Property & Bank

Galang Donasi Rp150 Juta, Synergy Properti Indonesia Santuni Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa

Synergy Properti Indonesia
Kegiatan santunan oleh Synergy Properti Indonesia

Propertynbank.com – Dalam rangka berbagi kepada sesama, khususnya  di bulan Ramadhan, untuk kesekian kalinya komunitas Synergy Properti Indonesia (SPI), melalui program Synergy Kasih, membagikan santunan dan bingkisan kepada ratusan anak yatim dan dhuafa, baik langsung maupun melalui Yayasan. Menurut Ismet Natakarmana, Co Founder SPI, pihaknya sudah tiga tahun berturut-turut sejak dibentuk 4 tahun lalu melakukan program ini.

Baca Juga : Synergy Salurkan 4.320 Paket Sembako

“Dananya bersumber dari para developer, banker, produsen bahan bangunan, media properti serta agen properti. Dari sisa pelatihan Synergy Academy juga kami sisihkan Rp 50 juta, lalu ditambah donator sebesar Rp 100 juta, sehingga terkumpul dana Rp 150 juta,” jelas Ismet Natakarmana kepada media.

Synergy Properti Indonesia
Penyerahan santunan dari Synergy Properti Indonesia

Pihak Alfamart yang menyediakan paket bingkisan, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan kerjasama yang kembali dipercayakan oleh Synergy Properti Indonesia. “Semoga kerjasama sosial ini bisa terus terjalin untuk kebermanfaatan,” kata Saiful Islam, Location & Development GM.

Synergy Properti Indonesia
Kegiatan santunan Synergy Properti Indonesia

Bantuan ini telah disalurkan langsung kepada 300 orang anak yatim dalam kegiatan Berbuka Bersama D’Masiv di Hotel Bidakara serta acara santunan 50 anak yatim. Sedangkan bingkisan, bekerjasama dengan perusahaan ritel Alfa Mart yang dibagikan kepada 22 Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim dan Panti Jompo yang tersebar di Balaraja, Tangerang, Bogor, Jakarta, dan Bekasi.  Untuk distribusi ke Yayasan, kami minta bantuan Journalist Media Network untuk menyampaikan kepihak Yayasan.

Synergy Properti Indonesia
Kegiatan santunan oleh Synergy Properti Indonesia

Hadir pada acara seremonial penyerahan bingkisan di Gudang Alfamart Balaraja, Hendra Syarifuddin dari Kenari Djaja, Jony Wu Apersi, Jason dari Central Group dan Baron. Hadir juga perwakilan lima pengurus Yayasan yang datang menerima bingkisan.

“Semoga kepedulian teman-teman Synergi Properti Indonesia melalui program Synergy Kasih bisa berkelanjutan dan menjadi sarana berbagi kepada sesame saudara kita yang membutuhkan, terlebih dalam menghadapi hari raya idul fitri 1444H/2023 di tengah kondisi ekonomi yang belum membaik saat ini,” tukas Indra Utama, CEO Journalist Media Network pada serah terima bingkisan kepada perwakilan 22 Yayasan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *