Home / Indeks Berita / The Veranda, Hadirkan Kemewahan Bernuansa Oasis Hijau di Jakarta Selatan

The Veranda, Hadirkan Kemewahan Bernuansa Oasis Hijau di Jakarta Selatan

Properti : Wilayah Lebak Bulus masih menjadi salah satu pilihan kawasan tempat tinggal paling favorit di daerah Jakarta Selatan. Pasalnya, Kawasan Lebak Bulus, dianggap menjadi salah satu kawasan yang lebih asri jika dibandingkan dengan kawasan lainnya.

The Veranda, Proyek apartemen yang dibangun di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan ini  menawarkan kehidupan sehari-hari  serupa peristirahatan. Proyek hunian mewah ini merupakan hasil kolaborasi antara Nishitetsu dan Pulau intan ini mengusung konsep resort  layaknya sebuah Oase hijau di gurun pasir.

BACA JUGA :   Gandeng Developer Asal Jepang, Damai Putra Group Rilis Asera Nishi

“Kami paham bagaimana cara menciptakan kemewahan melalui lanskap. Konsep kami, The Veranda fokus pada kesehatan, kemewahan, dan oasis hijau yang menenangkan hati,” papar Tomoaki Kinoshita, Direktur PT. Jakarta Indah Makmur perwakilan dari Nishitetsu di Jakarta, perusahaan pengembang perkotaan ternama asal Jepang yang menangani proyek The Veranda bersama Pulauintan Development.

Ia juga mengatakan nilai jual terbesar dari The Veranda adalah kenikmatan The Mindset Journey, di mana konsumen diajak seolah-olah tengah bersantai di resort Bali.

BACA JUGA :   Masyarakat Kategori PPKS di Wilayah Jakarta dan Bekasi Akan Tinggal Di Rusun

The Veranda merupakan hunian langka yang berada di Jakarta, penghuni akan dapat menikmati kemewahan alam yang dilengkapi dengan kemudahan dan kelangkaan fasilitas tanpa harus keluar dari apartemen.

Menariknya, area ini dilengkapi dengan empat puluh jenis fasilitas indoor maupun outdoor. Antara lain putting green, sunken seater by the pool, meditation area, dancing studio, kids gymnastic & trampoline park, library & co-working space, watterfall dan banyak lagi fasilitas menarik lainnya.  Sehingga dapat dikatakan The Veranda adalah sebuah tempat untuk pulang dengan nyaman, setelah seharian terperangkap kepenatan ibukota.

BACA JUGA :   Komitmen Hijaukan Jakarta, Sarana Jaya Inisiasi Program Bagi, Tanam, Rawat

Menjelaskan kondisi alam daerah itu, Ir. Indawansani – ahli klimatologi dari BMKG mengatakan, area Lebak Bulus terletak di pinggiran “Pulau Panas” Jakarta. Pulau Panas atau Pulau Bahang adalah istilah yang dikenalkan oleh Luke Howard pada 1810-an, merujuk sebuah wilayah metropolitan yang lebih panas dibanding wilayah (pedesaan) sekitarnya.

Panasnya suhu udara di wilayah perkotaan antara lain disebabkan oleh tingginya aktivitas kehidupan. Untuk masa sekarang, jelas Indawan, penyebabnya datang dari lalu lintas kendaraan, pantulan kaca dari gedung-gedung tinggi yang menghasilkan efek rumah kaca, ditambah pencemaran udara yang sekaligus menyebabkan pemandangan menjadi lebih kabur (tidak jernih).

BACA JUGA :   Terapkan Protokol Kesehatan, Proyek OCBD Bogor Tetap On Track

Daerah Lebak Bulus, lanjut Indawan,  memiliki indeks kenyamanan lebih tinggi dibanding pusat kota atau daerah Jakarta wilayah Barat dan Utara. Kualitas udara di Lebak Bulus bahkan cenderung seperti di Bogor, karena masih banyaknya pepohonan yang sangat membantu menurunkan temperatur serta memberikan udara bersih dan segar.  Dengan kualitas udaranya yang relatif bersih, tidak heran jika sunset dan sunrise terlihat lebih cemerlang di daerah ini.

Akses Transportasi Masa Depan

Sementara itu, Elis Sumarto, Sales & Marketing Associate Director The Veranda mengemukakan,” Dalam kondisi kehidupan di  bawah pandemi seperti sekarang, di mana kesadaran atas nilai kesehatan menjadi elemen kunci dalam kehidupan sehari-hari,

Setiap kamar mendapatkan cahaya alami dan sirkulasi udara yang leluasa.  Berbagai kenyamanan yang ditawarkan The Veranda sekaligus mendukung kehidupan produktif yang fleksibel dalam gaya hidup dan tuntutan work from home saat ini.”

BACA JUGA :   Suncity Residence Apartemen, Satu Lantai Lagi Menuju Topping Off

Berkenaan dengan lokasi proyek yang ditawarkan oleh mitra bisnisnya yaitu Pulauintan, Nishitetsu berpendapat Lebak Bulus juga memiliki keunggulan lokasi dari sisi akses transportasi, selain kelebihan dari kesegaran alamnya. Tak ubahnya gaya hidup masyarakat Jepang, mereka  percaya masyarakat modern kota Jakarta juga akan semakin banyak memanfaatkan  transportasi massal guna  menghindari kemacetan kota metropolitan.

“Lokasi proyek ini sangat nyaman bagi pelanggan karena memiliki akses transportasi yang sangat bagus yaitu  Jalan Lingkar Luar dan Stasiun MRT Lebak Bulus,” timpal Elis.

BACA JUGA :   Layani Nasabah Via WhatsApp, Cara Taspen Cegah Wabah Corona

Nishitetsu telah berpengalaman lebih dari 100 tahun dalam pengembangan TOD (Transit Oriented Development) di Jepang. “Oleh karena itu, kami menyambut baik kolaborasi dalam proyek ini,” sambung Elis.

Check Also

Loan Market Gelar Virtual Talkshow, Winners 101: The Secret of Success

PROPERTI – Loan Market Indonesia, sister-company Ray White Indonesia, yang merupakan penggagas agen jasa keuangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 178

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link