Property & Bank

Royal Resort Residences Sukses Dipasarkan, Terrakon Properti Luncurkan Royal Grande Residences

terrakon properti
Lahan Royal Grande Residences siap dibangun

Propertynbank.com – Terrakon Properti terus melebarkan sayap bisnisnya di Palembang, Sumatera Selatan. Sukses dengan proyek sebelumnya Royal Resort Residences (RRR) yang diluncurkan sejak 2017 lalu, Terrakon Properti kembali mengembangkan proyek terbaru, Royal Grande Residences (RGR). Lokasinya berdekatan dengan proyek RRR.

Terrakon Properti merupakan salah satu pemain utama pengembangan properti di Kota Palembang. Pembangunan yang begitu masif dan didukung dengan pertumbuhan ekonomi yang positif, kota pempek itu memiliki prospek yang sangat bagus dan akan terus menggeliat ke depannya.

Tak salah jika Marketing Director Royal Resort Residences (RRR), Nata Susanto sangat optimis, Terrakon Properti hadir di lokasi yang tengah berkembang pesat dengan fasilitas infrastrukturnya serta diwujudkan dan didukung dengan konsep perumahan yang berkualitas pula.

Baca Juga : Terrakon Rilis Hunian Resort Di Palembang

“Selain Kami menawarkan konsep perumahan yang berkualitas dengan fasilitas lengkap, ketertarikan konsumen dengan perumahan yang berlokasi di kawasan Jakabaring, Palembang ini juga dilatarbelakangi akan menggeliatnya pembangunan infrastruktur di dekat lokasi perumahan,” ujar Nata dalam keterangannya, (6/10). Infrastuktur yang dimaksud Nata adalah Tol Trans Sumatera dan Tol Palembang Betung yang berada di kawasan Ulu Kota Palembang.

Proyek perumahan Royal Resort Residences yang dikembangkan Terrakon Properti sebelumnya, sukses dipasakan dan saat ini hanya tinggal menyisakan beberapa unit lagi sejak dipasarkan pada 2017 lalu. Hal ini yang mendorong Terrakon Properti melirik kawasan sekitar proyek tersebut yakni kawasan Ulu Palembang, untuk mengembangkan proyek terbaru.

Terletak di dekat gerbang tol Trans Sumatera, lahan seluas 6,3 hektare disiapkan untuk membangun sekitar 397 unit rumah di proyek Royal Grande Residences (RGR) itu. Menurut Nata Susanto, untuk membangun kawasan hunian berkualitas dan elit di dekat gerbang tol Trans Sumatera ruas Palembang- Betung tersebut, pihaknya akan menggelontorkan dana untuk investasi sekitar Rp 300 miliar. “Begitu lahan ini sudah padat, kita akan langsung bangun rumah contoh, gerbang dan jalan,” kata Nata.

Royal Grande Residences tepatnya berada di Jl. Sungai Pinang, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Lokasinya sangat dekat dengan pusat keramaian antara lain Jalan Tol, Rumah Sakit, Sekolah, Universitas, Komersial hingga Perumahan Baru, sehingga hal ini menjadi keuntungan dan keistimewaan bagi para calon penghuni RGR. “Ini menjadi keuntungan dan keistimewaan bagi para calon penghuni RGR sesuai dengan tagline Terrakon Properti yakni #membangundenganhati,’ ujarnya.

Terrakon Properti Hidupkan Kawasan Ulu

Seperti diketahui, kawasan Ulu saat ini sedang banyak berbenah, utamanya dari sisi pembangunan infrastruktur. Sehingga membuat Terrakon Properti yakin jika kawasan ini bakal menjadi magnet investasi dalam beberapa tahun ke depan.

Nata menceritakan, di tahun 2016 ke bawah sebelum ada RRR, kawasan Ulu (Tegal Binangun) dapat dibilang sebagai kawasan yang sepi. Namun, sambungnya, semenjak keberadaan RRR, kawasan ini pun seketika menjadi ramai dan banyak pembangunan.

Baca Juga : Sukses Kembangkan Royal Resort Residences, Terrakon Properti Siapkan Proyek Baru di Jakabaring Palembang

Terrakon sudah berhasil membangun perumahan RRR dengan konsep hunian yang berkualitas dari bangunan, fasilitas dan lingkungan yang nyaman di kawasan tersebut. Masyarakat, kata Nata, sudah punya pilihan menarik di antara pengembang lain yang ada di sekitaran kawasan Ulu ini.

“Calon konsumen perumahan tentunya bisa melihat dari segala sisi dan aspek terkait keunggulan perumahan kami, jadi tidak melulu soal harga, sehingga bisa menjadi #konsumenbijak. Kami yakin calon konsumen kedepannya  pasti lebih tertarik dengan Royal Grande Residences sebagai produk terbaru Terrakon. Kuncinya adalah terrakon sukses membangun perumahan RRR yang menjual konsep dan kualitas terbaik dikelasnya,” ungkap John Hendy, Marketing Manager Terrakon Properti.

terrakon properti
Lokasi Royal Grande Residences di tepi jalan utama

Di Royal Resort Residences, Terrakon memberikan 10 super fasilitas untuk warga, antara lain swimming pool, children playground, jogging track, outdoor gym, lapangan basket, club house, cctv 24 jam, one gate system dan taman hijau. “Bahkan, kita tambahkan fasilitas musholla yang sebelumnya tidak kita janjikan untuk dibangun,” kata Nata.

Baca Juga : Tingkatkan Penyaluran FLPP Prinsip Syariah, BP Tapera Gandeng UIN Raden Fatah Palembang

Selain itu, lanjut Nata, satu hal yang membuat penghuni RRR semakin nyaman dan betah adalah kesan perumahannya yang hijau dan teduh sehingga  membuat penghuni semakin betah dan menjadi tolak ukur konsumen berminat memiliki hunian disini.

Sementara untuk konsep yang ditawarkan di RGR adalah kawasan hunian dengan tipe lebih besar, lebih lengkap dan lebih murah. Di RGR akan dibangun sebanyak 397 unit rumah dan pengembangan dilakukan pada tahun 2024 mendatang.

“Peletakan baru pertama akan Kita lakukan pada bulan Januari 2024 mendatang, sekaligus sebagai penanda pembangunan RGR akan dilaksanakan,” tutup Nata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *