Property & Bank

Tangcity Superblock Tambah Fasilitas Kenyamanan Masyarakat

Tangcity
KI-KA : Hene Putro, General Manager Marketing Skandinavia Apartment, Lisa Indra Operational Manager Fika Rooms, Kristiner Marcomm dan Promotion Skandinavia Apartment Ramadhan Gathering bersama media, Rabu (12/04/2023)

Propertynbank : Momentum Ramadhan kembali disambut baik oleh Tangcity Superblock, dimana event-event offline kembali di gelar dalam rangka membangkitkan traffic lebih tinggi dalam kemeriahan bulan suci ramadhan.

Dalam momentum Ramadan kali ini, seluruh unit bisnis Tangcity Superblock mulai dari Tangcity Mall, Skandinavia Apartment, Fika Rooms, Umami Eats, serta berbagai fasilitas lifestyle lainnya bertekad meningkatkan traffic seperti yang pernah dialami sebelum masa pandemi.

Seperti yang dikatakan Hene Putro, General Manager Marketing Skandinavia Apartment, “Ini menjadi momen yang sangat kita nantikan, setelah terhambat pandemi selama 3 tahun belakangan. Kami juga sudah siap untuk menyambut  traffic  tertinggi sepanjang tahun, dimana momen pada Ramadhan tahun 2019, traffic Tangcity Mall mencapai hingga 87.000 pengunjung per harinya. Kami berharap angka tersebut dapat diraih kembali melalui suguhan acara-acara yang menarik bagi pengunjung,” tegasnya.

Mulai 30 Maret hingga 30 April 2023, atrium Tangcity Mall dimeriahkan dengan kehadiran karakter-karakter icon yang lucu yakni Timi Tami & Friends dalam balutan nuansa Cordoba, sebuah kota di Andalusia, sebelah barat Spanyol, yang terdapat Masjid Agung Cordoba.

Tak hanya itu, belanja hingga tengah malam Ramadan Late Night Sale akan digelar pada Jumat & Sabtu, 14 & 15 April 2023, dimana lebih dari 200 tenants Tangcity Mall akan berpartisipasi menghadirkan diskon besar-besaran hingga 80% serta gratis voucher 50ribu dapat dinikmati hingga pk00.00.

Ragam pertunjukan khas Ramadan seperti Gambus, Hadroh, Al Tanaura, Ramadan Fashion Show, Ramadan Choir, Rampak Bedug, Rampak Kendang, hingga Darbuka dan Sufi dance juga turut memeriahkan atrium pusat perbelanjaan di Kota Tangerang ini.

Setelah berhasil mengembangkan Umami Eats, yakni semi outdoor food court berkonsep jepang yang terletak di depan lobby hunian. Berbagai fasilitas pendukung di kawasan komplek superblok terus dikembangkan.

Salah satunya Fika Rooms, aparthotel yang merupakan bagian dari Skandinavia, dengan menambah fasilitas berupa meeting room dengan kapasitas 200 orang.

Operational Manager Fika Rooms, Liza Indra meyakini bahwa okupansi hotel akan meningkat ke depannya seiring dengan keputusan tersebut. Apalagi, di akhir tahun ini perhotelan mencatatkan okupansi hotel yang telah full atau penuh 100 persen.

“Untuk saat ini, khususnya di kuartal pertama tahun 2023, tingkat okupansi Fika Rooms telah mencapai 60 %, kita harapkan ini akan meningkat seiring dengan Hari Raya Idul Fitri yang sudah dekat,” ujarnya,

Lebih jauh dijelaskan Lisa, “Meeting rooms hadir untuk mengakomodir keperluan MICE corporate & government serta social events yang saat ini sudah cukup banyak permintaannya melalui group reservasi di Fika Rooms,”

Meeting Rooms yang berada di lantai 5, didesain dengan interior yang mengadaptasi konsep scandinavia modern dan minimalis. “ruang meeting ini kami hadirkan dengan 3 pilihan ruangan yang dapat diperuntukkan bagi bermacam-macam event seperti rapat, intimate wedding, birthday, akad, sangjit dan lain lain.

Sedangkan pada hunian, pengembang Tangcity Superblock juga kerap meningkatkan fasilitas, surroundings, serta promo-promo menarik pada Skandinavia Apartment demi menambah daya tarik bagi investor maupun end user.

Hene Putro mengungkapkan penjualan Skandinavia ditahun ini memang menujukkan peningkatan yang positif.

“Jika dilihat dari bulan Januari, Februari, Maret jualan memang diluar dari ekspektasi. Kalo sekarang itu diatas Rp15 Miliar dan yang terakhir itu kita ada di transaksi Rp 23 Miliar total perbulan, itu puncaknya di bulan Februari,” jelas Hene Putro.

Masih dikatakan Hene Putro, saat ini stok-stok unit yang masih tersedia yakni tipe 45. Untuk tipe diakui Hene, peminatnya banyak yang full furnished. Jadi kita upayakan agar unit-unit yang masih tersedia itu kita full furnished.

Sementara untuk ukuran yang besar yakni diatas 52 M2, sekarang juga sudah direlease, mengingat kebutuhan famili nya banyak mereka ambilnya yang tipe 52 M² keatas.

“Kami berharap dengan hadirnya tambahan fasilitas ini juga dapat mendongkrak daya jual dan sewa. Apalagi Kontribusi Fika Rooms menyumbang cukup besar terhadap traffic hunian. Termasuk fasilitas yang erat dengan personal touch menjadi fokus utama aparthotel yang terkoneksi dengan Tangcity Mall serta ruko premium,”tutup Hene Putro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini