Wall Street English Indonesia Cabang Ke 8 Ada Di Kota Wisata Cibubur

0
Seremoni pembukaan cabang ke delapan yang berlokasi di Oregon Square Kota Wisata Cibubur 

PropertynbankPengembangan kawasan perumahan skala kota mandiri, tentunya berdampak pada perkembangan dan pertumbuhan ekonomi di kawasan perumahan tersebut. Dengan konsep skala kota mandiri, kawasan perumahan diyakini akan menjadi Generator Pertumbuhan Ekonomi khususnya bagi pelaku usaha dan masyarakat sekitar.

Salah satunya,  lembaga pendidikan Bahasa Inggris Wall Street English Indonesia. Menyambut peringatan tahun kelima belas, komunitas belajar Bahasa Inggris premium berbasis lifestyle ini resmi membuka cabang baru ke delapan di kawasan komersial Oregon Square, Kota Wisata Cibubur.

Kish Gill, selaku CEO Wall Street English Indonesia menjelaskan pembukaan cabang baru ini, untuk menjawab semangat belajar masyarakat Indonesia di kawasan Cibubur dan sekitarnya.

Wall Street English memahami pentingnya Bahasa Inggris sebagai sebuah gaya hidup. Oleh karena itu Wall Street English menciptakan komunitas agar anggota dapat berbagi ide, memperluas jaringan pertemanan, dan memperoleh akses eksklusif untuk bertemu dengan para ahli di bidangnya.

Seremoni pembukaan cabang ke delapan yang berlokasi di Oregon Square Kota Wisata Cibubur dilaksanakan pada 18 September 2021. Serangkaian kegiatan dilanjutkan melalui acara media talkshow secara daring pada tanggal 23 September 2021.

Kish Gill, menyampaikan kepada media, “Dibukanya WSE Cibubur sebagai cabang ke-8 di Indonesia menjadi bukti bahwa masih banyak masyarakat Indonesia yang makin semangat untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kualitas hidup mereka selama #DiRumahAja”, ungkapnya.

Hadir dalam pembukaan cabang ke delapan,  Puteri Indonesia I 2020 Ayu Maulida, dan Ketua Umum serta Sekretaris National Paralympic Committee of Indonesia (NPCI) DKI Jakarta. Pada kesempatan tersebut, Kish Gill memberikan apresiasi kepada 9 orang atlet National Paralympic sebagai bentuk dukungan dan kerjasama dengan NPC Indonesia.

Sejalan dengan misi untuk membantu masyarakat Indonesia agar lebih kompetitif di dunia Internasional dengan skill bahasa Inggris yang lebih baik.

Ayu Maulida, Puteri Indonesia I 2020 sekaligus yang juga Member Wall Street English Indonesia, menyatakan dukungannya terhadap pembukaan cabang terbaru Wall Street English Indonesia. “Saya pribadi merasa senang dan bangga dengan cabang terbaru di Cibubur ini. Tidak hanya sekedar inovasi, pembukaan ini menjadi pembuktian bahwa Wall Street English Indonesia berkomitmen dan bekerja sama dalam meningkatkan mutu serta kualitas masyarakat Indonesia melalui kemampuan berbahasa Inggris,” ujarnya.

Dengan demikian, tambahnya Wall Street English Indonesia turut berperan dalam membuka peluang bagi masyarakat Indonesia di berbagai bidang melalui Bahasa Inggris sebagai jendela dunia, pungkas Ayu.

Menanggapi situasi pandemi saat ini, Kish Gill menyatakan, semua pihak harus memiliki Winning Mindset dalam menghadapi tantangan pandemi.

“Sebagai bisnis, kami mampu berkembang sehingga masih terus bisa mendukung masyarakat Indonesia dalam belajar bahasa Inggris,” ujarnya.

Seperti yang dilakukan Ayu Maulida, yang telah membuktikan winning mindset dengan perjuangannya belajar bahasa Inggris bersama Wall Street English sebelum berangkat ke Miss Universe. Di dunia olahraga, atlet nasional paralimpiade juga harus terus meningkatkan kemampuan berbahasa dan keahlian olahraga supaya semakin mengharumkan nama bangsa kedepannya.

Winning Mindset ini yang harus selalu kita rawat supaya Indonesia bisa menjadi bangsa yang tidak kalah di dunia global”, tutup Kish.

Sekedar informasi, Wall Street English (WSE) adalah tempat belajar Bahasa Inggris dengan pengalaman lebih dari 48 tahun dan memiliki 420 cabang yang tersebar di 29 negara. Sejak tahun 2007, Wall Street English hadir di Indonesia dengan komitmen membuat Indonesia lebih kompetitif dengan penguasaan keterampilan berbahasa Inggris.

Wall Street English menggunakan metode Blended Learning yang menggabungkan proses belajar digital yang interaktif dan juga kelas tatap muka yang didukung oleh tenaga pengajar Native dan profesional. Dengan hadirnya membership Wall Street English yang terbaru, WSE GO, kini proses belajar yang interaktif dapat diakses secara online maupun offline.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link