Property & Bank

Pembangunan Sesuai Site Plan, Synthesis Huis Optimis Rampungkan Proyek Sesuai Target

Synthesis Huis
Aldo Daniel Managing Director Synthesis Huis (kanan) didampingi divisi proyek menjelaskan rencana pembangunan Synthesis Huis di tahun 2023.

Propertynbank.com – Perumahan Synthesis Huis ditargetkan sudah bisa dihuni pada pertengahan tahun 2023. Hunian elit yang berada di kawasan Cijantung, Jakarta Timur ini sedang merampungkan pembangunan unit-unit hunian untuk tahap awal dengan target serah terima unit di pertengahan tahun 2023.

Dalam kunjungan ke lokasi bersama wartawan poto dari sejumlah media, Selasa (24/1), Aldo Daniel Managing Director Synthesis Huis menjelaskan, progres pembangunan Synthesis Huis berjalan sesuai dengan target. Tahun ini, kata Aldo Daniel, pihaknya juga merencanakan pengembangan kawasan lainnya yakni membangun akses jalan lingkungan.

“Kami juga akan mulai bangun fasilitas taman yang bisa digunakan oleh penghuni untuk jogging atau bisa juga bersepeda dan duduk-duduk santai,” jelas Aldo Daniel. Selain itu, sambung dia, juga akan dibangun fasilitas lainnya termasuk 1 (satu) tower apartemen sebagai bentuk komitmen. “Letak pengembangannya menyesuaikan rancangan site plan Synthesis Huis,” tegas Aldo Daniel.

Tak hanya menawarkan hunian bergaya Skandinavia. Synthesis Huis dengan total lahan seluas 5 hektar, memiliki lokasi yang strategis, nyaman, dan menawarkan fasilitas terlengkap. Letaknya pun berdampingan dengan hutan kota Cijantung, Jakarta Timur. Hadirnya Synthesis Huis dengan beragam keunggulan diyakini pihak developer akan menjadi ikon kawasan hunian di wilayah Jakarta Timur.

Tengah di Synthesis Huis

Lebih lanjut dijelaskan Aldo Daniel, tak hanya melakukan pengembangan kawasan hunian, Synthesis Huis juga menghadirkan Tengah sebagai pusat destinasi kuliner di wilayah Cijantung, Jakarta Timur.

Meski baru diresmikan, hadirnya Tengah kini telah dijadikan sebagai salah satu pilihan destinasi kuliner. Fasilitas yang kami tawarkan kepada masyarakat luas ini merupakan strategi marketing untuk memperkenalkan Synthesis Huis.

Synthesis Huis
Aldo Daniel managing Director Synthesis Huis (kanan) di depan salah satu unit yang sedang dibangun

“Kami berusaha mengembangkan kawasan hunian ini tak hanya menawarkan konsep kenyamanan lingkungan tetapi juga menghadirkan beragam fasilitas seperti pusat destinasi kuliner yang cukup menarik,” paparnya.

Menurut Aldo, Synthesis Huis merupakan hidden gems kawasan hunian di wilayah Jakarta Timur. Selain lokasinya strategis, lingkungan huniannya juga berdekatan dengan hutan kota. Saat ini, rasanya sulit menemukan hunian seperti Synthesis Huis di Jakarta.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *