Property & Bank

Triyasa Propertindo Bangun Komplek Olahraga Standar Fifa

 

Triyasa
Andrie Gotama, Direktur PT Triyasa Propertindo (Triyasa) di sela acara peluncuran Maiin Gandaria di Jalan Ciputat Raya No.2A. Kebayoran Lama Utama, Jakarta Selatan Sabtu, (12/11/2022).

Propertynbank :  Gaya hidup sehat masyarakat, khususnya di wilayah Jakarta Selatan semakin didukung dengan diluncurkannya MAIIN Gandaria, sebuah fasilitas Sport Complex dan Mini Eco-park berupa lapangan basket, mini soccer dan taman terbuka hijau yang berlokasi di Jalan Ciputat Raya No. 2A, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan.

MAIIN Gandaria  dibangun dengan konsepnya play for fun, berolah raga untuk bersenang-senang. Dengan nama Maiin pun mengesankan simple tapi fun.

“Maiin Gandaria merupakan sport complex pertama di Jakarta Selatan yang menggabungkan lapangan basket dan mini soccer dalam satu kawasan. Fasilitas F&B dan mini eco-park dengan ruang terbuka hijaunya juga menjadi nilai tambah bagi komunitas,” jelas Andrie Gotama, Direktur PT Triyasa Propertindo (Triyasa) di sela acara peluncuran Maiin Gandaria di Jalan Ciputat Raya No.2A. Kebayoran Lama Utama, Jakarta Selatan Sabtu, (12/11/2022).

Lebih jauh dijelaskan Andrie Gotama, Proyek berkonsep Sport Complex dan Mini Eco-park yang dibangun di atas lahan seluas 5.000 m2 ini membutuhkan biaya investasi dibawah Rp 100 miliar.

Fasilitas dan sarana olahraga ini proyek milik PT Pastika Nirmala (Pastika) dan dikembangkan serta dikelola oleh Triyasa Propertindo, keduanya anak usaha dari PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha) yang bergerak di lini bisnis property.

Disinggung alasan Triyasa mendirikan Maiin Gandaria,  Andrie Gotama mengatakan, “Kami ingin memberikan tempat olah raga untuk masyarakat di sekitar Jakarta selatan dengan fasilitas dan standar yang memadai. Karena itu salah satunya lapangan mini soccer kami yang berukuran 30×50 meter sudah disesuaikan dengan standar FIFA dari sisi ukuran lapangan, keamanan sekitar lapangan sampai lampu-lampunya dan lain sebagainya,”jelasnya.

Selain lapangan basket, mini soccer dan ruang terbuka hjiau, Maiin Gandaria juga dilengkapi dengan fasilitas area F&B, Mushola, Toilet dan Shower Room, Free Wifi dan area parkir motor dan mobil.

Konsumen juga dimudahkan dengan online booking melalui Gelora.id. “Kami yakin dengan konsep yang diusung, Maiin Gandaria akan menjadi salah satu destinasi olah raga pilihan di Jakarta Selatan. Apalagi dalam rangka Grand Opening, Maiin Gandaria memberikan harga special mulai periode 13-30 November 2022,” ujar Andrie.

Maiin Gandaria memiliki jam operasional dari Senin-Jumat dari pukul 08.00-22.00 WIB dan Sabtu-Minggu dari pukul 06.00-22.00.

3 lini bisnis Triyasa Propertindo

Sekedar informasi, PT Triyasa Propertindo (Triyasa)  merupakan anak usaha dari PT Mahadana Dasha Utama (Grup MahaDasha) dan bagian dari Grup Tiara Marga Trakindo (Grup TMT) yang resmi beroperasi pada tanggal 1 Januari 2011. Dengan tiga lini bisnis yakni property investment, property management dan property development.

Saat ini, Triyasa telah berhasil membangun gedung perkantoran yakni Gedung TMT 1 & II di Cilandak, Jakarta Selatan, Generali Tower at Grand Rubina Business Park di Kawasan Rasuna Epicentrum – Kuningan Jakarta Selatan, gerai kuliner Funtastico@Bintaro di Bintaro, Tangerang Selatan dan sedang mengembangkan proyek perumahan tapak Samira Residence di Sentul, Jawa Barat dan Samira Regency di Bekasi, Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *