Property & Bank

Kembangkan 2 Proyek Prestisius, Vasanta Group Komitmen Hadirkan Properti Terbaik

Vasanta Group
(Kiri-Kanan): Agnus Suryadi – Chairman Vasanta Group, Nicholas Hum – CEO Vasanta Group, Erick Wihardja – Executive Director Vasanta Group dan Denny Asalim – Executive Director Vasanta Group saling berbincang di depan maket proyek Vasanta Group

Propertynbank.com – Vasanta Group saat ini sedang fokus dan serius merancang proyek-proyek prestisius yang saat ini tengah dikembangkan, di antaranya yakni pembangunan proyek Shila, dan Eco Town di Sawangan serta Mawatu, yang berlokasi di Labuan Bajo, NTT. Kedua proyek tersebut menjadi pertaruhan Vasanta Group untuk terus menapaki bisnis properti yang kian menantang.

Chairman Vasanta Group, Agnus Suryadi mengatakan, Vasanta Group, berkomitmen untuk menghadirkan properti terbaik sebagai wujud kontribusi di industri sekaligus menghadapi tantangan pasar di Indonesia. “Kami mengadopsi teknologi dan inovasi desain untuk menciptakan properti yang khas dan melebihi ekspektasi pasar,” ujarnya saat News Beriefing: Projects & Strategies yang bertempat di Vasanta Group head office, Alam Sutera, Selasa (12/9).

Selain menampilkan ragam proyek yang sedang digarap serta strategi investasi, dalam acara yang dihadiri oleh sejumlah media nasional itu, Vasanta Group juga memperkenalkan empat punggawanya yang visioner dan inovatif di ranah bisnis properti. “Dalam hal pertumbuhan bisnis, Vasanta Group mengalami peningkatan karena kami juga menjalin kemitraan strategis dengan para pemimpin industri properti,” ujar Agnus Suryadi.

Baca Juga : Mudahkan Pebisnis Buka Usaha, Vasanta Group Gandeng Bank Woori Saudara

Dalam kurun tiga tahun terakhir, Vasanta Group berhasil menggarap sejumlah proyek besar dan prestisius, hal ini tak lepas dari penerapan strategi yang dibangun dengan memberikan keunggulan di setiap proyek. Tidak hanya konsep desain kreatif, tetapi juga praktik berkelanjutan, untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang dari masyarakat.

Proyek Shila, dan Eco Town di Sawangan yang dikembangkan Vasanta Group, menghadirkan sentra hunian, bisnis dan gaya hidup yang lengkap. Diharapkan Shila dan Eco Town mampu menjadi pusat keramaian baru di Depok.

Nicholas Hum, CEO Vasanta Group mengungkapkan, Sawangan telah menjadi area yang makin berkembang, dan pihaknya melihat ini sebagai potensi pembangunan jangka panjang. Untuk mewujudkannya, kata Nicholas, Vasanta Group berhasil menjalin kemitraan dengan dua pengembang besar di Asia.

“Pertama, bekerja sama dengan Mitsubishi Corporation dari Jepang untuk pembangunan Shila. Selanjutnya kami berkolaborasi dengan Lotte Land dari Korea untuk menghadirkan Eco Town. Shila, dan Eco Town memiliki keunggulan masing-masing. Keduanya akan menjadi kota mandiri terbaru yang meningkatkan kualitas hidup penghuni, mendukung bisnis dan perekonomian sekitar, serta memberikan dampak positif pada lingkungan,” ujar Nicholas Hum. Proyek Shila, dan Eco Town sambungnya, akan menjadi geliat kehidupan baru di Sawangan. Sebuah kawasan dengan fasilitas yang lengkap dan bertaraf internasional.

Selain proyek Shila, dan Eco Town Sawangan, Vasanta Group juga sedang menggarap proyek mercusuar lain dan juga menjadi fokus Vasanta Group adalah Mawatu, yang berlokasi di Labuan Bajo, NTT. Mawatu berada di destinasi super prioritas, pembangunan kawasan resor dan komersial terpadu diharapkan rampung pada tahun 2024.

Baca Juga : Vasanta Group Gandeng Sanusa Medika, Bangun Rumah Sakit Internasional Pertama di Depok

Denny Asalim, Executive Director Vasanta Group menerangkan, konsep pengembangan Mawatu dengan luas 20 hektar ini, tak hanya menawarkan destinasi wisata tapi juga membangun suatu kawasan hunian dan pusat bisnis. Para penghuni selain menikmati liburan, juga bisa membangun bisnis di sana.

“Mawatu akan menjadi destinasi mewah di Asia Tenggara, dan diharapkan mampu mengembangkan potensi Labuan Bajo sambil tetap menjaga keseimbangan antara kemajuan ekonomi dan pelestarian lingkunganya,” kata Denny Asalim seraya menambahkan bahwa potensi pariwisata Indonesia saat ini sedang berkembang.

Vasanta Group Dipercaya Investor

Proyek-proyek megah yang diusung Vasanta Group sangat erat kaitannya kepercayaan para investor untuk menanamkan modalnya. Vasanta Group menguatkan strategi dengan komunikasi yang terbuka dan jujur kepada para investor. Terus melakukan pembaruan berkala, dan pelaporan keuangan yang transparan, sehingga investor selalu terinformasi dengan baik.

Baca Juga : Vasanta Group Tawarkan Investasi Wisata 20 Hektar di Labuan Bajo Mawatu

Erick Wihardja, Executive Director Vasanta Group menjelaskan, saat ini, pihaknya sedang menjajaki beberapa proyek baru, dan semangat kolaboratif yang telah menjadi bagian dari DNA Vasanta Group akan terus menjadi pilar utama dalam membawa proyek-proyek baru ini. Bagi Vasanta Group, katanya, investor merupakan mitra jangka panjang.

“Sangat penting untuk membina hubungan yang kuat, menjaga transparansi, dan menyelaraskan tujuan kami dengan para investor, diperlukan skenario saling menguntungkan yang membuka jalan untuk pencapaian kami. Secara internal, kami terus melakukan perbaikan sehingga kinerja perusahaan dapat optimal, dan mampu memberikan hasil yang diharapkan oleh para investor,” pungkas Erick Wihardja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini