Property & Bank

Yup Layanan Aggregator Bayar Jalin Kemitraan Dengan MPPA

Kemitraan YUP dengan MPPA memberikan pengalaman berbelanja menjadi lebih nyaman dan aman

Propertynbank : Yup layanan aggregator bayar nanti sejak September 2023 lalu menjalin kerja sama dengan PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA).  Kerjasama ini guna memberikan akses terjangkau, mudah, serta layanan yang nyaman dan aman bagi masyarakat. Khususnya dalam menunjan keseharian serta aspirasi masyarakat pada sector kuliner dan gaya hidup.

Bersama Yup , konsumen kini memiliki kenyamanan, akses, serta kemampuan untuk melakukan pembelian produk-produk berkualitas dari 132 gerai secara total milik MPPA, dengan rincian di 99 gerai Hypermart, Foodmart di 12 gerai, Primo di 8 gerai, dan 13 gerai dari Hyfresh.

Dengan memberikan akses (sebagai aggregator) dan bekerja sama dengan lembaga keuangan untuk layanan pembayaran, para pengguna bisa memilih fitur bayar nanti 0% untuk 40 hari atau cicilan 3, 6, dan 12 bulan setiap pembayaran di kasir dari masing-masing supermarket dari MPPA.

Gandan Wiranegara, Head of Strategy and Analysis Finture Group mengatakan, “Kami sangat senang dan bangga bisa menjalin kerja sama dengan MPPA yang memiliki sepak terjang sekian lama di bidang ritel modern khususnya supermarket, serta menjadi bagian dari sejarah dan hidup masyarakat Indonesia lebih dari 3 dekade,” ucapnya.

Lebih jauh dijelaskan Gandan Wiranegara, Kerja sama ini memainkan peran strategis untuk kebutuhan harian masyarakat Indonesia yang memiliki demand pada produk dengan kualitas baik. Oleh karena itu, kemitraan ini ingin mendorong para konsumen yang merupakan tech-savvy untuk berbelanja produk-produk berkualitas dari MPPA melalui pengalaman berbelanja mulai dari proses pendaftaran yang cepat, penggunaan yang mudah, serta nyaman dan juga aman saat bertransaksi di mana saja dan kapan saja.

Hal senada juga diungkapkan Roy Atmadja, Direktur Operasional MPPA mengatakan, “Kami sangat menyambut baik jalinan kerja sama antara jaringan Food Retail MPPA dengan Yup dalam mendekatkan akses pada produk sehari-hari dengan kualitas baik melalui tambahan akses pembiayaan yang mudah serta terjangkau bagi pengguna Yup dan para pelanggan.

Kerja sama ini tambahnya, merupakan wujud dari upaya yang berkesinambungan dalam peningkatan ekonomi dan kualitas hidup bagi komunitas sekitar kita.

“Dengan begitu masyarakat semakin dimudahkan untuk mendapatkan produk-produk segar dan kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang baik yang dijual di seluruh jaringan Food Retail kami,” ujar Roy Atmadja.

Ragam Promo Yup

Kerja sama ini juga menghadirkan berbagai promo menarik bagi para pengguna setia maupun baru dari Yup serta konsumen dari MPPA hingga tanggal 31 Desember 2023.

Pengguna baru dari Yup akan mendapatkan voucher dengan potongan 90% s.d. Rp50,000 untuk bulan pertama setelah melakukan aktivasi serta 3 voucher potongan 20% hingga Rp10,000 setiap bulannya untuk bulan kedua hingga keenam, dengan hanya menggunakan kode promo YUPHPM saat proses registrasi di aplikasi Yup .

Bukan hanya untuk pengguna baru, para pengguna setia juga dari Yup juga bisa mendapatkan voucher potongan 5% hingga Rp200,000 untuk minimum transaksi Rp100,000 setiap bulannya selama periode promo berlangsung.

Voucher potongan harga atau diskon hanya dapat digunakan para pengguna selama melakukan transaksi  di Hypermart, Hyfresh Supermarket, Foodmart Supermarket dan Primo Supermarket seluruh Indonesia menggunakan metode pembayaran kartu Yup maupun scan dengan aplikasi Yup .

“Kerja sama ini diharapkan bisa mempermudah para konsumen dan masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk-produk dengan kualitas baik yang dapat menunjang kesehariannya pada kebutuhan primer. Kami juga membuka booth di beberapa toko Hypermart di Jakarta guna memberi akses yang lebih mudah kepada pengunjung yang ingin menjadi pengguna Yup ,” tutup Gandan.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *