Property & Bank

VIVERE Group Luncurkan Kursi Kerja Ergonomis Pertama Bersertifikasi CarbonNeutral®

Kursi
Ki-ka : William Simiadi Managing Director Vivere Group, Joe Che Director of Steelcase dan Dedy Rochimat, Founder of Vivere Group, saat Launch of Steelcase Karman di VIVERE EXPERIENCE & COLLABORATION SPACE, SOUTH78 Building 3rd Floor,Gading Serpong, Tangerang.Kamis (5/10/2023)

Propertynbank : Aktivitas duduk bekerja di kantor biasanya menjadi dominasi kegiatan rutin. Duduk di sebuah kursi kerja dalam waktu yang cukup lama, tentunya akan menimbulkan beberapa efek, seperti pegal-pegal, otot tegang bahkan dapat menyebabkan sakit pada bagian punggung.

Karena itu perancangan kursi ergonomis menjadi penting. Pasalnya dengan kursi ergonomis dapat menciptakan suasana kerja yang lebih nyaman serta terhindar dari risiko penyakit akibat terlalu lama duduk. Selain itu, dengan menggunakan kursi yang nyaman, akan sangat memperngaruhi proses kelancaran kerja.

Vivere Group salah satu distributor merek global Steelcase asal USA selama lebih dari 10 tahun, hadir dengan membawa riset dan pengembangan secara berkelanjutan mengikuti perkembangan gaya kerja yang dinamis.

Untuk mendapatkan tingkat kenyamanan yang optimal, Steelcase merupakan salah satu global design and thought leader dalam dunia desain untuk ruang kerja. Mulai dari merancang dan memproduksi furniture dengan solusi inovatif guna mendukung semua orang dalam melakukan pekerjaan. Steelcase bekerja merancang desain untuk masa depan yang lebih baik, terutama untuk people + Planet.

“Seri Karman merupakan inovasi kursi kerja dengan perpaduan kenyamanan ergonomis, dapat menyesuaikan berat badan secara otomatis dengan suspensi smart dan kerangka ultra-ringan. Sebagai bagian dari komitmen terhadap lingkungan hidup seri Karman menyediakan pilihan dengan pendekatan holistik berupa Sertifikasi CarbonNeutral,” ujar William Simiadi, Managing Director Vivere Group dalam acara peluncuran Steelcase Karman di Vivere SOUTH78 Gading Serpong, Tangerang, Kamis (05/10/2023) .

Lebih jauh dikatakan William, Vivere Group melalui Vinoti mendistribusikan furniture kantor ke proyek perkantoran dari skala perusahaan milik pemerintah, swasta maupun multinasional. Untuk pasar retail, distribusi dilakukan oleh Collection by Vivere yang dapat dijangkau di showroom maupun online.

“Karman didesain sesuai mengikuti trend 21st century menggabungkan tekstil mesh baru yang tidak longgar atau terasa kaku, dengan ultra-light-flexible frame, sehingga orang tidak merasakan tekanan pada kursi dan punggung dibandingkan kursi mesh tradisional lainnya,”jelasnya.

Dengan berat hanya 13kg, dirancang untuk keberlanjutan, menggunakan bahan dan sumber daya minimal, namun cukup kuat untuk mendukung semua tipe tubuh.

“Vivere Group, authorized dealer Steelcase di Indonesia, dengan bangga akan terus mendukung gerakan untuk melindungi People + Planet untuk meningkatkan kesadaran lingkungan, dan akan terus berupaya untuk mempromosikan dan mendukung inovasi dalam pembuatan produk yang berkelanjutan dan ramah lingkungan,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini