Monday , June 1 2020
Home / Indeks Berita / Di Tengah Pandemi, ERA Kampanyekan Say No to Corona Say Yes to Closing

Di Tengah Pandemi, ERA Kampanyekan Say No to Corona Say Yes to Closing

ERA mengeluarkan tagline Say No to Corona, Say Yes to Closing

AGEN PROPERTI – Di tengah kondisi pandemi saat ini yang masih berlangsung, ERA sebagai Franchise Real Esate terus berupaya untuk tetap memberikan semangat, melindungi dan mendukung kantor Member Broker dan para marketing ERA yang tetap menjadi garda terdepan di lapangan.

Salah satunya adalah, di bulan April ini ERA mengeluarkan tagline Say No to Corona, Say Yes to Closing yang memberikan semangat dan harapan untuk tetap mempunyai jiwa positif di tengah kesulitan saat ini. Tagline ini menjadi inspirasi untuk langkah – langkah antisipasi ERA Indonesia menghadapi Pandemi Covid 19 ini.

BACA JUGA :   Berikan Kenyamanan, Evenciio Bangun JPO

Dari siaran pers yang diterima, dijelaskan langkah – langkah yang dilakukan oleh ERA sehubungan dengan tagline tersebut, yaitu 5000 Masker ERA dibagikan kepada setiap kantor Member Broker dan untuk MA yang aktif di seluruh Indonesia.

Lalu, Training Online & Sesi Pembekalan melalui Zoom Webinar selama 2 hari dan harga hanya @Rp. 100.000. Untuk calon Marketing yang terkena PHK maka biaya training online digratiskan. Periode SST Online akan berjalan dari April – Juni 2020. Sesi Pembekalan Webinar telah berjalan dari akhir Maret hingga saat ini yang terbuka untuk public. Materi dan informasi seputar property, motivasi dan beragam lainnya diberikan gratis.

BACA JUGA :   Hari Properti Online Nasional, 99.co Hadirkan Proyek Dari 30 Pengembang

ERA Indonesia juga akan Support Marketing yang Terkena Covid 19 yakni memberikan bantuan mempersiapkan konsumsi makan 3x sehari selama 14 hari masa karantina untuk MA ERA dengan status aktif yang positif terkena Covid 19 (Maret – Juni 2020). Apabila Marketing tersebut sampai masuk RS untuk perawatan lebih lanjut, maka ERA akan mengcover biaya sampai Rp. 5.000.000,-

Dalam kondisi terburuk hingga Marketing tersebut meninggal dunia, ERA akan memberikan uang duka cita untuk pihak keluarga senilai Rp. 10.000.000,-.

BACA JUGA :   Selaras Dengan Pengembangan, Asya Gelar Fashion Show Kebaya

“Kami melihat betapa langkah – langkah ini walaupun tidak banyak dan tidak besar, kami bisa katakan langkah kecil dari ERA namun respon dan tanggapan dari kantor dan seluruh Marketing ERA luar biasa. Semangat dan harapan untuk tetap optimis membara di setiap marketing ERA di seluruh Indonesia dan inilah yang ingin kami tetap jaga,” ujar President Director ERA Indonesia Darmadi Darmawangsa.

Check Also

myenterprise

Meski Belum Maksimal, Himperra Upayakan Penjualan Melalui Digital

BERITA PROPERTI – Salah satu solusi dan strategi pemasaran properti di tengah pandemi Covid-19 yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 171

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link