Property & Bank

Segera Melantai di Bursa, Winner Group Sabet Dua Penghargaan Bergengsi Duo Award 2022

Yusmen Liu CEO Winner Group (kiri) menerima trophy, Winner Group sebagai Most Prospective Developer with Expansive Development Project

Propertynbank.com – Winner Group berjaya di ajang bergengsi Duo Award. Keberhasilan  PT. Winner Nusantara Jaya (Winner Group), perusahaan properti asal Batam ini jelang Initial Public Offering (IPO) atau pelepasan saham perdana semakin diperhitungkan masyarakat investor.

Pada penghargaan yang digelar Kamis, 24 Februari 2022 lalu  itu, Winner Group bersama CPP Group melalui proyek Tangerang Smart City di  Tangerang, berhasil mencatat prestasi penjualan mengkilap dan mendapatkan pengakuan dari dunia properti dengan diberikannya penghargaan dari dua event Indonesia Property&Bank Award (IPBA)-XVI dan Indonesia myHome Award (IMHA)-V sekaligus.

Penghargaan pertama dari IPBA-XVI diperoleh Winner Group dalam kategori Grand Property Award dengan tagline Most Prospective Developer with Expansive Development Project. Sedangkan untuk proyek Tangerang Smart City yang berlokasi di Tangerang, mendapat penghargaan sebagai Best New Township with Smart City dari Indonesia myHome Award (IMHA)-V . Duo award yang diterima Winner Group dan salah satu proyek andalannya, membuat saham perusahaan ini layak diperhitungkan ketika melantai di pasar bursa.

Menurut Indra Utama, CEO Journalist Media Network dan Pemimpin Redaksi Majalah Property&Bank, Winner Group yang akan listing di bursa efek tahun ini, dinilai layak menerima penghargaan karena dinilai memiliki prospek kedepan lewat sejumlah langkah ekspansi yang mereka lakukan bahkan sepanjang pandemi berlangsung. Selama masa pamdemi ini winner group melakukan ekpansi kebeberapa daerah,selain mengembangnkan proyek di Batam yang menjadi pusat pengembangannya.

Selain itu Perubahan orientasi dan tren pembangunan sektor properti yang tidak lagi terkonsentrasi di Pulau Jawa, membuat beberapa pengembang mencari peluang di daerah. Kondisi pasar yang tidak seimbang, dalam arti kebutuhan lebih tinggi ketimbang pasokan, juga menjadi motif utama untuk winner group melirik kota-kota diluar pulau jawa. Winner group menyadari bahwa kans yang ditawarkan daerah ternyata tak kalah menjanjikan dibandingkan Pulau Jawa.

Sedikitnya ada 12 proyek Winner Group di 34 provinsi yang dikembangkan lewat kolaborasi dengan CPP Group dan PAM Group yang berlokasi di Jabodetabek, Palembang dan Balikpapan. “Lewat kerjasama yang baik, meski Pandemi masih belum usai, kami masih bisa mengembangan beberapa proyek, khususnya yang akan dipersiapkan dalam memasuki Bursa Efek Jakarta. Kami harus meyakinkan investor yang mencari peluang berinvestasi di saham properti yang menguntungkan,” jelas Yusmen Liu CEO Winner Group.

Sementara itu, proyek Tangerang Smart City yang diganjar sebagai Best New Township with Smart City dari Indonesia myHome Award (IMHA)-V, adalah proyek Kota Mandiri Terintegrasi dengan perencanaan seluas 2.500 Ha yang dikembangkan oleh Winner Group bersama CPP Group. Pengembangan mega proyek ini digagas untuk menjadi kawasan ikonik baru di Kabupaten Tangerang.

winner group
Penghargaan Best New Township with Smart City untuk proyek Tangerang Smart City

Tangerang Smart City merupakan kawasan kota mandiri, yang dilengkapi berbagai fasilitas mix used-development yang dapat menunjang gaya hidup. Tangerang saat ini menjadi salah satu kota yang begitu diminati untuk dijadikan tempat tinggal. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, pertumbuhan penduduk, terciptanya berbagai pusat bisnis dan infrastruktur menjadikan kawasan ini begitu ideal untuk dihuni.

Apalagi jarak dari Tangerang menuju Jakarta hanya memakan waktu sekitar satu jam. Sehingga menetap di Kota Tangerang bisa menjadi sebuah keunggulan, terutama bagi Anda yang beraktivitas di Ibukota. Tangerang Smart City ini juga unggul dalam hal lokasinya, yang terhubung ke berbagai infrastruktur vital termasuk Tol Serpong – Balaraja. Kawasan ini  bisa menjadi sebuah paket lengkap mulai dari kenyamanan, fasilitas lengkap, lokasi strategis, dan konsep menarik semua tersedia di dalamnya.

Winner Group dan CPP Group Sabet IMHA

Menurut Arini Yunita, Pemimpin Redaksi Majalah myhome, proyek Tangerang Smart City menerima penghargaan dari IMHA-V, karena mereka nilai memiliki sejumlah kelebihan. Selain berlokasi dekat dengan kawasan pusat pemerintahan Kabupaten Tangetrang di Tigaraksa, “Proyek ini memiliki konsep smart living, smart economy serta konsep lingkungan yang alami,” tutur Arini menyebut alasan yang membuat proyek Tangerang Smart City menerima penghargaan.

Winner Group adalah pemilik sekaligus pengembang dan sekaligus property mangemen realestat terdiversifikasi serta terintegrasi terkemuka di segmen realestat ritel, komersial dan residensial. “Keunggulan utama setiap proyek yang dikembangkan Winner Group yakni Go Green yang menyatu dengan alam. Menyongsong era new normal dan kian tingginya kesadaran dalam hal kebersihan dan kesehatan, kami harus menyesuaikan dengan mengembangkan proyek yang memikliki ruang terbuka hijau dan sinar matahari yang banyak,” ungkap Yusmen Liu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *