Property & Bank

Usai Topping Off, The Veranda Resort Residence Serah Terima Mulai Januari 2025

The Veranda
The Veranda Resort Residence yang dibangun di kawasan strategis

Propertynbank.com – The Veranda Resort Residence telah melakukan topping off atau tutup atap dan menargetkan serah terima unit mulai Januari 2025. Apartemen ini dikembangkan oleh kolaborasi dua pengembang yakni Pulauintan Development dan Nishitetsu Japan.

Menurut Direktur The Veranda, Takayuki Tanaka, topping off The Veranda Resort Residence menjadi milestone penting dari sinergi developer Indonesia dan Jepang membangun resort residence yang mewah dan asri di kawasan bergengsi TB Simatupang – Pondok Indah.

“Prosesi ini merupakan wujud syukur dan terima kasih kami kepada seluruh mitra kerja The Veranda. Atas peran mereka, proses pembangunan berjalan lancar sesuai masterplan. Utamanya, untuk merealisasikan kepercayaan existing end user dan investor,” ujar Tanaka dalam keterangan tertulis, dikutip, Kamis (14/12/2023).

Baca Juga : Masuki Pembangunan Struktur Atas, The Veranda Targetkan Topping Off Akhir 2023

Setelah dilakukan topping off, maka selanjutnya The Veranda segera memasuki penyelesaian fasad bangunan, mekanikal dan elektrikal serta pekerjaan interior untuk dapat serah terima kunci mulai Januari 2025. The Veranda terdiri dari 4 tower mewah yaitu Jimbaran, Ubud, Seminyak dan Serviced Residence yang dibangun sejak Januari 2022 di lahan seluas 2,3 hektar.

Tanaka menambahkan, landscape 70% ruang terbuka hijau yang disiapkan di sekitar resort residence, selaras dengan kebutuhan umum penghuni untuk bersosialisasi dan bekerja bersama di tempat yang aman, santai dan sehat.

Hal ini, sambung dia, karena konsep arsitektur bangunan hijau The Veranda dipadukan dengan 47 fasilitas premium seperti kolam renang outdoor sepanjang 60 meter, private dining hall, indoor- outdoor gym, golf virtual, waterfall, jogging track, yoga terrace. “Hidup di antara alam akan mendorong rasa tenang, relaksasi dan produktivitas para penghuninya sehingga dapat meningkatkan suasana hati bahkan kecerdasan kita,” tegas Tanaka.

Dari sisi desain eksternalnya, apartemen ini memiliki nuansa lingkungan asri dan balkon terbuka untuk memaksimalkan pencahayaan serta penghawaan alami yang disesuaikan dengan segmentasi pasar hunian kelas menengah atas. Sedangkan, desain interior hunian dirancang sangat elegan karena menggunakan marmer Italia dan smart  toilet dengan sentuhan artwork yang mewah. “Private lift memudahkan setiap pemilik menuju lantai unitnya dengan keamanan dan privasi terjaga,” ujarnya.

Baca Juga : Dipasarkan Mulai Rp 1,8 miliar, Apartemen The Veranda Mulai Dibangun

Sementara itu, Bill Susanto, Head of Marketing Pulauintan Development mengatakan tower pertama Jimbaran dibangun setinggi 26 lantai. Terdiri 178 unit dan sudah terjual sebesar 60% dimana lebih dari 5% dimiliki ekspatriat. “Dipasarkan mulai harga Rp 1,8 Milyaran untuk tipikal 1BR dengan luas semi gross 57.57 m2, 2BR (99.25 m2) hingga 3BR (143.48 m2) seharga Rp 4,9 Milyaran,”  ujar Bill.

Promo Special The Veranda

Hingga akhir 2023, The Veranda meluncurkan program promo Special Topping Off yang memberi kemudahan pemilikan unit dengan hadiah Mercedes Benz GLB 200, logam mulai 50 gram, diamond ring, tas dan jam branded serta iPhone 15 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Selain ketiga tipikal unit yang dipasarkan, kami juga menyediakan unit hunian lebih luas dalam satu lantai yang dapat diutilisiasi baik untuk hunian keluarga besar dengan anggota keluarga lebih banyak maupun ruang fungsional yang eksklusif,” tutur Bill.

Dari akses, sangat mudah untuk mencapai pintu Tol TB Simatupang dan JORR hanya 5 menit serta dekat Stasiun MRT Fatmawati/Lebakbulus, menuju Mayapada Hospital (6 Menit) dan Pondok Indah Mall (10 Menit). “Potensi kawasan The Veranda yang sangat dekat dengan kawasan bisnis TB Simatupang dan Pondok Indah membuat The Veranda menjadi produk investasi yang menjanjikan dengan ROI yang tinggi,” pungkas Bill.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *