Property & Bank

Buktikan Komitmen, Trimitra Propertindo Topping Off The Canary Serpong

The Canary Serpong
Prosesi topping off The Canary Serpong, Minggu, 5 Maret 2023

Propertynbank.com – PT Trimitra Propertindo Tbk (Trimitraland) merampungkan pekerjaan konstruksi The Canary Serpong, yang ditandai dengan prosesi topping off atau tutup atap pada Minggu, 5 Maret 2023. Dengan demikian, proses selanjutnya akan mulai tahap penyelesaian akhir atau finishing.

President Director PT Trimitra Propertindo Tbk, Suryadi Tan mengatakan, pandemi Covid-19 yang saat ini sudah makin terkendali, tidak menyurutkan semangat untuk tetap menyelesaikan proyek The Canary Serpong, sesuai dengan janji dan komitmen kepada konsumen. Pihaknya, berkomitmen untuk memberikan yang terbaik pada konsumen yang telah memilih The Canary Serpong, sebagai tempat tinggal dan juga sebagai investasi.

“Dengan begitu, maka nilai investasi The Canary Serpong akan bertumbuh dengan cepat,” jelas Suryadi Tan selepas acara topping off yang dihadiri oleh jajaran komisaris dan direksi dari PT Trimitra Propertindo Tbk, PT Jakpon Mitra Selaras  dan PT Abadi Prima Inti Karya selaku construction builder dari The Canary Serpong. Selain itu juga dihadiri oleh Perwakilan Bank ternama yang telah bekerjasama dengan The Canary seperti BCA, BNI, BRI, BSI, CCB, GANESHA, OCBC NISP, PANIN, PERMATA dan masih banyak yang lainnya.

Dikatakan Suryadi Tan, tagline Reach Up the Sky yang diusung adalah cita cita dan harapan untuk semua, baik Trimitra Propertindo, para konsumen dan para investor. Semuanya. Sambung dia, memiliki harapan untuk menggapai yang terbaik dengan effort yang optimal. “Dengan memiliki spirit yang sama, semua pasti bisa terjadi. Together We Can!,” tegasnya.

Promo The Canary Serpong

Dalam momentum topping off ini, Trimitra Propertindo menawarkan kemudahan kepemilikan unit melalui berbagai promo. Harga yang dibandrol pun sangat affordable yaitu mulai dari Rp 499 juta dan cicilan bank yang ringan yaitu mulai dari Rp 3 jutaan/bulan. The Canary Serpong memiliki dua tipe unit Apartemen yaitu tipe Studio dan tipe 2 Bedroom Corner (2BRC).

“Selain itu ada kemudahan uang muka  The Canary Serpong juga menawarkan promo subsidi biaya akad, promo bunga bank yang menarik, Free Furnished, Free Air Conditioner dan Free Smartdoor lock,” jelas Suryadi Tan.

The Canary Serpong
Topping off The Canary Serpong

Untuk memanjakan penghuninya, The Canary Serpong memiliki berbagai  fasilitas seperti Aviary Hall, Pool & Cabana, Children Playground, Fountain Tematik Garden, dan Lifestyle Commercial lainnya. Dengan berbagai fasilitas ini, nantinya para pemilik The Canary Serpong dapat bersantai ditemani oleh indahnya Sunrise & Sunset dan menikmati A New Horizon of Serpong.

Berada di Lokasi Premium

The Canary Serpong berada di lokasi yang strategis, lokasinya nempel dengan BSD City sehingga dikelilingi oleh beberapa moda transportasi yang dapat membantu kemudahan aksesibilitas konsumen dengan motif investasi atau end user.

Berlokasi di ruas Jl Raya Serpong, The Canary Serpong hanya 100 meter terhubung dengan akses in/out Toll Serpong-Balaraja. The Canary Serpong juga mudah terhubung dengan sarana transportasi umum lainnya seperti Commuter Line (Stasiun KRL Serpong & Rawabuntu) dan Trans-Jakarta.

Selain itu The Canary Serpong hanya 1 menit menuju kawasan central business distric (CBD) BSD City, seperti ke The Breeze & Green Office Park. Sehingga  berada di lokasi yang strategis, berada di pusat bisnis dan lifestyle Serpong. “Nantinya di sekitar The Canary Serpong akan dikelilingi berbagai destinasi wisata seperti Trans Studio, Cimory Dairyland, dan pusat lifestyle entertainment lainnya. Tentunya hal ini akan mengerek nilai investasi di The Canary Serpong,” pungkas Suryadi Tan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *