Property & Bank

Triniti Dinamik Gandeng Alfaland Group Kembangkan Kawasan Baru 27 ha di Karawang

alfaland
Septian Starlin (Kiri) Direktur PT Triniti Dinamik Tbk dan Bong Chandra (Tengah) Direktur PT Triniti Dinamik Tbk berpose bersama Hanto Djoko Susanto (kanan) Presiden Direktur PT Perkasa Internusa Mandiri

Propertynbank.com – PT Triniti Dinamik Tbk (TRUE Land) dan Alfaland Group (PT Perkasa Internusa Mandiri) melakukan penandatanganan kerjasama pada Rabu, 21 Juni 2023 di Jakarta. Lewat penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini, Kedua belah pihak akan berkolaborasi dalam mengembangkan kawasan terbaru di Karawang, Jawa Barat.

Bong Chandra, Direktur PT Triniti Dinamik Tbk mengatakan, paska pandemi TRUE Land berinisiatif untuk fokus pada Business Model baru dengan mengembangkan Landed Development dari yang sebelumnya Highrise Development. “Kami optimis Projek Terbaru yang akan dikembangkan bersama dengan Alfaland Group akan menjadi Projek Ikonik di Karawang, Jawa Barat,” ujarnya.

Dalam perjanjian Kerjasama ini, kedua belah pihak akan mengembangkan lahan sekitar 27 hektare di wilayah Karawang, Jawa Barat. Nantinya, lahan tersebut akan dikembangkan menjadi lahan residensial seperti rumah tinggal dan rumah toko dan komersial seperti rumah kantor yang inovatif dan modern namun juga mengedepankan nilai-nilai keberlanjutan.

Baca Juga : Tahun 2022 Triniti Dinamik Fokus Pada Dua Hal Ini, Apa Saja?

Pihak Alfaland akan menyediakan lahan yang terdapat di wilayah Karawang tersebut, sementara pihak TRUE Land akan berperan untuk mengembangkan lahan tersebut. Pelaksanaan proyek tersebut akan segera dilakukan setelah dilakukannya penandatanganan perjanjian Kerjasama antara kedua belah pihak dengan jangka waktu hingga selesainya proyek tersebut.

Komitmen Alfaland Group

Sementara itu, Hanto Djoko Susanto, President Direktur Alfaland Group mengatakan, pemimpin hebat menginspirasi kebesaran pada orang lain. “Grup Alfaland berkomitmen untuk membawa dampak positif bagi Indonesia. Bersama dengan Alfalanders, kita bertekad untuk mencapai setiap target dengan lingkungan kerja yang positif dan saling menghormati,” jelasnya.

Hanto juga berharap kerjasama antara Alfaland Group dan TRUE Land dapat menciptakan sinergi yang kuat, dan dapat menggabungkan keahlian dan sumber daya kedua belah pihak untuk mencapai kesuksesan bersama dalam mengembangkan proyek-proyek properti yang menarik dan menguntungkan dan juga menciptakan kerjasama yang kokoh antara Alfaland Group dan TRUE Land.

Alfaland Group juga berharap dapat membangun hubungan jangka panjang yang didasarkan pada kepercayaan, integritas, dan kesamaan nilai-nilai, sehingga dapat menghadirkan proyek-proyek properti yang menginspirasi dan mencapai hasil yang luar biasa.

Baca Juga : Memotivasi Tetap Aktif Saat WFH, Alfaland Luncurkan Video Musik Online

Seperti diketahui, PT Triniti Dinamik Tbk. merupakan pengembang properti yang telah berdiri sejak tahun 2014. TRUE Land telah mengembangkan dua proyek high rise yang inovatif yakni Springwood Residence yang berlokasi Tangerang dan juga The Smith, proyek apartemen dan juga perkantoran yang juga berlokasi di Alam Sutera, Tangerang

Sedangkan Alfaland Group merupakan perusahaan pengembang properti yang berdiri sejak tahun 1999, diawali dengan Lodan Center yang merupakan Kawasan perkantoran dan industry di Lodan Ancol sebesar 10Ha, dilanjutkan dengan The Plaza Milenium Medan yang berdiri pada tahun 2000.

Alfaland Group telah berkembang dengan mengembangkan berbagai proyek seperti Lodan Center, Griya Hijau Regency, Grand Bima Mansion dan Martadinata Point. Selain itu Alfaland Group juga menjadi operator dari beberapa hotel di bawah bendera Omega Hotel Management.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *