Wednesday , April 14 2021
Home / Breaking News / ERA Gelar National Business Conference XXIX, Siapa Saja Agent Berprestasi?

ERA Gelar National Business Conference XXIX, Siapa Saja Agent Berprestasi?

Lisa Kuntjoro terpilih sebagai The Ambassador ERA Indonesia periode 2021-2022

PROPERTI – Ditengah pandemi yang telah dijalani selama hampir satu tahun sejak Maret 2020 lalu, ERA Indonesia tetap ingin memberikan penghargaan yang terbaik untuk para Marketing Associate & Member Broker berprestasi.

Oleh karena itu, perhelatan tahunan National Business Conference XXIX tetap dilaksanakan walaupun dengan peserta yang terbatas dan tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat. Bertempat di The Westin, Jakarta pada 25 Februari 2021 lalu, National Business Conference yang mengusung tema Rising Strong berlangsung.

BACA JUGA :   Awal 2016, Marketing Sales CTRA Capai Rp2,6 Triliun

Berbeda dengan event sebelumnya, kali ini acara dilaksanakan dengan 3 sesi untuk Top 300, Top 200 dan Gala Dinner. Seremonial dihadiri oleh Top 15 Member Broker, Top 25, Top 50 & Top 100 Marketing Associates.

President Director ERA Indonesia, Darmadi Darmawangsa mengatakan, tema Rising Strong dipilih karena pada tahun 2020 semua pihak telah berhasil melewati masa sulit dan bahkan omzet ERA di tahun 2020 lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

BACA JUGA :   2018, Bank BTN Siap Salurkan FLPP Dan SSB

“Kami berharap di tahun 2021 ini ERA dapat terus berlari kencang dan kami percaya program vaksinasi dari pemerintah dapat memperkuat kebangkitan property di Indonesia. Tahun 2021 ini ERA bukan baru bangkit tapi kami telah bangkit dan terus meningkatkan produktivitas jual, beli, sewa properti,” ujar Darmadi dalam sambutannya.

Pada NBC kali ini ERA meluncurkan sebuah program yaitu The Ambassador yang merupakan sebuah penunjukan kepada Marketing Associate yang memiliki pengalaman dan prestasi yang sangat baik, sehingga dapat dipercaya sebagai Duta yang dapat mewakili ERA. The Ambassador pertama ini dipercayakan kepada Lisa Kuntjoro dan bertugas untuk periode 2021 – 2022.

BACA JUGA :   Pollux Properties Indonesia Gandeng 7 Bank Nasional

Selain itu, conference ERA Indonesia dapat berjalan lancar karena mendapat dukungan dari para sponsor yang telah berpartisipasi penuh yaitu CIMB Niaga, Sinar Mas Land, Astra Property & Hongkong Land, Bank BTN, Summarecon, BCA, Bank Mandiri, Agung Podomoro Land/Kota Podomoro Tenjo, Panin Bank, Citra Sentul Raya, Citra Garden Puri, Rumah123.com, Rumah.com, Bank BJB, OCBC NISP, CCB Indonesia.

Diketahui, ERA Indonesia merupakan Top Brand untuk Broker Properti di Indonesia dan terus melebarkan sayap dengan membuka beberapa kantor baru yang tersebar di beberapa kota sehingga melengkapi jaringan ERA dari ratusan kantor di seluruh Indonesia.

BACA JUGA :   JBC Luncurkan Apartemen Cartensz Residence

Berikut adalah Top Marketing Associate dan Top Member Broker yang meraih prestasi gemilang dalam ajang penghargaan yang diberikan dalam National Business Conference XXIX adalah:

Rookie of The Year 2020
Antonius (ERA Prime)

Top Producer Associates Overall:                      Top Member Broker Overall:
Antonius (ERA Prime)                                                     ERA Star (Hafrizal Chan)
Thing Thing (ERA Gading)                                             ERA Prime (Dadang Sugiharto)
Lisa Hafrizal (ERA Star)                                                  ERA Fiesta (Abuy Tjia)

Check Also

Pastikan Efektif Juli 2021, PPDPP Nyatakan SiPetruk Sudah Bisa Diunduh

PROPERTI – Walaupun masih muncul pro dan kontra dikalangan pengembang properti, Badan Layanan Umum (BLU) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 177

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link