Triniti Land Topping Off Hyde Residence Collins Boulevard

Hyde Residence merupakan tower pertama Collins Boulevard

0
Triniti Land
Topping Off Hyde Residence Collins Boulevard

PROPERTITriniti Land kembali menepati komitmennya dengan melakukan topping off tower perdana Collins Boulevard, yakni Hyde Residence pada 18 Desember 2021 kemarin. Penutupan atap Hyde Residence ini sekaligus memastikan penyelesaian proyek yang rencananya akan diserahterimakan pada kuartal II tahun 2022 yang akan datang.

Hyde Residence merupakan tower pertama dari rangkaian proyek Collins Boulevard yang berada di Tangerang dengan luas lahan sebesar 14.314 meter persegi dan luas bangunan sebesar 136.671 meter persegi dengan jumlah unit sebanyak 2.443 unit. Rangkaian proyek ini memiliki berbagai fasilitas diantaranya 1k Jogging Track, Artrium Mall Plaza, Gym Studio, dua buah Grand Swimming Pool, Public Park, dan Curated Retail Store.

Bong Chandra, Direktur Triniti Land  mengatakan, dalam kondisi seperti saat ini, Triniti Land secara intensif terus melakukan Post Pandemic Development untuk menciptakan produk yang dibutuhkan oleh masyarakat. “Hal tersebut terlihat dengan penjualan Collins Boulevard – Hyde Tower yang sudah terjual lebih dari 95%,” kata dia.

Ia juga menyebut bahwa Ini semua berkat kepercayaan konsumen terhadap Triniti Land. “Jadi kita sebagai developer juga harus mengembalikan rasa kepercayaan itu dengan mendeliver proyek tepat waktu dan juga dengan kualitas bangunan yang terbaik.” tambahnya

Diapit oleh segitiga emas Tangerang yakni Gading Serpong, BSD dan Alam Sutera, proyek ini menjadi proyek yang cukup strategis, apalagi proyek Collins Boulevard hanya berjarak sekitar 3 menit saja dari Exit Tol Tangerang. Proyek Collins Boulevard merupakan proyek unggulan Triniti Land dengan nilai Gross Development Value sebesar Rp 2 triliun.

Triniti Land Gelar Promo

Di bulan Desember ini, Triniti Land tengah menggelar berbagai promo menarik seperti Bundling Special Price, Free furnished senilai Rp 100 juta, Free IPL selama 1 tahun, Free Biaya Akad sebesar 4% serta subsidi DP sebanyak 7,5%.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.