Vasanta Group Perkenalkan Shila at Sawangan, Township Seluas 102 Hektar

0
Shilla at Sawangan

PERUMAHANVasanta Group memperkenalkan Shila at Sawangan melalui acara virtual Pendaftaran Minat pada Jumat, (23/4) lalu kepada calon agen, pelanggan, dan investor.

Shila at Sawangan bisa diakses melalui Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 (JORR2), sehingga untuk mencapai Antasari di Jakarta Selatan hanya membutuhkan waktu delapan menit berkendara dari Gerbang Tol Sawangan. Selain itu, Gerbang Pamulang di Tol JORR2 juga akan semakin mempermudah akses menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Tangerang.

[irp]

Chief Marketing Officer Vasanta Group  Denny Asalim mengatakan, Vasanta Group terus berekspansi dan saat ini Sawangan menjadi fokus pengembangan berikutnya. Kawasan ini, kata dia, harga properti yang ditawarkan masih jauh lebih kompetitif dibandingkan hunian di kota satelit lainnya seperti di Serpong, Tangerang. Sekedar perbandingan, harga per meter persegi di Sawangan masih berkisar di bawah Rp10.000.000, sedangkan di Serpong sudah mencapai Rp13-15.000.000.

“Sawangan kini lebih mudah dijangkau, dan harga properti di sini jauh lebih bersaing. Kami yakin bahwa kawasan ini akan mengalami lebih banyak pertumbuhan di masa depan dan akan mendorong minat konsumen,” kata Denny Asalim dalam keterangan tertulis.

Shila at Sawangan adalah township seluas 102 hektar yang dikembangkan menjadi pusat hunian dan komersial baru di selatan Jakarta. Daerah hunian akan terdiri dari apartemen bertingkat rendah, rumah tepi danau, dan kompleks pribadi yang menghadap ke anak sungai. Semua tipe hunian ini akan memiliki pemandangan pegunungan yang indah.

“Vasanta Group selalu berusaha memberikan kepuasan dan nilai tambah kepada pelanggan, dengan menghadirkan konsep hunian yang berkualitas dan inovatif serta fasilitas yang lengkap untuk semua gaya hidup. Hal ini terbukti di Shila at Sawangan, melalui konsep township yang hadir di lokasi yang strategis untuk menjamin kenyamanan konsumen,” tambahnya.

[irp]

Pembangunan dijadwalkan akan dimulai pada paruh kedua tahun 2021, dan saat ini tahap awal pembangunan sudah dimulai di lokasi. Pembangunan kantor pemasaran akan selesai pada Mei 2021, sedangkan jalan masuk utama di Jl. Bojongsari, akses jalan di Jl. Mochtar, jalan internal dan show unit diperkirakan selesai Juni 2021.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link