Property & Bank

Vinoti Living Bersama Joe Human Hadirkan Furniture Gaya New York City

Furniture

PropertynbankVinoti Living, brand merek furniture kemuka di Indonesia mengumumkan kolaborasi inovatif dengan desainer Amerika Serikat, Joe Human. Kerjasama ini menjadi bukti sekaligus komitmen Vinoti Living terhadap kualitas, inovasi dan fungsional desain produk furniture.

Joe Human mengungkapkan, terinspirasi dari energi dinamis dan multikultural Kota New York, koleksi ini mencerminkan esensi kehidupan modern dengan menawarkan perpaduan gaya dan kenyamanan dalam satu kesatuan.

Joe Human, desainer yang menemukan dasar kreativitasnya di kota yang tidak pernah tidur ini, menghadirkan pengalaman dan inspirasinya dalam setiap elemen koleksi New York.

Bagi Joe Human, Sejak pindah ke Kota New York tahun 1912, adalah langkah awal perjalanan desainnya. “Tinggal di Manhattan merupakan pengalaman yang luar biasa, dan saya akhirnya memulai bisnis saya di sana pada tahun 2016,” kata Joe.

Banyaknya kegiatan dan proyek di Kota New York dan Florida, membuat desainnya menjadi cerminan gaya hidup multi-kota.

“New York City memiliki tempat istimewa di hati saya karena penuh inspirasi di setiap sudutnya. Ini adalah tempat yang menarik untuk mengumpulkan banyak ide,” tambah Joe dalam konferensi pers pengenalan New York Collection dari Vinoti Living, di The Residences at The St. Regis Jakarta, Setiabudi. Jakarta Selasa, ((10/10/2023)

Selain merancang furniture, Joe Human juga menciptakan desain interior yang mengesankan. Ia berhasil menciptakan sebuah atmosfer yang elegan untuk show unit Vinoti Living dengan mempertahankan semangat Kota New York dalam setiap detailnya. Kolaborasi ini akan membawa pengalaman desain interior yang berbeda dari koleksi lainnya.

Sementara itu, Owner Vinoting Living, Halistya Pramana, menyampaikan alasan pihaknya yang sudah puluhan tahun menekuni di bisnis furniture memilih Joe untuk berkolaborasi.

“Gaya New York ini di antaranya juga playful dan natural. Ini sangat beda dengan gaya yang selama ini di-introduce oleh Vinoti Living. Vinoti Living itu biasanya bergaya natural dan simple, tapi pada waktu anak saya me-review, dia bilang, ‘Mama, Joe ini gayanya beda tapi bagus,” katanya.

Setelah melihat hasil karya Joe, Halistya langsung kepincut. Ia mengungkapkan, sangat suka dengan gaya desain Joe, yakni New York style yang keren. “Aku suka sekali dengan gaya New York, jadi bisa dikatakan lebih fresh,” ujarnya.

Sejak didirikan, Vinoti living selalu konsisten terhadap gaya mewah dan elegan yang telah menjadi ciri khasnya, setiap koleksi dibuat dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas.

“New York hadir sebagai salah satu koleksi spesial yang lebih banyak menggunakan bahan dan finishing alami seperti natural solid wood, natural finish, marmer, dan aksen gold,” jelasnya

pada kesempatan yang sama, Vinoti Living juga menjalin kerja sama dengan Moie Haus (@moiehaus.id) dalam menyediakan lampu dekorasi sebagai pelengkap desain yang terdapat pada seluruh bagian ruangan antara lain table lamp, accent lamp, dan standing lamp.

Sebagai bagian dari acara kolaborasi ini, Vinoti Living menyelenggarakan sebuah talkshow eksklusif dengan special guest selebriti terkenal Indonesia, Boy William.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *