Home / Breaking News / WeWork Perluas Jangkauan dan Perkuat Segmen Enterprise di Asia Tenggara

WeWork Perluas Jangkauan dan Perkuat Segmen Enterprise di Asia Tenggara

WeWork Noble House yang berlokasi di daerah Kuningan, DKI Jakarta

PROPERTI – Sejak hadir di Asia Tenggara empat tahun lalu, WeWork telah menjadi mitra strategis untuk perusahaan lokal maupun asing yang ingin memperluas dan meningkatkan kehadiran mereka di seluruh wilayah.

WeWork merupakan platform penyedia layanan ruang kerja (working space). Kini, lebih dari 50% anggota WeWork di Asia Tenggara merupakan perusahaan besar (enterprise), mulai dari perusahaan-perusahaan Fortune 500, perusahaan berskala regional maupun lokal, hingga perusahaan konglomerat.

Di tengah kondisi saat ini, fleksibilitas menjadi pembeda yang strategis bagi para pemimpin perusahaan untuk menavigasi tantangan dan peluang bisnis di masa mendatang untuk turut mendukung pemulihan ekonomi di Asia Tenggara.

Ketika sebagian dari komunitas di Asia Tenggara kembali bekerja ke kantor, karyawan dan perusahaan berupaya melihat lebih jauh ke depan. Dalam studi terbaru yang dilakukan oleh WeWork, hampir dua pertiga (64%) karyawan merasa bahwa ruang kerja merupakan hal yang sangat berharga dan mereka bersedia untuk membayar sendiri untuk fasilitas ini.

BACA JUGA :   BTN Dorong Optimalkan Kredit Konstruksi

Peningkatan anggota WeWork dari segmen enterprise di Asia Tenggara yang mencapai sekitar 10%. Adapun, di seluruh wilayah, WeWork telah memperpanjang dan mendapatkan komitmen baru dari beberapa perusahaan, seperti OPPO, Thales, Payoneer, Affinidi, Indepay, dan Katalon.

Tingginya kepercayaan terhadap solusi WeWork juga diperkuat dengan lebih dari 50% anggota WeWork secara global berkomitmen lebih dari 12 bulan bersama WeWork. Hal ini turut berkontribusi terhadap rata-rata jangka waktu komitmen penuh yang mencapai lebih dari 15 bulan.

General Manager Baru di Asia Tenggara
WeWork baru saja menunjuk Balder Tol sebagai WeWork General Manager, Australia dan Asia Tenggara. Pengumuman ini sejalan dengan pertumbuhan anggota enterprise WeWork di Asia Tenggara. Balder Tol akan bertanggung jawab untuk memimpin fase WeWork berikutnya diseluruh wilayah Asia Tenggara. Tol memiliki gelar Magister Manajemen (Master in Management) dari University of Sydney.

BACA JUGA :   Sejumlah Tantangan Menanti Gubernur DKI

Dalam posisi barunya, Balder Tol akan terus berbasis di Sydney dan mengawasi wilayah Asia Tenggara, yakni Singapura, Filipina, Vietnam, Indonesia, Malaysia, dan Thailand, serta wilayah Australia. Ia akan melapor kepada Samit Chopra, WeWork Managing Director, International (Strategy and Operations) yang berbasis di Singapura.

“Peran ini sangat penting. Tahun ini telah menjadi tahun kelima saya bersama WeWork dan kami berada pada titik perubahan dalam inovasi dan pertumbuhan. Saya berterima kasih atas kesempatan untuk memimpin tim dan mengatur kembali pasar ruang kerja yang fleksibel saat daerah mulai dibuka dan organisasi mulai merencanakan kembali strategi untuk kembali bekerja ke kantor,” tegas Balder yang sebelumnya General Manager dari Tank Stream Labs dan Founding Tim dari Airbnb Australia.

Check Also

Enam Jenis Aplikasi Ini Wajib Ada di Ponsel Kaum Milenial, Apa Saja?

TEKNOLOGI – Selain untuk berkomunikasi guna memudahkan kehidupan sehari-hari hingga bekerja, smartphone juga bisa menunjang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 179

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link