Property & Bank

Triniti Land Mulai Bangun The Scott, Tower Kedua Collins Boulevard

Collins Boulevard
Collins Boulevard yang dikembangkan Triniti Land

Propertynbank.com – Setelah secara bertahap melakukan serah terima tower The Hyde, PT Perintis Triniti Properti Tbk mulai berfokus untuk melakukan pembangunan tower The Scott. Tower kedua dari proyek Collins Boulevard tersebut saat ini telah mencapai 20% dari progress pembangunannya. Saat ini Collins Boulevard tengah mempersiapkan berbagai fasilitas yang menarik bagi para penghuninya.

Salah satu fasilitas dari Collins Boulevard adalah Gym dengan luas 149,46 meter persegi, setara dengan gym profesional. Dilengkapi dengan berbagai peralatan yang memadai dan changing room dan toilet dengan luas 66,17 meter persegi gym ini menjadi gym terbesar di wilayah Serpong.

“Kami akan tetap melakukan karya – karya yang unik dan relevan seperti program – program yang memberikan keuntungan kepada semua pihak, progress serah terima kunci, penyelesaian fasilitas Collins country club, peresmian commercial area Collins boulevard, hingga finishing lobby tower kedua (The Scott),” ujar Ronald Cassidy, Direktur Collins Boulevard, Senin (22/5).

Baca Juga : Triniti Land Serah Terima Apartemen Collins dan Realisasi Penerimaan Sesuai PSAK 72

Selain gym, Collins Boulevard juga memiliki berbagai fasilitas pendukung diantaranya kolam renang dengan luas 506,22 meter persegi. Collins Boulevard juga mendedikasikan lahan seluas 3,8 hektar untuk public space yang terdiri dari 1,6 hektar sebagai F&B Plaza, 1 hektare untuk Resort Facilities, 6000 meter persegi untuk Sky Park dan sebesar 2000 meter persegi untuk Collins Park.

Ronald juga menyatakan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi para pembeli Collins Boulevard dibuktikan dengan terselesaikannya ground breaking tower kedua The Scott, topping off tower pertama (tower hyde), peresmian lobby tower pertama Hyde, hingga serah terima bertahap tower pertama Hyde.

“Walaupun dengan hambatan yang dialami selama 2 tahun lalu, dimana regulasi pemerintah juga berubah dari waktu ke waktu mulai dari peraturan tentang waktu kerja, jumlah tenaga kerja, dan lain sebagainya, kami Collins Boulevard tetap berusaha semakimal mungkin untuk memberikan komitmen terbaik bagi setiap konsumen kami,” tegas Ronald Cassidy.

Di desain oleh DPA, Arsitek nomor 1 di Singapura yang mendesain Singpore National Stadium dan Dubai Mall, Proyek ini berada di area strategis yang diapit oleh segitiga emas BSD City, Alam Sutera dan Gading Serpong dan hanya berjarak 800 meter dari exit toll menuju Jakarta. Proyek Collins Boulevard ini diharapkan akan menyumbang Gross Development Value (GDV)sebesar Rp 2 triliun bagi PT Perintis Triniti Properti Tbk.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *