Super ! The Sanctuary Collection Raih 3 Trophy di The PropertyGuru Indonesia Property Award 2021

Selanjutnya masuk Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards

0
The Sanctuary Collection Terima 3 trophy
COO Cipta Harmoni Lestari, Andreas Audyanto (kiri) menerima trophy

PROPERTI – The Sanctuary Collection, berjaya di The PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021. Acara yang digelar pada (29/11) lalu ini, diadakan di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, di pusat bisnis SCBD. Acara yang diadakan rutin setiap tahun ini berhasil mengukuhkan developer-developer terbaik, inovatif, dan tetap tangguh memunculkan ide-ide mutakhir di tengah terpaan kondisi pandemi saat ini.

The Sanctuary Collection yang dikembangkan oleh Cipta Harmoni Lestari yang bekerjasama dengan Perennial Holdings Pte. Ltd. dan Qingjian Realty meraih sejumlah penghargaan antara lain Best Housing Architectural Design. Hal ini karena memang The Sanctuary Collection memiliki desain modern yang menyatu dengan alam, tentunya menarik banyak minat konsumen yang menginginkan hunian yang nyaman, berkelas, berstandart internasional serta menerapkan konsep hijau (go green).

Selain itu, pada The PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021, The Sanctuary Collection juga berhasil memenangkan kategori Best High-End Housing Development (Greater Jakarta). Dengan menawarkan spesifikasi premium terbaik diantara project-project lainnya dan nuansa alam yang didukung oleh kecanggihan smart home tentunya menjadi daya tarik utama konsumen menentukan pilihan huniannya.

Lalu, penghargaan ke tiga yang berhasil diraih oleh The Sanctuary Collection adalah Best Housing Development (Indonesia). Sehingga, dengan keberhasilan meraih kategori tersebut membuat The Sanctuary Collection akan mewakili Indonesia dalam ajang Asia Property Award 2021 dan akan bersaing dengan beberapa negara negara Asia lainnya.

Andreas Audyanto selaku COO Cipta Harmoni Lestari mengatakan ini semua adalah buah dari kerja keras tim dan berkat dari Yang Maha kuasa. Dirinya memastikan akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumen The Sanctuary Collection.

The Sanctuary Collection Masuk Grand Final

Babak selanjutnya dari The PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021 adalah Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards ke-16. Seperti diketahui, ini adalah ajang penghargaan real estate paling eksklusif dan prestisius di Asia. Penganugerahan ini akan digelar pada 9 Desember 2021 mendatang.

Acara gala The PropertyGuru Asia Property Awards Grand Final akan diselenggarakan secara virtual melalui beragam platform digital, termasuk website resmi AsiaPropertyAwards.com, serta YouTube, Facebook, dan LinkedIn. Highlight program ini akan tayang di History Channel, partner resmi TV kabel untuk ajang ini pada 9 Desember 2021.

Berlokasi di Sentul Selatan, The Sanctuary Collection memiliki udara sejuk dan segar yang bisa dirasakan setiap harinya. Cluster terbaru Newton Springs yang dikelilingi oleh ruang terbuka hijau dan juga berdekatan dengan sungai semakin meningkatkan kualitas udara yang dihirup membuat penghuni merasa nyaman dan lebih sehat.

“Selain itu, kita juga dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas dan fitur mewah di dalamnya seperti taman, club house dimana juga terdapat swimming pool. The Sanctuary Collection juga dekat dengan berbagai curug dan banyak destinasi wisata di area Sentul,” ujar Andreas Audyanto.

The Sanctuary Collcetion Raih 3 trophy
The Sanctuary Collection Raih Tiga Trophy di The PropertyGuru Indonesia Property Award 2021

The Sanctuary Collection, kata Andreas adalah pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan hunian yang lengkap, canggih, nyaman, dan mewah. Live, work, and play in nature.

The Sanctuary Collection dibangun di lahan seluas 25 hektar dan lahan ini sudah dikembangkan menjadi 75 hektar. Cluster perdana, Tanglin Parc telah terjual habis sebanyak 160 unit Januari 2021 lalu.

Hunian bertajuk The premium resort living by the mountain ini, desain uniknya dikerjakan oleh sejumlah konsultan international yang telah memenangkan penghargaan dunia seperti Meinhardt, PDW, Townland, KKS Group, Forefront, Aecom dan DP Architect. Sementara pengembangan kawasan, digarap oleh kolaborasi developer internasional, Perennial Real Estate Holdings, Cipta Harmoni Lestari, dan CNQC (Qingjian Realty).

Perennial Real Estate Holdings Limited adalah salah satu perusahaan real estate dan kesehatan terintegrasi di Singapura dengan proyek pengembangan kawasan di China, Singapura, Malaysia, Indonesia, Myanmar, Sri Lanka, dan Ghana. Sementara CNQC adalah pengembang yang berfokus pada pengembangan properti di sektor perumahan, komersial dan industri, dan telah dikenal sebagai pengembang inovasi smart living di proyek propertinya sebagai jawaban untuk menunjang gaya hidup praktis dan modern. Sedangkan PT. Cipta Harmoni Lestari, merupakan anak perusahaan dari Harita Group, salah satu perusahaan konglomerat di Indonesia.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.