Property & Bank

The Residences at The St. Regis Jakarta Gandeng Enam Desainer Interior, Harga Mulai Rp 25 Miliar

The Residences at The St. Regis Jakarta
Show unit The Residences at The St. Regis Jakarta

Propertynbank.com – The Residences at The St. Regis Jakarta, yang menjadi simbol kemewahan berkelas, mengumumkan kolaborasinya dengan enam desainer interior ternama Indonesia, untuk menandai level tertinggi kehidupan hunian mewah di Asia. Kolaborasi bergengsi ini menggandeng St. Regis Signature Collections, Magran Living, SANIHARTO, R8 Asia, Vinoti Living, dan Ku Casa.

Melihat kesuksesan kerjasama tahun lalu dengan empat desainer interior, The Residences at The St. Regis Jakarta terus mendefinisikan kembali kemewahan dengan menghadirkan show unit yang inspiratif dan berperabotan lengkap kepada pembeli. The Residences at The St. Regis Jakarta dipasarkan mulai dari Rp 25 miliar perunit.

The Residences at The St. Regis Jakarta menjadi sorotan di tahun lalu dengan pendekatan strategik dan kreatifnya dengan desainer interior artisan, termasuk St. Regis Signature Collections, Bika, Agora, dan Vinoti Living untuk mengkurasi show unit berperabotan lengkap yang telah berhasil memikat pembeli dan terjual habis sesuai dengan timeline.

Baca Juga : 31 Sudirman Suites Makassar Luncurkan Unit Termewah The Signature Collection, Hanya 4 Unit Saja !

Para pembeli merespon baik dengan hadirnya konsep interior yang mana juga bisa di-customized sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing. Saat ini, The Residences at The St. Regis Jakarta percaya diri bahwa kolaborasi tahun ini dengan enam artisan desainer interior akan mengulangi kesuksesan sebelumnya dengan mencetak peningkatan penjualan unit.

Chief Commercial Officer Rajawali Property Group, Swanny Hendrarta mengatakan, melalui The Residences at The St. Regis Jakarta, pihaknya menetapkan tolok ukur baru untuk konsep lavish dan luxury residential di Asia. “Kami bangga mempersembahkan koleksi terbaru kami dengan harga yang lebih terjangkau bersama enam brand interior artisan Indonesia. Koleksi-koleksi ini mencerminkan kehidupan mewah yang terbaik, dan dipamerkan dalam 6 show unit, masing- masing menawarkan suasana spacious dan sophisticated,” ujarnya, Kamis (5/10).

Show unit yang secara strategis berada pada zona rendah di The Residences at The St. Regis Jakarta, menawarkan a private sanctuary dari hiruk pikuk kota Jakarta. Strategi penjualan yang awalnya bertujuan menambah value dan service kepada setiap pembeli ternyata mendapatkan respon penjualan yang sangat baik.

Unit-unit ini dirancang dengan menonjolkan nuansa eksklusif untuk memberikan privasi dan menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mencari ketentraman dan kenyamanan. Mahakarya yang dirancang oleh masing-masing brand interior memberikan nilai tambah kepada calon pembeli dengan menawarkan desain custom yang lengkap dengan furniture, fixtures, and equipment (FF&E), sehingga mengeliminasi tambahan jasa desain dan menghemat waktu. Penawaran terbaik ini menjadi kesempatan yang langka bagi pembeli yang dinamis.

Baca Juga : Astra Land Luncurkan Garden Villa Apartement Low Rise Bernuansa Resort

The Residences at The St.Regis Jakarta berkomitmen untuk menciptakan pelayanan dan buying experience yang baik kepada para pembeli dengan memberikan kesempatan kepada mereka untuk customize setiap desain interior dan furniture sesuai selera dan kebutuhan. Kolaborasi dengan desainer terkemuka St. Regis Signature Collections, Magran Living, SANIHARTO, R8 Asia, Vinoti Living, dan Ku Casa siap untuk meningkatkan standar ‘luxury living’ dan mendorong kinerja penjualan yang luar biasa pada hunian mewah ini.

Dalam lanskap kondominium yang terus berubah saat ini, kehadiran branded residence telah muncul sebagai pilihan ideal bagi pembeli yang bijak. Selain hunian yang luas dan dirancang dengan apik, The Residences at The St. Regis Jakarta menawarkan kepercayaan dan prestise dari brand terkemuka St. Regis. Peluang investasi ini dipersembahkan untuk pembeli lokal dan luar, tidak hanya menawarkan hunian high-rise residential tetapi juga keunggulan memiliki properti dengan brand St. Regis yang telah diakui secara global. Dikenal dengan layanan terdepan dan citra eksklusif pada properti mewah di seluruh dunia, St. Regis kini menawarkan pengalaman FF&E lengkap yang belum pernah ditemukan sebelumnya melalui kolaborasinya dengan brand interior artisan.

Serah Terima The Residences at The St. Regis Jakarta

“Saat ini The Residences at The St. Regis Jakarta terus melakukan serah terima unit kepada pembeli, dimana sekitar 80% dari total 195 unit sudah sukses terjual. Para pembeli beruntung yang telah memilikinya kini dapat menikmati fasilitas dan mendekorasi unit mereka sesuai dengan seleranya,” tambah Swanny Hendrarta.

The Residences at The St. Regis Jakarta merupakan bagian integral dari pengembangan serba guna yang mencakup The St. Regis Jakarta Hotel dan menara perkantoran komersial Rajawali Place. Rajawali Property Group telah menunjukkan komitmen terbaiknya, sebagaimana terbukti dengan keberhasilannya menyelesaikan proyek St. Regis Jakarta pada bulan Juni 2022, yang menunjukkan dedikasi dalam memberikan solusi hunian berkualitas tinggi kepada pembelinya.

Baca Juga : Pertama di Australia, Iwan Sunito Luncurkan Platform Layanan Apartemen Premium

Sebagai informasi, Rajawali Grup merupakan salah satu perusahaan investasi di Indonesia yang bergerak dalam berbagai bidang usaha, termasuk Hotel & Properti, Pertanian, Pertambangan, Infrastruktur, Transportasi, dan Media.

Selama lebih dari tiga dekade, Rajawali Grup telah membangun reputasi yang solid dalam hal investasi yang bersifat strategis, beberapa diantaranya adalah televisi swasta pertama di Indonesia, Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), dan penyedia jasa telekomunikasi swasta pertama di Indonesia, PT Excelcomindo Pratama Tbk, serta mengembangkan PT Express Transindo Utama Tbk, menjadi perusahaan taksi kedua terbesar di Indonesia berdasarkan jumlah armada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *