Home / Indeks Berita / Terapkan Protokol Kesehatan Totalindo Eka Persada (TOPS) Optimis Capai Target

Terapkan Protokol Kesehatan Totalindo Eka Persada (TOPS) Optimis Capai Target

Ilustrasi : Proyek pembangunan sebuah apartemen

Infrastruktur : Di tengah situasi pandemi Covid-19, sejumlah perusahaan konstruksi masih menyimpan optimisme. Salah satu perusahaan kontraktor yakni PT Totalindo Eka Persada Tbk. (TOPS) masih tetap optimis bisa mencapai target kontrak baru sebesar Rp 3 miliar pada tahun 2020 ini.

BACA JUGA :   Inilah, Raja Rumah Bersubsidi Dari Kota Daeng Sulsel

Seperti yang disampaikan Sekretaris Perusahaan Totalindo Novita Frestiani mengingat proses tender masih terus berjalan meskipun dilakukan secara virtual. Dia menambahkan pihaknya juga telah menyiapkan protokol pencegahan virus COVID-19 yang diberlakukan pada setiap proyek.

“Untuk saat ini kita belum ada penundaan pembangunan di salah satu proyek Totalindo karena dampak dari COVID-19,” ungkap Novita

BACA JUGA :   Keppel Land Hadirkan West Vista di Batam

Perseroan tambahnya, akan tetap melanjutkan proyek-proyek yang sedang dikerjakan, meski Indonesia tengah dibayang-bayangi wabah Virus Corona.

Diakui Novita, bahwa penyebaran virus corona di Indonesia cukup berdampak tidak hanya pada bisnis konstruksi tetapi juga semua lini bisnis.

BACA JUGA :   Target Sold Out Dalam 3 Tahun, JP Apartment Gandeng PROJEK

Adapun dampak langsung yang dirasakan perseroan akibat virus corona saat ini antara lain  kebijakan work from home dinilai telah membuat semua pekerjaan dilakukan secara virtual. Sehingga, semua pihak juga melakukan penyesuaian.

Perseroan juga menyatakan telah menerapkan protokol pencegahan COVID-19 yang diberlakukan baik di setiap kegiatan proyek  maupun kantor pusat.

BACA JUGA :   Crown Group Segera Realisasikan Proyek Pertama di Amerika Serikat

“Tentunya kami berharap wabah COVID-19 ini tidak berangsur lama. Dan perseroan akan mengikuti arahan pemerintah dalam menghadapi situasi COVID-19,” imbuhnya.

BACA JUGA :   The Izzara Serah Terima Kunci Unit Apartemen

Seperti yang diketahui, Totalindo mendapatkan kontrak baru senilai Rp192,5 miliar pada Februari 2020 lalu dari proyek Sky House Alam Sutera Serpong dan MNC Land senilai Rp50,6 miliar untuk proyek Hotel Lido Lake Resort 2 yang rencananya dimulai bulan ini.

Check Also

BSPS

Anggaran Program Bedah Rumah Di Kalbar TA 2021 Sebesar Rp 2,46 Triliun

PROPERTI – Program Padat Karya Tunai (PKT) TA 2021 mengalokasikan anggaran Rp 23,24 triliun, salah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 178

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link