Supermal Karawaci Ajak “Belanja Bareng Anak Yatim”

0

 

Belanja
Direktur Mall Supermal Karawaci, Eddy Halim saat menyerahkan bingkisan berkah ramadhan secara simbolis sebagai tanda dimulainya belanja bareng anak yatim. (Jumat,  22 April 2022)

Propertynbank : Ramadhan merupakan bulan suci dan mulia serta bulan yang penuh keberkahan. Momen bulan Ramadhan juga dimanfaatkan bagi setiap orang yang mampu maupun badan usaha untuk berbagi kepada kaum duafa yang membutuhkan.

Seperti yang dilakukan pengelola Supermal Karawaci, sebagai bagian dari kegiatan corporate social responsibility (CSR) Supermal Karawaci kembali menggelar program berbagi santunan kepada anak yatim.

Mengusung tema besar  “My Dream Ramadhan in Cappadocia” Supermal Karawaci kembali menggelar program ‘Belanja Bareng Yatim’, pada Jumat,  22 April 2022 yang akan diikuti sekitar 50 anak yatim piatu dari yayasan yang ditunjuk oleh Dompet Dhuafa.

Direktur Mall Supermal Karawaci, Eddy Halim  menjelaskan Kegiatan yang terselenggara melalui program ‘Belanja Bareng Yatim’ berkerjasama pengelola Supermal Karawaci dengan Yayasan Dompet Dhuafa, ditujukan untuk mengajak anak-anak yatim berbelanja sesuai kebutuhan mereka. Khususnya untuk memenuhi kebutuhan untuk dipakai di Hari Raya Idul Fitri.

Selain itu, tambah Eddy,  pihak pengelola juga  bekerjasama dengan Matahari Departemen Store dan Timezone dalam kegiatan ini, serta menyalurkan dana sebesar Rp25 juta untuk belanja anak yatim.

Kegiatan ‘Belanja Bareng Yatim’ ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, sebagai salah satu upaya pencegahan Covid-19 dengan cara mencuci tangan, mengenakan masker, pengecekan suhu tubuh dan menjaga jarak.

“Salah satu kebahagiaan anak-anak pada saat Lebaran dengan mengenakan pakaian serba baru dan sekaligus kegiatan CSR yang kami lakukan pada bulan Ramadhan kali ini dengan menggandeng Dompet Dhuafa. Untuk itu kami coba ajak mereka berbelanja agar mereka terhibur dan senang saat nanti lebaran tiba, ” ujar Eddy Halim sebagai Direktur  Mall Supermal Karawaci.

Selain berbagi kebahagiaan pada momen Ramadhan bersama anak yatim, Eddy menambahkan, kami juga ingin memberikan edukasi kepada anak-anak untuk membelanjakan uang dengan bijak, artinya disesuai dengan apa yang dibutuhkan.

Berkah Belanja Ramadhan

Adapun rasa haru dan bahagia dari salah satu anak laki-laki yang  berusia 10 tahun yg mendapatkan kesempatan Belanja bareng bersama Supermal Karawaci.

Terkait dengan kondisi pandemi saat ini, Eddy menjelaskan bahwa kegiatan yang ada di supermal Karawaci ini selalu mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.  Meski saat ini pandemi belum berakhir, terlebih menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H bahkan pemerintah telah melakukan berbagai kelonggaran dalam beraktivitas.

“kami sangat mendukung kebijakan yang dikeluarkan pemerintah terkait adanya pelonggaran di masa pandemi. Seperti jumlah pengunjung 70 % dan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan, menjaga jarak. Bahkan kami membentuk tim pemantau, jadi kalau ada kerumunan petugas akan memberikan arahan,” ungkapnya.

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.