Wednesday , January 20 2021
Home / Indeks Berita / Tanglin Parc Terjual Habis, The Sanctuary Collection Siapkan Cluster Kedua

Tanglin Parc Terjual Habis, The Sanctuary Collection Siapkan Cluster Kedua

andreas audyanto
“Properti yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan, akan diminati,” ujar Andreas Audyanto, COO The Sanctuary Collection,

PERUMAHAN — Ketika sejumlah pengembang lain terseok-seok dalam memasarkan propertinya, cluster perdana The Sanctuary Collection malah sudah terjual habis lebih cepat dari target. Kuncinya, produk yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

Ya, hunian di kawasan Sentul, Bogor ini mematahkan teori yang memprediksi pasar properti tahun 2020 akan lesu. Cluster Tanglin Parc di hunian premium berkonsep resort ini, terjual habis hanya dalam kurun waktu enam bulan sejak diluncurkan pada Juli 2020.

BACA JUGA :   KPR Bank Mandiri Tawarkan Kemudahan Konsumen The Sanctuary Collection

The Sanctuary Collection yang pada tahap awal dikembangkan di lahan seluas 25 hektar, merupakan perumahan yang terletak di jantung Sentul Selatan. Keunggulan konsep dan lingkungan serta lengkapnya fasilitas modern seperti IKEA dan AEON, membuat Tanglin Parc telah terjual dengan sukses. Perumahan ini memiliki pesona alam berupa pegunungan, hutan hijau, air terjun, sungai dan danau yang ada di sekitarnya.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan konsumen properti di Indonesia, sehingga 160 unit hunian premium Tanglin Parc di The Sanctuary Collection sudah habis terjual di bulan Januari 2021, sebuah pencapaian yang membanggakan,” ujar Andreas Audyanto, COO The Sanctuary Collection kepada sejumlah media, Kamis (14/1).

BACA JUGA :   Sentul Jadi Destinasi Wisata Baru, LRT City Sentul Siapkan Fasilitas Penunjang

Dikatakan pria yang akrab disapa Audy ini, kawasan Sentul Selatan yang memiliki udara segar pegunungan dengan established landscape Sentul Selatan, didukung dengan fasiltas sarana publik, menjadi daya tarik The Sanctuary Collection. Terlebih lagi, spesifikasi rumah premium yang disematkan pada unit-unit hunian The Sanctuary Collection, membuat Tanglin Parc begitu diminati.

Oleh karena itu, sambung dia, melihat antusiasme masyarakat yang masih tinggi di saat semua unit cluster perdana sudah terjual habis, maka The Sanctuary Collection segera meluncurkan cluster kedua, bertajuk Newton Spring pada Februari 2021. “Cluster kedua ini hadir untuk menjawab demand masyarakat akan hunian berkonsep premium resort living, setelah Tanglin Parc,” tutur Audy.

BACA JUGA :   SML Resmikan Marketing Gallery Surabaya

Audy mengungkapkan, cluster kedua ini memiliki keunikan dan keunggulan tersendiri. Newton Spring hadir dengan mengedepankan nature thematic concept, area hijau yang lebih luas, lokasi di jantung The Sanctuary Collection dan dikelilingi sungai. Cluster ini dilengkapi olympic size swimming pool, dan konsep smart home dengan teknologi yang lebih canggih.

Sama halnya dengan Tanglin Parc, cluster yang dibangun di atas lahan seluas 3,2 ha ini, didesain ekslusif oleh arsitek kelas dunia asal Singapura. Arsitekturnya memenuhi komitmen The Sanctuary Collection sebagai the premium resort living by the mountain. Newton Spring akan dibangun sebanyak 120 unit. “Animo masyarakat kelas menengah atas begitu besar untuk memiliki rumah di The Sanctuary Collection yang menjawab kebutuhan hunian di era new normal ini,” ujar Audy.

BACA JUGA :   Konsep Unik dan Target Pasar Tepat, Marchand HypeStation Laris Manis

Newton Spring dipasarkan mulai dari harga Rp 2 miliar hingga Rp 4 miliar. Desain uniknya dikerjakan oleh sejumlah konsultan international yang telah memenangkan penghargaan dunia seperti Meinhardt, PDW, Townland, KKS Group, Forefront, Aecom dan DP Architect. Sementara pengembangan kawasan, digarap oleh kolaborasi developer internasional, Perennial Real Estate Holdings, Cipta Harmoni Lestari, dan CNQC (Qingjian Realty).

Perennial Real Estate Holdings Limited adalah salah satu perusahaan real estate dan kesehatan terintegrasi di Singapura dengan proyek pengembangan kawasan di China, Singapura, Malaysia, Indonesia, Myanmar, Sri Lanka, dan Ghana. Sementara CNQC adalah pengembang yang berfokus pada pengembangan properti di sektor perumahan, komersial dan industri, dan telah dikenal sebagai pengembang inovasi smart living di proyek propertinya sebagai jawaban untuk menunjang gaya hidup praktis dan modern. Sedangkan PT. Cipta Harmoni Lestari, merupakan anak perusahaan dari Harita Group, salah satu perusahaan konglomerat di Indonesia.

BACA JUGA :   Hadirkan Gaya Hidup Sehat, Marchand Hype Station Gandeng Komunitas Organik

Sedangkan untuk pembiayaan, konsumen The Sanctuary Collection dapat memanfaatkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari Bank Mandiri, Bank BCA, OCBC NISP, Bank BTN dan sejumlah bank lainnya. “Jangan sampai kehabisan unit cluster terbaru The Sanctuary Collection. Segera hubungi The Sanctuary Collection atau agen-agen properti kepercayaan Anda, dan daftarkan NUP Anda untuk dapat memilih unit idaman. At The Sanctuary Collection, everything is better,” pungkas Andreas Audyanto.

Check Also

Jalan Tol Layang Jakarta – Cikampek (Japek) II

Minggu Dini Hari, Pemerintah Terapkan Tarif Terintegrasi Tol Jakarta-Cikampek

UMUM – Pemerintah akan pemberlakukan tarif integrasi untuk Tol Jakarta-Cikampek II Elevated dengan Tol Jakarta-Cikampek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link