BNI Life Meraih Penghargaan Dalam 21st Infobank Insurance Award

0
BNI Life
Gedung kantor pusat PT BNI Life Insurance

UMUMPT BNI Life Insurance menerima penghargaan di ajang 21st Infobank Insurance Award 2020 yang diselenggarakan oleh Infobank untuk kategori Perusahaan Asuransi Berpremi Bruto Rp 1 Triliun s.d < Rp 5 Triliun  pada Senin (24/8).

Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya menjelaskan dengan penghargaan ini BNI Life diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan nasabah terhadap kinerja BNI Life dan memotivasi semangat pegawai dalam memberikan kontribusi yang terbaik bagi perusahaan dan layanan terbaik kepada nasabah.

[irp]

“Kinerja BNI Life di tahun 2020 menjadi tantangan sendiri bagi kami, dengan kondisi pandemi dan keadaan perekonomian yang tidak stabil tidak mematahkan semangat kami dalam mencapai target dan mengoptimalkan layanan dan klaim kepada nasabah sebagai bentuk komitmen misi BNI Life yakni memberikan solusi perencanaan masa depan dan perlindungan terpercaya dengan layanan prima kepada stakeholder dengan segala kemudahannya melalui inovasi berkelanjutan,” jelas Shadiq.

Penghargaan yang diberikan pada acara 21st Infobank Insurance Award 2020 ditentukan oleh Biro Riset Infobank. Dalam me-rating perusahaan asuransi jiwa, Biro Riset Infobank mengelompokkan perusahaan asuransi jiwa berdasarkan premi bruto dan menggunakan 9 kriteria dalam penilaian antara lain Risk Based Capital, likuiditas, total aset, rasio kecukupan investasi, pertumbuhan premi bruto & modal sendiri, rasio pendapatan premi bruto terhadap modal sendiri, rasio pertimbangan hasil investasi terhadap pendapatan premi neto, beban dan rasio laba rugi.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.