek. Konektivitas tinggi ini juga didukung Jalan Tol Jakarta-Cikampek II, Jalan Tol Lingkar Luar II Sentul-Karawang yang menghubungkan Karawang Timur dengan Jabodetabek. Terlebih lagi Karawang akan memiliki infrastruktur proyek strategis nasional seperti Kereta Cepat Jakarta Bandung yang memiliki stasiun tersendiri dan rencana bandara.

Hindarko juga menjelaskan, perkembangan kawasan Summarecon Emerald Karawang tiap tahunnya terus berprogres dalam menghadirkan fasilitas kebutuhan sehari-hari seperti Indomaret, Janji Jiwa, Burger Bangor, dan menyusul tenant-tenant lainnya di area komersial. Kawasan Summarecon Emerald Karawang tetap hijau dengan penanaman lebih dari 2.364 pohon pada tahun ini.

“Semua upaya ini diharapkan dapat membuat penghuni dan pengunjung kawasan Summarecon Emerald Karawang semakin nyaman dengan semakin banyaknya pepohonan baik di cluster, jalan kawasan, dan taman,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *