4th Loan Market Indonesia, Berkolaborasi Positif Bagi Masyarakat Indonesia

0

PROPERTI  Loan Market Indonesia kembali menggelar virtual talk show bertajuk Collaborations Make Impact: Up Close and Personal with Loan Market Exclusive Partners, Kamis (8/7).

Penggagas financial consultant di Indonesia yang merupakan sister-company Ray White Indonesia ini, menggelar virtual talk show dengan konsep acara yang santai dan bincang-bincang mengupas tuntas seputar exclusive deals dan benefits dari 3 Loan Market exclusive lenders partner (CIMB Niaga, Commonwealth Bank, dan BSI).

Talk show yang diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan ini juga dalam rangka perayaan Loan Market 4th Anniversary. Acara yang selalu mendapat sambutan positif dari stake holder industri properti maupun sektor bisnis lainnya ini mendapat dukungan penuh dari CIMB Niaga dan Majalah Property & Bank.

Chief Executive Officer Loan Market Indonesia Sari Dewi mengatakan, dengan sinergi yang kuat dan saling menguntungkan, dapat berjalan bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik untuk nasabah.

[irp]

“Kami sangat senang dan bangga bisa terus bekerjasama dengan para partner kami. Perjalanan kami masih panjang, masih banyak pencapaian dan prestasi yang ingin kami raih. Namun kami percaya bahwa tidak ada yang mustahil jika kita punya keyakinan yang kuat untuk mewujudkannya,” ujar Sari Dewi.

Serangkaian program menarik untuk menyambut 4th Loan Market Indonesia Anniversary digelar dengan tujuan mendongkrak penjualan lenders partners yang dilakukan melalui Loan Market. Dengan lebih dari 31 partner institusi keuangan yang terdiri dari perbankan, multifinance, fintech dan  koperasi, kata Sari Dewi, tentu merupakan tanggung jawab bersama untuk selalu saling support demi terciptanya kolaborasi yang dapat memberikan impact.

Program Anniversary ini berlangsung selama 3 bulan, yakni dari 1 Juli hingga 30 September 2021, dimana puncak acara juga akan dilakukan secara virtual di bulan Oktober 2021. Beberapa bank partners Loan Market turut memeriahkan program Anniversary ini dengan memberikan berbagai penawaran dan keuntungan exclusive bagi nasabah yang melakukan transaksi melalui Loan Market selama periode tersebut.

[irp]

Untuk itu, Loan Market ingin membagikan kabar baik ini dalam virtual talkshow bertajuk Collaborations Make Impact: Up Close and Personal with Loan Market Exclusive Partners sebagai salah satu rangkaian program menuju 4th Loan Market Indonesia Anniversary. Mengundang Tauviq Widyo Raharjo selaku Mortgage Business Channeling CIMB Niaga, Idar Taryati selaku Mortgage Business Head Commonwealth Bank, dan Gita Mega selaku Branch Manager BSI Jakarta Kelapa Gading sebagai perwakilan dari exclusive bank partners Loan Market.

Dalam talk show kali ini, ada suasana baru dengan hadirnya beberapa perwakilan komunitas yakni Ike Dahlia selaku Founder Indonesia Mompreneur, Rahmat Priana Mustafa selaku President Mercedes Benz W204 Club Indonesia, serta R. Wahyu Haryadi selaku Ketua Umum Pajero Indonesia ONE (PI*ONE.

[irp]

“Sebuah kebanggaan dan kebahagiaan yang luar biasa karena Loan Market dapat merayakan Anniversary nya yang keempat bersama dengan bank partners, komunitas bergengsi, serta semua pihak yang mendukung Loan Market selama 4 tahun. Semoga dengan kolaborasi ini dapat terus memberikan impact yang positif bagi nasabah setia kami dan mendapatkan respon yang baik,” tegas Sari Dewi.

Sambutan positif terlihat dari banyaknya viewers acara virtual talk show Collaborations Make Impact: Up Close and Personal with Loan Market Exclusive Partners, serta meningkatnya subscribers Youtube Loan Market Indonesia. “Virtual talk show Collaborations Make Impact: Up Close and Personal with Loan Market Exclusive Partners sudah bisa diakses kapan pun melalui Youtube Loan Market Indonesia,” pungkas Sari Dewi.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link